alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572812fa56e6af55688b456e/surti-psk-nyari-mangsa
Surti, PSK nyari mangsa
Suatu malam dan jam menunjukan sekitar jam 9 malam. Surti yang profesinya sebagai PSK pinggir jalan sedang mangkal, surtipun mulai mengoda untuk mendapatkan mangsa

Ketika Tejo, si pemuka agama lewat, maka surtipun mulai mengeluarkan juruk bujuk rayunya

Surti : mas, sini yuk saya temanin, dijamin oke
Tejo : sadarlah engkau (dengan muka tenang)

setelah 2 jam berlalu si Surti masih juga belum mendapatkan mangsa, karena makin malam surti pun memikirkan strategi baru, kebetulan Tejo lewat lagi didepan surti dan surti pun kembali mengoda tejo

Surti : mas, sini yuk sini surti hangatin, diskon 25% buat mas deh
Tejo : sadarlah engkau (dengan muka tenang)

Surti pun terdiam sesaat, tapi surti tidak menyerah dan kembali mengoda tejo

Surti : diskon 50% buat mas deh
Tejo : sadarlah engkau (dengan muka tenang)


setelah 5 jam mangkal dan belum dapat pelanggan, surti mulai kedinginan dan masih berharap dapat pelanggan malam itu juga, kebetulan lagi Tejo lewat (ini tejo kok mondar mandir mulu yah gan??? emoticon-Ngakak (S))

Surti : mas, dingin nih, sini yuk, diskon 75% deh
Tejo : sadarlah engkau (dengan muka tenang)


Surti : Duh mas, dingin nih.. ya uda kalau gitu gratis deh yang penting bisa hangat, mau gak
Tejo : AKHIRNYA SADAR JUGA ENGKAU (dengan muka mesum)


emoticon-Ngakak
pertamax ditrit sendiri..

sepi pang
anjay ternyata kode emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja tu gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul
waduh gan ane sebelnya mau ngakak nie, nongkrong di perpus jd gk bs emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk #sadarlah engkau gan.
koplak gila bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kamido
anjay ternyata kode emoticon-Ngakak


kode apa gan emoticon-Ngakak
Si tejo mondar mandir pgn dpt gratisan ya hahaha
sadarlah engkauemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakakakakak
kocakkk gaan
wis tau....
wakwkakwkakw sadarlah emoticon-Ngakak (S)
Surti, PSK nyari mangsa

lumayan lucu gan
Mayan gretongan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sumontoro
wis tau....


pernah praktekin yah gan emoticon-Big Grin

wkakaka jebol juga kalo gratis emoticon-Wow
tejo nyari gratisaaan wkwkwk emoticon-Ngakak
Wkwkwk ada2 aja ente gan emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak