alexa-tracking

Misteri Babi Yang Gegerkan Warga Solo TERUNGKAP!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57280eae642eb6370f8b456b/misteri-babi-yang-gegerkan-warga-solo-terungkap
Misteri Babi Yang Gegerkan Warga Solo TERUNGKAP!
Misteri Babi Yang Gegerkan Warga Solo TERUNGKAP!

Merdeka.com - Hari Suling (40), warga Rinjani, Mojosongo, Jebres, Solo tidak menyangka jika bakal menangkap babi saat meronda, Minggu (1/5). Sekitar pukul 03.00 WIB, dilihatnya seekor babi mondar-mandir dan masuk ke rumah warga.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Hari meringkus hewan itu. Setelah menggiring dan mengepung babi tersebut ke teras rumah warga, dia segera memanggil warga lainnya untuk menangkap.

Sejumlah warga memercayai jika babi yang ditemukan tersebut adalah babi jadi-jadian atau babi ngepet. Pasalnya sejumlah warga sering melaporkan kehilangan uang kepada ketua RT setempat.

"Ini babi keluar masuk rumah warga. Kami yakin ini babi ngepet dan sekarang masih kita kurung di kandang di rumah saya. Lehernya sudah saya ikat. Warga terus berdatangan untuk menonton," ujar Hari kepada wartawan.

Babi yang ditangkap tersebut memiliki warna bulu coklat dengan bintik-bintik hitam seperti seekor anjing. Selain itu, masih menurut Hari, saat ditangkap babi meronta seperti orang mabuk.

Usut punya usut, diketahui bahwa babi yang ditangkap Hari adalah babi sungguhan bukan jadi-jadian apa lagi ngepet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, babi kecil itu diduga kabur saat dalam pengiriman ke Karanganyar. Nah, lokasi kaburnya babi ini berada di tempat dia ditangkap.

Dalam pengiriman tersebut, seharusnya ada 60 babi, namun saat tiba di lokasi dan dihitung, jumlahnya berkurang satu menjadi 59.

Sebagai bukti bahwa babi sungguhan, terdapat tanda di kuping dari peternakan tempat babi ini berasal.


http://m.merdeka.com/peristiwa/misteri-babi-yang-gegerkan-warga-solo-akhirnya-terbongkar-splitnews-2.html


Quote:
image-url-apps
babi dan anjing selalu dikambing hitamkan, sedangkan kambing gak pernah dibabihitamkan emoticon-Hammer (S)
Ntar gw mau cerita nih...emoticon-Ngacir

copas mop dr Papua :
Ada babi dengan kambing donk 2 jalan.
Baru dong anjing makan tai di sampah2
jd kambing bilang sama babi,,
"babi ko liat anjing tu masa de makan tai
tu.. ihc kotor baru!!"
babi langsung jawab..
"aehc.. mo bilang tp, su tau to
binatang lg jd.."
emoticon-linux2
image-url-apps
MANTAP BETUL GOBLOKNYA
Misteri Babi Yang Gegerkan Warga Solo TERUNGKAP!Misteri Babi Yang Gegerkan Warga Solo TERUNGKAP!Misteri Babi Yang Gegerkan Warga Solo TERUNGKAP!
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak primitif bener
Quote:


biarin aja yang begituan ... kan ga semua orang ... nanti lama2 juga musnah kepercayaan cem ginian ... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Dasar babi, bisa-bisanya buat gempar warga sekampaung. Mana kampungnya primitif lagi
image-url-apps
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak si agan bisa aja




Quote:
image-url-apps
Turut prihatin buat di pig
untung belum dibikin jadi celengan emoticon-Ngakak
image-url-apps
digae rica rica ae nggo surungan cisprait emoticon-Genit
Quote:


Beberapa bulan lagi juga bakal dibikin sate ................................................... emoticon-Ngacir
babi yang hilang itu namanya victim.of.gip eh pig ?
setelah bidadari yg ternyata sex doll, sekarang babi ngepet yg cuma babi biasa. kira2 misteri apalagi yg akan terungkap, nyi roro kidul kah, jelangkung kah, atau ... ? :sudahkuduga
gue jg heran thd org2 skrg, sampe punya pikiran babi ngepet

yg di sulawesi, boneka sex aja dikatain bidadari

ternyata banyak warga yg punya pemikiran kembali ke jaman batu
Quote:


memang lebay kali org paok kampungan itu .
udah salah sembarangan fitnah hewan babi adalah babi ngepet
udah itu memfitnah pemabuk meronta spt babi

emoticon-fuck org paok kampungan


Dulu di bekasi ada anjing yang dikira anjing jadi-jadian....masuk got dan gak keluar2. emoticon-Big Grin
Quote:


@biru

traslet dong masgan
emoticon-Request
image-url-apps
babi ngepet itu sebenarnya ada dia maen sruduk aja, ktp pun bisa di seruduk alias di maling ini pengalaman ane, baru kemarin ane wawancara ama babi ngepet ..

sayang seribu sayang, beliau sudah ke gep warga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
×