alexa-tracking

Ahok Tak Gubris Saran Dewan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57280d9b2e04c840368b4567/ahok-tak-gubris-saran-dewan
Ahok Tak Gubris Saran Dewan
Quote:


”Karena pusat tidak pernah merealisasikan, lalu saya minta DKI saja ambil itu untuk direalisasikan. Itu ada kajiannya, itu dibuat supaya bisa lebih lebar,” ucap Ahok. Jadi gitu ceritanya, alasannya pusat males ya, bukan krn pembangunan yg kurang bs mengatasi kemacetan.
kasian DPRD
image-url-apps
Penambahan jalan salah. Padahal dari dulu ngomong nya mobil tumbuh 10% tapi jalan tumbuh 0,1%
Lagian dana pengembang.
KASKUS Ads
image-url-apps
Lebih baik berwujud mobil fortuner drpd flyover.
emoticon-Traveller
ngeker dl aja ah emoticon-Cool
image-url-apps
anggota dewan mana ada yg visioner sih? mikirnya cuma 5 taunan aja kok.. mana ada yg mikir jauh kedepan dan menyeluruh..
karena itu haknya ahok

saran ga harus dituruti
Suara Karya masih idup?
image-url-apps
Quote:

Karena pusat tidak merealisasikan? Mungkin pusat sadar kalo pembangunan itu tidak bisa mengurai kemacetan maka nya tidak direalisasikan. Nah kalo ahok sendiri atas dasar apa mau merealisasikan nya?
image-url-apps
ntah knp beberapa kali ane dengar pemprov dki bs dpt dana pembangunan infrastruktur dr kompensasi koefiesin lantai bangun (KLB).
knp tdk pernah ane dengar pemprov lain yg dpt dana dr KLB.
apa cm dki yg punya regulasi KLB.
klo regulasi ini bkn dr perda artinya selama ini bnyk donk dana KLB yg hrsnya diperoleh pemprov yg dikorupemoticon-Bingung
Quote:


pusat ga jadi merealisasikan karena dana APBN-nya mau d fokuskan untuk membangun daerah dulu.. ntar kalo jakarta mulu yg d bangun oleh pusat pada protes juga.. emoticon-Malu (S)

d bangunin "gratisan" pake dana swasta aja masih pada protes.. panasbung emg maunya apa sih ?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dprd sebel bingit.. Proyek milyaran begitu ga bisa icip2 sepeser dua peser pun..

Ahok memang biadab
image-url-apps
Quote:

Itu kan uang dari kompensasi pengembang. Pertanyaan nya kalo emg pembangunan tadi ga terlalu banyak manfaat kenapa ga buat pembangunan lain nya yg lebih bermanfaat?
Quote:


ga bermanfaat darimana ? emoticon-Malu (S)
yg namanya penambahan rasio luas jalan itu pasti bermanfaat.. emoticon-Malu (S)
kalo pembangunan lingkar semanggi memakai APBN.. gw pribadi juga akan ikut menentang kok.. karena rasio biaya/manfaatnya tidak sepadan jika d bandingkan bila dana tsb d gunakan untuk membangun d wilayah indonesia yg lain.. tapi krn ini pake dana kompensasi pengembang (yg ga bisa tercatat juga d APBD makanya gw bilang "gratis") ya seharusnya patut d syukuri dong.. emoticon-Malu (S)

lagipula yg jadi masalah pembangunan d DKI ini bukan biayanya kok.. tapi lebih k urusan lahan ma prosedural.. makanya yg bisa dkerjain lebih dulu ya mending itu aja yg d prioritaskan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Gue kan bilang nya ga terlalu bermanfaat. Tapi kalo emg belum ada program baru lain nya ya apa boleh buat
Quote:
×