alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57280dc3de2cf21b418b4568/heboh--video-bullying-siswi-sman-3-setiabudi-jakarta--jangan-di-tiru

Autoplay

HEBOH ! Video bullying SISWI SMAN 3 Setiabudi Jakarta ( JANGAN DI TIRU !)

3 May 2016 09:32:35 12,994
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Post Reply positif dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (41)

profile-picture
Loading...
03-05-2016 10:04 #2

parah.. gada yang laporin gitu?

profile-picture
Loading...
03-05-2016 14:44 #3

kebanyakan nonton SINETRON SEH... COBA KL MAEN GAME ONLINE... PASTI ANTENG SEMUA ANAK2NYA... wkwkwkwk

profile-picture
Loading...
03-05-2016 14:49 #4

Yup, pasti gan.

profile-picture
Loading...
03-05-2016 16:14 #5

Hukum seberat²nya si pelaku.. kalau perlu dikeluarin dari sekolah..

profile-picture
Loading...
03-05-2016 16:31 #6

pada mau jadi apaan luuu nennnnnggg.....emoticon-Hammer2

profile-picture
Loading...
03-05-2016 16:58 #7

kan udah ada videonya nih ,korban tinggal lapor aja ke polkis bilang pelaku bullying siapa aja. bnyak saksi ckup bukti utk mnghukum mereka semua.

profile-picture
Loading...
03-05-2016 17:15 #8

alay cok

profile-picture
Loading...
03-05-2016 18:12 #9

ada apa nih gan ?

profile-picture
Loading...
03-05-2016 18:18 #10

parah banget
kasian ibumu
emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
03-05-2016 18:48 #11

jagoan jaman sekarang

profile-picture
Loading...
03-05-2016 20:05 #12

Paraaahh!! Anak piyik aja so jagoan! Kenapa ga ada yg berani ngelawan sih.. Aduin aja harusnya biar jd pelajaran buat mereka dan yg lain nya!

profile-picture
Loading...
03-05-2016 20:37 #13

gini salahin game ??
cewe emang suka game ? ada sih paling dikit
shhiiiiinetron pasti banyak
pelaku cewe
masak iya main game bully ??
tolong kpai emoticon-cystg
emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg

profile-picture
Loading...
03-05-2016 21:08 #14

Parraaahhh bgt gan

profile-picture
Loading...
03-05-2016 22:16 #15

Set dah.. Udah sambil ngerokok, bahasanya juga kyk bgitu.. Hadeeehhh.. emoticon-No Hope

profile-picture
Loading...
03-05-2016 23:21 #16

Wahhh kacau emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
03-05-2016 23:38 #17

bocah edan....emoticon-Marah sekolah sing bener teee lonte

profile-picture
Loading...
03-05-2016 23:46 #18

seniornya goblok ya ngapain d video2in

profile-picture
Loading...
04-05-2016 00:46 #19

parah lu nengemoticon-Marah itu dia contoh wanita yang tidak bisa di didik,gak sadar apa?mungkin orang tua anak yang lu buly itu susah untuk membesarkan anak nyaemoticon-Marah makanya OTAK itu di pakeemoticon-Marah

profile-picture
Loading...
04-05-2016 11:20 #20

parah gan. untung aja gak berlebihan kaya di sekolah ane.
di tempat ane yg bermasalah malem2 di panggil ke kelas. pake sknario dah. di gebukin satu kelas pake meja korsi ampe bocor palanya. dah gak betah tuh keluar sndiri org nya dari sekolah. berhubung malem jadi gak ninggalin jejak emoticon-Cool