alexa-tracking

Miris, Satu Kelas Hanya Diisi 1 Siswa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57281ec71854f7d72a8b4567/miris-satu-kelas-hanya-diisi-1-siswa
Thumbs up 
Miris, Satu Kelas Hanya Diisi 1 Siswa
Quote:


http://www.jpnn.com/read/2016/05/03/...Diisi-1-Siswa-

Private Schooling emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
home school emoticon-Malu
kalo ditunjuk gak bisa ngeles lagi dah emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Pasti Kerjaan Mafia Tambang Neh... emoticon-Marah
image-url-apps
biar pinteremoticon-Toast
Heran ane menteri kita kemana?
Udah hampir dua tahun belum terlalu terasa perubahan
Fokusnya terasa cuma di situ2 aja
Kalau nggak UN ya kurikulum
image-url-apps
gimana nyonteknya emoticon-Frown
image-url-apps
kesian amat tuh bocah..
gak bisa ngintipin androk bawah kolong meja..
image-url-apps
SD banyak yang tutup karena kekurangan murid emoticon-Berduka (S)
APBN 30% untuk pendidikan.

taukah anda kalau APBN pendidikan itu banyak dihabiskan untuk :

- rapat ga jelas, keluar daerah 1-2 hari di hotel mewah, sisanya jalan-jalan.
- ngasih tunjangan guru apalagi dki yang jor-joran.
- pengadaan ijazah
- pengadaan barang
- pengeluaran ga penting lainnya

ga percaya ? cek dikbud & ristek di pusat yang berhubungan sama dunia pendidikan deh

emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)

sementara di luar sana masih banyak sekolah yang ancur dan bagaikan kandang kambing.
image-url-apps
ga enak sendirian,ga bisa nyontek,malu ga bisa jawab,ketauan bego nyaemoticon-Busa
lah ane pernah ngalamin waktu sekolah agama pas kelas 6 nya cuma ane sendiri emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
yg penting siswa tsb tidak menikam gurunya emoticon-Jempol
image-url-apps
itu namanya kelas privat
emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak Pasti ente minoritas, makanya kalau sekolah jangan negeri
Eh tapi setau ane, kalau di negeri itu pasti di gabung pelajaran agamanya mayoritas, soalnya keponakan ane juga begitu duluemoticon-cystg
kalo tuh murid absen, pasti gurunya malah pulang emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment