alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57280ff9529a451a3f8b4569/demo-melawan-dari-jakarta-utara-lengserkan-dan-tangkap-ahok
DEMO MELAWAN DARI JAKARTA UTARA, LENGSERKAN DAN TANGKAP AHOK !!
Warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jakarta Utara akan turun ke jalan. Demonstrasi di depan Balaikota dan Gedung KPK hari Selasa besok (3/5) mengusung dua tema: turunkan Ahok sebagai Gubernur DKI dan mendesak KPK segera menangkap Ahok.

Agenda demonstrasi ini dibicarakan di kediaman tokoh reformasi dan tokoh nasional, Sabri Saiman, di Tanjung Priok, kemarin malam.

"Ahok tidak layak dan pantas menjadi leader. Bicaranya tidak santun, berbahasa kasar dan banyak mengumbar statement berbau SARA dan menodai Pancasila. Ahok juga banyak berbohong dan menggusur rakyat dengan menggunakan militer. Ahok wajib mundur," kata Ketua Korps Almuni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Utara, Jamran, kepada redaksi sesaat lalu, Senin (3/5).

"Kami juga akan mendesak KPK untuk segera memenjarakan Ahok. Jelas, kasus RSSW, kasus reklamasi yang banyak menuai masalah demi kepentingan kapitalis dan kasus-kasus lainnya menanti Ahok dipenjara," sambung Jamran.

Dalam demonstrasi besok, Jamran ditunjuk sebagai kordinator lapangan. Pertemuan membahas agenda demonstrasi dihadiri puluhan perwakilan dari berbagai organisasi massa.

Demonstrasi diberi judul merah 'Melawan dari Jakarta Utara'. Demonstrasi dijadwalkan akan dimulai pukul 10.00 dan diikuti tak kurang dari 5000 orang.[dem]

http://politik.rmol.co/read/2016/05/...-Tangkap-Ahok-
hebat.. dari Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) muncul Pejuang2 Jakarta Utara (PeJU)..

... yg dipimpin oleh TS... emoticon-Ngakak
Kyk ada aj yg peduli
Buktinya mana bapak2??
Kalo ada bukti baro koar2, tapi kalo hanya asumshit BSH'ers yaaa maap ente cuma jadi kambing congek atau kebo dicucuk idungnya aja (baca: manusia bodoh!!)
pasti alumnus mahasiswa yg ini ya?
DEMO MELAWAN DARI JAKARTA UTARA, LENGSERKAN DAN TANGKAP AHOK !!
emoticon-Traveller
stensilan sobarihoax.......
DEMO MELAWAN DARI JAKARTA UTARA, LENGSERKAN DAN TANGKAP AHOK !!DEMO MELAWAN DARI JAKARTA UTARA, LENGSERKAN DAN TANGKAP AHOK !!DEMO MELAWAN DARI JAKARTA UTARA, LENGSERKAN DAN TANGKAP AHOK !!
kalau sudah turun pertanya...1.gantinya siapa.2.kalau sdh di ganti demo lagi tidak..3.ahok di tangkap kpk.ada jaminan pengganti bener

mestinya sabr dulu gk akan lama cuman 1th.kalau gk cocok kan banyak calonya tinggal pilih
yg demo mestinya sabrr hehehegegeemoticon-Sorry
wekekekekekek.... peju emoticon-Leh Uga
Sobari Hong dateng ga ? udah koordinasi ama bang mansur belon ? atau sobari khusu mantau dari warnet aja ?
dibayar brapa tuh yg demo??? dengan nasi bungkus kah?......mngkin mreka lbh senang dipimpin gubernur yg santun, sopan, agamis, seiman...yg bs bersinergi dgn dprd hingga mlakukan pmbiaran manakala trjd korupsi di dprd,,, mlakukan pmbiaran terhadap PNS dan pemalas,, tdk prnh mnggusur dan mmbiarkan rakyat yg tinggal di tmpt kumuh utk ttp tinggal dsna wlwpun anak2 hrs hidup di tengah gundukan sampah dll...nih org2 kek gini nyang bkin indonesia kagak akn prnah maju2....kliatan banget mreka dibayar bwt jatuhin si ahok,,,
Quote:Original Posted By rusianstrong
kalau sudah turun pertanya...1.gantinya siapa.2.kalau sdh di ganti demo lagi tidak..3.ahok di tangkap kpk.ada jaminan pengganti bener

mestinya sabr dulu gk akan lama cuman 1th.kalau gk cocok kan banyak calonya tinggal pilih
yg demo mestinya sabrr hehehegegeemoticon-Sorry



kl udh dibayar mah mana bisa dipending gan...ya ikutin perintah yg bayar...kl mreka niat tulus demi kebaikan jakarta mreka psti mikir demo itu bwt apa,,,
klakuan nyang demo sama kyk penonton alay bayaran yg suka ada di acara2 alay tuh....
apa sudah ada foto dari TKP-nya?
laporan pandangan mata dong

wah bisa rusuh nih....mana kelapa gading dekat pulak emoticon-Takut
10.000 ?

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

massa ahok yg terdaftar sdh 733 000 dan akan terus bertambah

emoticon-Cool
update lapangan dong, jangan jangan peserta demo cuma 50 ekor seperti yang sudah sudah.

emoticon-Ngakak
Nama pendemo gonta ganti, oknum nya itu-itu juga, coba ketangkep jemur di monas...
Panasbung kembali beraksi , gak demo gak makan emoticon-Ngakak
Cm BSH yg demo