alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57281d9d642eb639688b4569/inspiratif-inilah-bapak-para-kucing-di-masjidil-aqsa
INSPIRATIF! Inilah Bapak Para Kucing di Masjidil Aqsa
INSPIRATIF! Inilah Bapak Para Kucing di Masjidil Aqsa

Usianya sudah tidak muda lagi, namun Ghassan tetap bersemangat berkeliling masjid Al Aqsa memberi makan puluhan kucing dan burung yang hidup disana setiap hari. Pancaran bahagia terlihat jelas di wajahnya yang ramah dan murah senyum.

Kemanapun Ghassan melangkah, para kucing datang menyongsong dan mengikutinya. Pemandangan yang indah dan menarik bagi siapapun yang melihatnya.

Ghassan bercerita, dia mulai memberi makan kucing di lingkungan masjid Al Aqsa sejak tahun 1971. Mulanya hanya satu ekor kucing, kemudian dua, tiga, dan terus bertambah hingga pernah berjumlah lebih dari 40 ekor.

Meski memberi makan puluhan kucing setiap hari, Ghassan tak pernah merasa kesusahan. Ghassan percaya, rezeki kucing-kucing itu berasal dari Tuhan dan sudah diatur. Dia menganggap dirinya hanyalah perantara.

INSPIRATIF! Inilah Bapak Para Kucing di Masjidil Aqsa

Saat masjid ditutup (karena sedang direnovasi atau tengah berkonflik dengan Israel) dan Ghassan tidak bisa masuk, dia akan menitipkan makanan untuk kucing pada teman-temannya yang bisa masuk. Jadi hewan kesayangan Nabi itu tidak kelaparan.

Burung-burung yang berada di lingkungan Baitul Maqdis pun tak luput dari perhatian Ghassan. Dengan siulannya yang khas, para burung berkumpul dan diberinya makanan.

INSPIRATIF! Inilah Bapak Para Kucing di Masjidil Aqsa


Sumber : http://meowmagz.com/2016/04/bapak-pa...asjid-al-aqsa/
W O W ....
Sejak tahun 1971
Berbagi sesama makhluk tuhan emoticon-Jempol
Love kitty gan
Mumumu
Quote:Original Posted By goezhila22
Love kitty gan
Mumumu



cat lover ya gan
Keren lah gann emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By rahman371
Keren lah gann emoticon-Jempol emoticon-Jempol



itung2 sedekah ya gan
Wah mulia banget ... Semoga sehat terus tuh bapak,,amiin
Quote:Original Posted By maryammaryank



itung2 sedekah ya gan



Iyaa gan bener banget emoticon-Jempol hehe emoticon-Big Grin
Subhanallah emoticon-Matabelo
Baru tau nih ane emoticon-Matabelo
di Turki juga banyak bray masjid yang banyak kucingnya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mbewehkill666
di Turki juga banyak bray masjid yang banyak kucingnya emoticon-Cool



indonesia jg bnyak kucing liar gan tp masih jarang ad yg peduli sperti mbah ghassan ini
Quote:Original Posted By maryammaryank



indonesia jg bnyak kucing liar gan tp masih jarang ad yg peduli sperti mbah ghassan ini


nazar ane bray kalo udh lulus kul trs berbayar nanti, ane mw nampung kucing2 kampung emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mbewehkill666
nazar ane bray kalo udh lulus kul trs berbayar nanti, ane mw nampung kucing2 kampung emoticon-Cool



bgus tu gan semoga bisa terealisasikan. semoga bnyak para agan2 yg kya agan ini pnya kepedulian trhadap kucing kampung yg selama ini mmang kurg diperhatikan. bhkan bnyak yg smpe menganiaya.
semangat ya gan semoga bisa trwujud dech emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By maryammaryank



bgus tu gan semoga bisa terealisasikan. semoga bnyak para agan2 yg kya agan ini pnya kepedulian trhadap kucing kampung yg selama ini mmang kurg diperhatikan. bhkan bnyak yg smpe menganiaya.
semangat ya gan semoga bisa trwujud dech emoticon-2 Jempol


yoi bre, kasian aja hampir tiap hari pasti ada kucing dibuang di tps kampung emoticon-Cool
Itu kucing kalo berak di mana ya ?
*maaf oot
INSPIRATIF! Inilah Bapak Para Kucing di Masjidil Aqsa
Mulia sekali gan emoticon-Matabelo
Peduli terhadap kucing.emoticon-2 Jempol
an angel
emoticon-Matabelo