alexa-tracking

IBU, ATAU ISTRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572816a2507410be498b456d/ibu-atau-istri
IBU, ATAU ISTRI
Berumah tangga memang menjadi dambaan setiap manusia, namun dalam suatu keluarga tentunya tidak akan lepas dari suatu konflik, entah itu hal yang sepele, atau yang Fatal.
Perbedaan pendapat dan keegoisan dari masing-masing pasanganpun kerap memicu keributan dalam rumah tangga, apalagi jika menikah di usia muda, yang mungkin pemikirannya masih doyan nongkrong dan menghabiskan waktu dengan teman teman, sedangkan ada keluarga kecilnya dirumah yang menunggu.
Maka mengenal karakter dan sifat dari masing-masing pun sangat perlu di lakukan sebelum melanjutkan untuk menikah.

Lain dari itu, kecemburuan kadang juga terjadi bukan hanya karena orang lain, bahkan ibu kita sendiri, hal ini biasanya kerap di alami oleh sang isteri kepada ibu mertua, dan tentunya hal ini akan menjadi ketidak nyamanan suami, harus lebih kepada isteri, atau ibunya sendiri.

Memang masalah Financial juga kerap menjadi sebab terjadinya keributan dalam rumah tangga, apalagi jika isteri tidak bisa legowo dan nerimo apa dan seberapa rezeki yang sudah suaminya dapatkan.

Ayo kita perbaiki diri kita menjadi lebih baik, dan mendapatkan pasangan yang baik pula, aminemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Ibu gan
image-url-apps
Klo sdh menikah, yang harus diutamakan adalah keluarga sendiri, dlm hal ini ya istri dan anak2 lo. Bukannya mengeyampingkan jasa-jasa ibu lo, tp come on man.. Lu udah nikah tp masih berusaha manjain ibu lo, ya jelas ada kecemburuan. Bukan masalah durhaka ga durhaka. Ga usah nikah kalo blm siap lepas sama orang tua.
KASKUS Ads
Quote:


nanti kalo anak agan udah berumah tangga, dan anak agan lebih mengutamakan keluarga kecil nya, gmn yah gan...??
sampai kapanpun, aku tetap milik ibuku
image-url-apps
ibu..
titik

klo cwe.. suami pasti..
IBUMU IUBUMU IBUMU - AYAHMU
image-url-apps
ibu gan emoticon-Frown
Ane lum nikah gan emoticon-Frown , tapi menurut ane kalo udah berkeluarga mah pentingin keluarga sendiri kan istri sama anak ada haknya, cuman kalo mampu baiknya bantu ibu juga atau minimal jangan ngerepotin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Istri lah yg utama
Org di mana" bilang cari uang utk anak istri
Klo gak siap utk itu
Gak usah married
image-url-apps
Quote:

Jadi orang tua kan mmg seperti itu siklusnya. Ente tanya orang tua ente, stlh menikah mana yg lebih diutamakan, orang tuanya atau keluarga kecilnya. Kan udah ane bilang, bukan masalah durhaka ga durhaka, tp setelah menikah ente punya kewajiban utk menghidupi anak istri ente.
image-url-apps
Quote:


Baiklah kita analisa lebih lanjut.. laki² sbg pemimpin rumah tangga harus bisa memfasilitasi antara kedua belah pihak, dan rasa keadilan yg utama dlm memutuskan segala sesuatu..
»
Dilema yg dihadapi tidak serta merta membuat kita patah arang, inti segala permasalahan ada di KOMUNIKASI, yg mana kadang slalu saja ada pihak yg tidak paham/kurang mengerti apa yg kita sampaikan..
»
Tentu saja kita sbg pemimpin yg seharusnya yg pegang kendali, dan segala keputusan memang ada yg kurang katakanlah "Adil".. balik lagi ke diri kita bahwa setiap keputusan pasti ada konsekuensi/resiko yg ditanggung oleh kita sendiri.
»
Memang tak ada gading yg tak retak, namun dgn berjalannya waktu, tetap sabar u/ mencari solusi yg terbaik.. yg namanya harapan tak semudah/seindah dari kenyataan, kadang disitu saya merasa sedih.
emoticon-Malu
Quote:


right answer. case closed.
jadi laki2 harus tegas gan ,, mana ibu mana istri ..
bijak - bijak memilah sesuatu .. istri itu bagaimana suami ..
jika permasalahan memang ada di ibu ya diberi pengertian ke ibunya ,, apakah dulu ibu pernah seperti ini dengan nenek dari ayah ..
Ibu



emoticon-Sorry Istri
image-url-apps
kalo ane mah lebih sayang mertua istri dari pada mertua sendiri emoticon-Cool
image-url-apps
Ibu emoticon-Angkat Beer
Istri adalah milik suami
Suami adalah milik Ibunya
Kenapa? Karena sebelum si suami mengenal istrinya, Ibunya lah yang dikenalnya lebih dulu. Ibunya yang mendidik, merawat, kasih makan hingga si suami bisa sukses seperti sekarang dan bisa mengajarkan istrinya.
Itu aja sih klo dr sudut pandang ane
ibu lah cukemoticon-Kiss
Quote:


jadi tolak ukur siap atau ga nya berumah tangga dari situ yah gan...? mantap
×