alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57281c26d44f9f463e8b4567/ahok-dijegal-sertifikat-bodong-di-luar-batang
Ahok dijegal sertifikat bodong di Luar Batang
Quote:Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelaskan bahwa pembelian lahan di kawasan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara yang diperuntukkan untuk rumah susun bagi warga telah dilakukan sejak tahun 2014. Namun hal itu urung dilakukannya lantaran selalu terbentur masalah.

"Jadi saya perlu jelaskan, sebetulnya 2014 ketika kita mengeluarkan SK Gubernur untuk penataan Kota Tua, Sunda Kelapa dan Masjid Luar Batang ini, kita sudah ada dasarnya. Kita tahu ada peraturan Gubernur itu, kita mulai mencari tanah, karena pengalaman kami menemukan orang pengennya dengerin dulu," ujar Ahok.

Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan di kediaman pribadi Ahok di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (1/5/2016). Ahok menceritakan kala itu pihaknya sudah mendapatkan lahan seluas 12 hektar di Luar Batang, namun tiap kali mau memulai pembangunan ada saja gugatan yang ditujukan kepada Pemprov DKI.

"Saat itu pemprov menurutnya telah mendapatkan lahan seluas 12 hektar di dekat pom bensin. Saat akan melakukan pembangunan, tiba-tiba saja ada yang mengajukan gugatan atas tanah tersebut.

"Memang lama untuk kita dapat tanah dekat pom bensin, kita sudah mau bayar tahun lalu nih. Jadi bayar, langsung kita bangun, kan kita bisa pakai kewajiban pengembang. Tiba-tiba ada orang buat surat, menyatakan tanah itu sengketa. Saya sudah bilang sama Bu Ika (Kadis Perumahan dan Bangunan Pemda DKI Ika Lestari Adji-red) kalau ini enggak ada urusan dengan dia, sama-sama ngasih surat kok," jelasnya.

Untuk lebih memastikan, pihak Pemprov akhirnya menanyakan pada pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN). Namun proses surat menyurat itu dibutuhkan waktu yang cukup lama, yakni 60 hari.

"60 hari menunggu gugatan, ternyata bodong, asal ngomong doang. Kita sudah bilang sama yang punya tanah, gugat saja, pidanain! Kurang ajar gitu loh. Tapi kan enggak semua orang berani untuk mencari masalah, ya udah biarin saja," ungkapnya.

"Akhirnya, tahun lalu itu enggak jadi beli. Itu harusnya mau beli pas awal 2015, eh, awal 2014 malah. Nah kalau tahun 2014 bayar, kita bangun, 2015-2016 itu sudah jadi semua nih," tutup Ahok.
(rni/aws)

Sumber: https://news.detik.com/berita/320095...ang-sejak-2014

  • Ahok mau beli tanah di Luar Batang untuk bangun rusun dari tahun 2014.
  • Disengketa oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Akhirnya terbukti modal sertifikat bodong.
  • 2 tahun hilang, harusnya sudah jadi rusun untuk warga.


Satu orang bekerja keras untuk kebaikan bersama. Dijegal dan dipersulit rame2, akibatnya status quo: negara dan kota gak maju2.
Quote:Original Posted By syahrr01

Satu orang bekerja keras untuk kebaikan bersama. Dijegal dan dipersulit rame2, akibatnya status quo: negara dan kota gak maju2.


what else is new?
Mestinya yg punya sertipikat bodong dipidanakan...
Si ucil pembela kebenaran hahahahahhahahhaha




















Menurut anaknya hahahahahahahag
kyk gini yg dibelain ucil dan gerombolannya
kalo ucil pusernya yg bodong emoticon-Matabelo
Ahok dijegal sertifikat bodong di Luar Batang
jegal terus orang baik di indonesia, ayo jadi mafia berjamaah (yang penting santun emoticon-Malu). emoticon-Shutup
Kebanyakan ORANG MISKIN yg sudah nyaman dgn kemiskinan nya.,!!

Sebagian mereka gk perlu dan gk mau merubah nasibnya.,!!

emoticon-Traveller
"Mas mana ada sekarang pemerintah kasih subsidi buat anak sekolah? yang ada kita-kita ini yang supir yang kasih harga murah buat mereka. Ahok mau kerja bener aja malah mau dipenjarain. Gile tuh orang" >> kata seorang Bapak tua pensiunan supir Kopaja - Mayasari, didalam Busway menuju Harmony.

Semoga panjang umur yaa Pak.
klo di tuntut ntar si ucil siap ngebelain emoticon-Wkwkwk
itukan menurut lu hok


Ahok dijegal sertifikat bodong di Luar Batang
lalu sertifikat palsunya dipamer2 miki mos
mpus loe hok
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





musnahkan nasbung & nastak dari dunia ini. eh, jangan. Ga seru kalau ga ada mereka
menunggu penjelasan yang komprehensif dari frof ucrilemoticon-Cool
Quote:Original Posted By 978energi
"Mas mana ada sekarang pemerintah kasih subsidi buat anak sekolah? yang ada kita-kita ini yang supir yang kasih harga murah buat mereka. Ahok mau kerja bener aja malah mau dipenjarain. Gile tuh orang" >> kata seorang Bapak tua pensiunan supir Kopaja - Mayasari, didalam Busway menuju Harmony.

Semoga panjang umur yaa Pak.

Anehnya dia dijulukin menindas rakyat kecil. Padahal cuma dia yang pasang badan demi:
  • Lawan pengusaha dan paksa UMR naik.
  • Lawan pengembang dan mafia DPR/DPRD untuk naikin kontribusi 15%.
  • Naikan kesejahteraan PNS dan PPSU (pasukan oranye)
  • Bangun rusun dan rusunwa untuk warga yang direlokasi
  • Subsidi harga sewa rusun
  • Subsidi transportasi gratis buat yang direlokasi
  • Subsidi pendidikan (KJP)
  • Subsidi kesehatan (KJS)
  • Berantas pungutan liar.
  • eKTP/KK DKI gratis bagi yang belum punya.
  • Subsidi PBB buat yang kurang mampu

Gubernur2 sebelumnya pernah lakukan apa untuk rakyat kecil?
Quote:Original Posted By coky3785
Kebanyakan ORANG MISKIN yg sudah nyaman dgn kemiskinan nya.,!!

Sebagian mereka gk perlu dan gk mau merubah nasibnya.,!!

emoticon-Traveller


Miiskin menurut mereka kan enak, kalau kena musibah tinggal teriak dan pasang wajah melas, diliput media dapat bantuan.emoticon-2 Jempol
Anak gak ada biaya sekolah teriak lagi ke pemerintah: "Kasihani kami pak/ibu, kami orang miskin bla...bla..bla gak mampu bayar uang sekolah anak, mohon bantuan"emoticon-DP

Thanks for sharing gan
yg kyk begini ini yg disebut "penjajahan oleh orang miskin"
Paling enak emg jadi orang jahat dan licik, asal santun emoticon-Big Grin