alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572816b1c0cb17266a8b456c/ahok-tantang-pns-mundur-lulung-enggak-malu-sama-internal-gagal-lagi
Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana memprotes sikap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menantang bawahannya untuk mengundurkan diri. Ahok melempar pernyataan itu usai mundurnya Rustam Effendi dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara.

Pria yang akrab disapa Lulung tersebut berpendapat bahwa apa yang terjadi pada internal eksekutif saat Rustam mundur, harusnya menjadi bahan evaluasi bagi Ahok, bukan sebaliknya. "Jangan terus tantang-tantang. Itu kan bawahannya. Apa yang terjadi secara internal? Apa enggak malu sama rakyat?" katanya di Gedung DPRD DKI, Senin (2/5/2016).

Lulung mempertanyakan, apa tujuan Ahok melempar tantangan tersebut. Seharusnya, Ahok lebih mengevaluasi gaya kepemimpinannya, karena hal itu dipertontonkan setiap hari kepada masyarakat luas.

"Maksud dan tujuannya apa nantang gitu. Harusnya lebih melakukan pendekatan, apa enggak malu di masyarakat?" kata dia.

(Baca juga: Ahok: Kalau Ada Pejabat DKI Berhenti, Saya Berterima Kasih)

"Contoh dengan berhentinya Rustam, dia harusnya melakukan evaluasi, bukan malah nantang," imbuh Lulung.

Dengan mundurnya Rustam, dan adanya tantangan ini, Lulung menilai Ahok gagal menjalin komunikasi yang baik dengan bawahan.

"Pak Ahok gagal berkomunikasi. Ada penertiban, gagal komunikasi sama masyarakat. Masa sama internal gagal lagi," tukas dia.


http://news.okezone.com/read/2016/05...lu-sama-rakyat
ts juga kok gak malu....
Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi
Dprd pny malu kgk ya asik korupsi aja.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ozzoi
ts juga kok gak malu....
Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi


Ente jg..ap g malu.. 😎
TS ga malu lah.. demi anak istri bisa makan....
sebaiknya ahok memberi contoh untuk mundur dari gub Dki, orang orang pasti pada mundur jadi pns, karena yg dipimpin mencontoh dari pemimpin yang teladan

jadilah pemimpin teladan hok
Quote:Original Posted By gembalarusa13


Ente jg..ap g malu.. 😎

kok ane harus malu sihemoticon-Malu

bagi batanya dulu gih... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ozzoi

kok ane harus malu sihemoticon-Malu

bagi batanya dulu gih... emoticon-Malu


Masih semen. Joiii
TS punya kemaluan? emoticon-Leh Uga
justru mereka berdua ini kenapa ga malu terus sindir menyindir
emoticon-Wakaka
Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? sama internal gagal lagi
PNS sisa peninggalan mindset lama, mau dapat duwit tanpa kerja, lumayan mengurangi parasit buat Gubernur mendatang...
Ya gpp lah disuruh mundur
Yg masih seger2 mau kerja bnyk


si lulung emang masih punya malu?
Emang obie mesakh ( bener ga sih tulisannya)..
Malu aku malu emoticon-Embarrassment.. Pada semut merah emoticon-Embarrassment
Walah tumben artikelnya masuk akal y omongannya hmm ya moga2 bisa jadi masukan hehe
tumben sehat lung emoticon-Ngakak
teman mabok baris yang rapi di bawah
ngomong malu tapi gak tahu malu .....emoticon-Ultah
emoticon-Sundul Up