alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572817841cbfaaa1308b457c/ribuan-orang-padati-bursa-buku-the-big-bad-wolf
Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf
Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf

Metrotvnews.com, Tangerang: Ribuan orang memadati bursa buku impor The Big Bad Wolf. Pameran buku terbesar se Asia itu memanjakan pecinta buku dengan potongan harga hingga 90 persen.

 

Pantauan Metrotvnews.com, ribuan orang ramai-ramai mengkerumuni setiap buku yang dipamerkan. Mereka dengan teliti mencari buku pilihan dengan harga miring.

 

Tak seperti pameran pada umumnya, buku-buku di sana disusun sangat rapi. Pengunjung lebih mudah mencari buku yang mereka mau.


Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf

 

Di sisi kiri, pengunjung menemukan deretan meja dengan berbagai buku fiksi. Mulai dari novel fantasi, komik hingga buku cerita anak.

 

Sementara di sebelah kanan, pengunjung disambut jutaan buku non-fiksi. Ada biografi, ensiklopedia, fotografi, referensi, seni, sampai sejarah.

 

Tak hanya dari Indonesia, buku-buku itu juga berasal dari Amerika Serikat dan Inggris. Harga jual yang ditawarkan mulai dari Rp2 ribu hingga Rp200 ribu.

 

"Murah-murah banget di sini. Ada yang Rp5 ribu loh. Kebanyakan buku yang dari luar negeri malah murah-murah," kata seorang pengujung Dewi Maryam, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (30/4/2016).


Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf

 

Wanita asal Serpong itu datang dengan ibu dan dua saudaranya. Di sampingnya, terdapat satu keranjang belanja penuh dengan buku.

 

"Memang sudah lama nunggu pameran ini. Jadi sudah menyiapkan banyak uang dari jauh-jauh hari," ujar wanita berusia 23 tahun itu.

 

The Big Bad Wolf sudah digelar tujuh kali di Malaysia. Managing Director dari Book Xcess Andrew YAP mengatakan, tujuan utama menjual buku dengan harga murah untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia.

 

"Awalnya, kami ingin meningkatkan kesadaran membaca di Malaysia. Lalu kami berpikir bisakah kami melakukan hal yang sama di negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara? Kami juga diundang ke Singapura, tetapi mereka sebetulnya tidak butuh kami, karena sistem pendidikan di sana cukup baik. Sedangkan di Indonesia, buku seperti sesuatu yang mewah, sehingga kami lebih berguna jika datang ke Indonesia," kata Andrew Yap.


Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf

 

Guna merangsang animo masyarakat Indonesia untuk mengunjungi The Big Bad Wolf, penyelenggara menyiapkan acara lelang buku. Buku-buku yang dilelang adalah buku edisi terbatas yang diburu para kolektor, salah satunya buku bertema Star Wars.

 

The Big Bad Wolf berlangsung mulai Sabtu, 30 April 2016 hingg 8 Mei 2016 di Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Guna memanjakan pecinta buku, pemeran ini dibuka selama 24 jam pada akhir pekan, dan tutup pukul 24.00 pada hari kerja.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...e-big-bad-wolf

---

Kumpulan Berita Terkait PAMERAN BUKU :

- Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf Pameran Buku Terbesar Dibuka 24 Jam

- Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf 35 Ribu Pecinta Buku Tumpah di The Big Bad Wolf

- Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf Berburu Buku Impor Murah di The Big Bad Wolf Book BSD City

baru dtg td sore.. sayangnya gak semua buku impor ad d sini mmg. sbnrnya gw cari buki novel impor spt a game of thrones tp gak nemu2 (apa gw kurang teliti nyari ya?).
Ribuan Orang Padati Bursa Buku The Big Bad Wolf
itu belanjaan ane td sore. belanja gak sadar ud 3 jam lbh keliling cari2 buku😂😂.tmpnya besar gt lumayan pegel2 kaki ane
Buku impor smua ya??klo buku novel bhs. Indo ada g ya??hihihi emoticon-Big Grin
Buku bagus ya?
ramenya