alexa-tracking

Leicester Menutup Dongengnya dengan Trofi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57281587162ec20a698b456e/leicester-menutup-dongengnya-dengan-trofi
Leicester Menutup Dongengnya dengan Trofi
Leicester Menutup Dongengnya dengan Trofi


Leicester - Leicester City sukses mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan manis. Dongeng yang mereka lakoni sepanjang musim berakhir dengan raihan trofi.

Saat musim 2015-16 dimulai, siapa yang menyangka bahwa Leicester City menjadi juaranya. Di Liga Inggris ada tim-tim dengan pemain-pemain bintang seperti Manchester City, Chelsea, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Leicester yang posisinya sempat melorot ke posisi delapan klasemen di matchday ketujuh, lalu bisa kembali bangkit dengan memetik kemenangan atas Norwich City.

Tim besutan Claudio Ranieri itu lalu memuncaki klasemen sementara untuk pertama kalinya di pekan ke-15. 'Si Rubah' memetik empat kemenangan beruntun saat berduel melawan Swansea City, Chelsea, Everton, dan Liverpool.

Diragukan bakal bisa terus konsisten di papan atas klasemen, Leicester lalu bisa terus memuncaki klasemen Liga Inggris sejak pekan 23.

Gelar juara dipastikan oleh Leicester menyusul hasil imbang yang didapat oleh Tottenham Hotspur saat melawat ke markas Chelsea di laga ke-36.

Spurs yang butuh kemenangan saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB, malah bermain imbang 2-2 dengan The Blues.

Spurs yang mengumpulkan 70 poin di klasemen, sudah dipastikan tak akan mampu mengejar raihan angka Leicester karena Liga Inggris tinggal menyisakan dua laga dengan selisih poin sebanyak tujuh angka.

Bagi pemain lini depan Leicester, Andy King, raihan gelar juara Liga Inggris ini menjadi suatu prestasi yang sebelumnya tak pernah dibayangkan. Dia yang sudah memperkuat tim sejak tahun 2006, turut mengalami naik turun prestasi tim bahkan hingga saat berlaga di League Two atau level ketiga Liga Inggris di musim 2008-09.

"Saya pikir, saya sudah menyaksikan semua hal bersama klub ini, tapi saya tak pernah berpikir bahwa saya akan menyaksikan hal ini. Hal ini sulit diungkapkan dengan kata-kata," kata King seperti dilansir oleh The Sun.

"Para pemain layak mendapatkannya, pelatih dan staf layak mendapatkannya, dan para pendukung juga mendapatkannya. Ini benar-benar menjadi musim yang sangat luar biasa."

"Kami sudah sangat konsisten dan sangat berdeterminasi untuk tak melewatkan kesempatan yang kami dapat. Kami layak mendapatkan ini," imbuhnya.


Spoiler for bonus video:


Spoiler for sumur:
image-url-apps
merinding cuy emoticon-Belo
dari klub semnjana di musim sebelumnya, taun ini jadi juara, salut !
congrast emoticon-nyantai
KASKUS Ads
image-url-apps
Ranieri bakal d buru nih... :nyantai
image-url-apps
mantabs..
Quote:


komen sama ava ente selaras wkwkwk
image-url-apps
Wew, selamat utk Leicester City. Ditunggu kehadirannya di UCL. Forza Juve!!
mangsstaab emoticon-Big Grin
DINAMIS dan kompetitif! Ini yang menarik dr Liga Inggris gan, juaranya tidak di dominasi satu dua club.
Quote:


yang penting bukan Emyu cyti arsenal dan liperpol.emoticon-Shakehand2
×