alexa-tracking

Cerita Alfian yang Mengaku Mualaf pada Kelompok Abu Sayyaf Demi Keselamatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57281d65c0cb179c688b4579/cerita-alfian-yang-mengaku-mualaf-pada-kelompok-abu-sayyaf-demi-keselamatan
Love 
Cerita Alfian yang Mengaku Mualaf pada Kelompok Abu Sayyaf Demi Keselamatan
Quote:


http://news.detik.com/berita/3202294...mi-keselamatan

kalo tak ngaku mualap mungkin ente sudah kayak warga Kanada yang ditebas palanya emoticon-Takut emoticon-Kaskus Banget
mungkin mereka silau waktu liat kepalanya, ting!!! emoticon-Matabelo
image-url-apps
habis pulang murtadCerita Alfian yang Mengaku Mualaf pada Kelompok Abu Sayyaf Demi Keselamatan
KASKUS Ads
image-url-apps
sekarang auto murtad dehemoticon-Ngakak
Quote:


jangan kenceng kenceng gan emoticon-Takut entar bib bib dengar repot sidia emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Quote:


santai aja selama ga ada duitnyaemoticon-Big Grin
Quote:


hehhh siapa bilang ada pemaksaan masuk agama ini*) emoticon-Leh Uga

















*) kalo ga mau, cuma ditebas aja kok
kelakuan sunni bikin malu saja emoticon-Najis
image-url-apps
demi nyawaemoticon-Belo
image-url-apps
Klo yang komen nyinyir ini kena culik.. Mungkin lebih gila lagi.. Bisa2 ngaku nabi adam ..wkwkwkwk
image-url-apps
abu sayap muslim atau bukan?
image-url-apps
Sama aja penyangkalan tuh kalo di Kristen,padahal gak diancem gak diapa apain tapi ngaku2
kyknya memang ga di apa2in..badan nya masih gemuk..makan cukup berarti..


untuk ngaku2 mualaf ga papa lah,nyawa di ujung tanduk gitu kepikiran keluarga aja se..

tapi resiko juga ngaku2 mualaf kalo nanti di suruh baca kalimat syahadat ga hafal..langsung di tebas bisa-bisa..


gak ada masalah ......... biasa saja
emoticon-Traveller
image-url-apps
cuma parno aja
mantan pendeta italia aja selamat sehat wal afiat tanpa mengaku mualaf
cuma bayar aja biar nyawa selamat

http://www.merdeka.com/dunia/kelompok-abu-sayyaf-bebaskan-mantan-pendeta-italia-disandera-6-bulan.html
image-url-apps
Gak yakin dgn Tuhannya sendiri..
image-url-apps
Quote:


Komen paling nusuk ke hati emoticon-Ngakak
Quote:


mengaku Islam hanya demi keselamatan

emoticon-Najis

Quote:


bener banget Gan....
penjahatnya islam sih emoticon-Embarrassment

Quote:


image-url-apps
Tulus seperti merpati, cerdik seperti ular..
×