alexa-tracking

Kivlan Kaget, Pesawat Paloh Angkut WNI Korban Abu Sayyaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57281f8cd89b09464f8b4567/kivlan-kaget-pesawat-paloh-angkut-wni-korban-abu-sayyaf
Kivlan Kaget, Pesawat Paloh Angkut WNI Korban Abu Sayyaf

Quote:


Quote:

Pembebasan TNI dari Abu Sayyaf: Ada Uang US$ 1 Juta, Tapi...

image-url-apps
Quote:


Kalau kita percaya semua cerita KE. .
1. Jadi Paloh cs cuma klaim doang dong?
2. Ternyata bener gak ada pembayaran ...


emoticon-Leh Uga
kivlan ini panasbung senior kelas A1 lho, hayo gimana nih nasbung kelas kambing disini? dukung pemerintah ato pak brewok? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
yang bebasin siapa sih sebenernye?
emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Bukan TS yg pasti ... emoticon-Recommended Seller
baca sumber beritanya...
hmm... dari tempo ya.
nunggu pembelaan dari metro aja deh
image-url-apps
akibat negara kebanyakan calo
emoticon-Big Grin
yang bener yang mana nih?

semua kok ngaku berjasa? emoticon-Entahlah
kubu nasbung sama kubu nastak pada saling klaim justru ada yang gak di sebut jasanya emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Kesannya.kok pembebasan sandera spt nego projek.

Di markup brapa nih.
Quote:


Nasbung sama Nastak di pemerintahan dalam kasus ini satu suara Kok ......... Gak ngeluarin uang tebusan ..murni hasil negosiasi .. dan si kivlan itu posisinya sebagai wakil dari pemerintahan RI jadi G to G ............ nach tiba tiba ada tim Hore NASTAK yang sok sok an mau jadi pahwalan sandera di bebaskan karena dia yang bayar emoticon-Wow

emoticon-Traveller
Quote:


mapia, eh calo yang ngarep jadi pahlawan
image-url-apps
Quote:


Kivlan wakil negosiator perusahaan, baca di beritanya
image-url-apps
Pak Kivlan bilang dia negosiasi mewakili perusahaan yaitu patria maritime line.

tapi perusahaan yg diwawancara sama media malah pt. brahma yg punya kapal, tuh sandera kan karyawan patria bukan brahma emoticon-Big Grin
malunya tuh kakanda dan tipinya yg ngaku-ngaku

apa mungkin kakanda gak tau kalau ada kiplan jen di tim negosiasi
image-url-apps
bewok bewok
... klakuan lu hinat amat sieh emoticon-No Hope
itu para sandera yg udh dibebasin udh bisa ketemu keluarganya belum,
jangan2 abis disandera sm abu sayyaf skrg gantian disandera paloh
image-url-apps
Wah Bisa Nyungsep Neh Nasdem Kenak Klaimnya Bewok... emoticon-Matabelo
Quote:


Yang bebasin : Abu Sayyaf. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Para pencari muka..apa muka lu dah hilang apa smpay sibuk nyari mukaemoticon-Big Grin
×