alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572811f8642eb649698b4567/lurah-dan-camat-babak-belur-dikeroyok-warga-luar-batang
Lurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar Batang
Lurah, Camat dan Sekretaris Camat Penjaringan, Jakarta Utara, jadi korban amukan warga di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Senin malam. Bahkan mereka dikabarkan sempat terkepung di wilayah Luar Batang.

Salah satu warga Pasar Ikan, Upi Yunita, mengatakan, peristiwa itu bermula saat Camat, Lurah dan rombongan Satpol PP mendatangi kawasan Luar Batang, untuk berdialog bersama perwakilan warga terkait kelanjutan program revitalisasi kawasan Luar Batang.

"Kena dikeroyok kayanya (Lurah, Camat dan Sekcam). Satpol PP juga kena. Terus mobil Sekda dirusak. Tadi awalnya sedang ada rapat sekitar jam 21.00 WIB di kantor sekret Luar Batang itu untuk membahas kelanjutan revitalisasi. Tapi infonya tadi, hasilnya enggak memuaskan kayanya," kata Upi saat dihubungi, Selasa, 3 Mei 2016.

Dia melanjutkan, beberapa warga yang berada di luar sekretariat merasa tidak terima dan merangsek masuk. Adu mulut dan saling pukul antara warga dan Camat beserta rombongannya tak bisa dihindari. Menurut Upi, salah seorang Satpol PP terluka parah hingga harus dibawa ke RS Atmajaya.

"Satpol PP yang kena ciri-cirinya itu kepala botak, badannya gede, infonya orang Rawa Bebek," ujar Upi.

Lurah Penjaringan, Suranta, pun belum memberi konfirmasi dengan tidak menjawab telepon awak media.

Kesaksian juga diungkapkan oleh warga Luar Batang berinisial JN yang menyebut bahwa Lurah beserta rombongan masuk ke Luar Batang sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut JN, Lurah bersama 2 anggota Satpol PP bermaksud berdiskusi dan menanyakan sertifikat yang dimiliki oleh warga Luar Batang.

"Jadi itu Lurah masuk ke Luar Batang sekitar jam 22.00 WIB kurang. Lurah sama Satpol PP maksudnya nanyain sertifikat tanah, tapi warga menolak sampai akhirnya ada pengeroyokan," kata JN.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara, belum ada yang memberikan konfirmasi. Kapolsek AKBP Ruddy maupun Kanit Reskrim Penjaringan, Kompol Bungin Misalayuk, belum memberikan konfirmasi.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

ngeri
ahok kemana?
Asik neh.. Bakal banyak korban digebukin aparat bonyok2 bagussss
masuk sarang buaya tanpa pengaman yang memadai ? emoticon-Gila
dunia makin gila, iblis merajalela emoticon-Takut (S)
info dari A1 sebenarnya ahok sudah datang ke luar batang, ahok terinspirasi dengan menyamar sebagai pengemis Dari selatan berdandan ala kaifang, sayangnya penyamaran ahok terbongkar gara gara ahok marah marah karena ada warga yg memberi ahok beras bukan uang recehan, ahok spontan bilang, taik lu nenek lu sialan, warga curiga tapi masih beruntung ahok bisa menyelamatkan diri dengan jurus langkah seribu


ngoahahahaha
malah jadi semangat buat menumpas ini mah namanya...
Siap2 aparat nyerbu, jangan mewek yah ntar
Udah lah masyarakat brutal kek gt mah basmi aja...


Eh ga usah.. Okelah hok... Biarin aja tuh daerah luar batang.. Ga usah dibangun, diperbaiki, cuekin aja.. Biarin aja tu org2 tolol hidup dlm kekumuhan dan kemiskinan... Fak em...
Ditanyain sertifikat tanah malah ngamuk.
Nasbung bingits
Lurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar BatangLurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar Batang
tanjung priok part 2 nih, emoticon-Hot News
mana tuh org goblog kemaren yg getol ngomongin negosiasi emoticon-Wakaka lom tau aja org indonesah gimana...sampe lebaran kingkong jg gk akan kelar.


Lurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar Batang
komen ini sah karena pakai materai.

Inilah akibatnya berdialog dengan orang2 goblog emoticon-Nohope

emoticon-Traveller
knp ga ahok yg d gebukin emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By curut.amrik
mana tuh org goblog kemaren yg getol ngomongin negosiasi emoticon-Wakaka lom tau aja org indonesah gimana...sampe lebaran kingkong jg gk akan kelar.


Lurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar Batang
komen ini sah karena pakai materai.



pemrov nya aja yg tulul ga perna trening negosiasi yak emoticon-Big Grin

dimana2 dialog duluan, la Ini ngahok malah intimidasi dulu .. untung ada prov yusril yg bela in .. makanya ga jadi dgusur
warga goblog persis nasbung diatas emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Makanya di turunin 1000 tni dan polri...
sesuai harapan nasbung lurah dan camat cukup dadah2 aja biar keliatan sopan santun emoticon-Ngakak
terbukti yg diperlukan bukan sosialisasi lagi

emoticon-Cool
×