alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728082b1a9975b12d8b4568/dosen-nurain-tewas-ditusuk-mahasiswa-kampus-umsu-diliburkan-2-hari
Sedih 
Dosen Nurain Tewas Ditusuk Mahasiswa, Kampus UMSU Diliburkan 2 Hari
Medan - Dosen Nurain Lubis (63) tewas setelah ditusuk mahasiswanya. Korban Nurain, rencananya akan dikebumikan siang ini. Meninggalnya Nurain membuat civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berduka.

"Dikebumikan jam 11 di Jl Desa Lama. Seluruh civitas akademika melayat ke rumah duka," jelas Juru Bicara UMSU, Ribut Priadi, Selasa (3/5/2016).

Ribut juga menjelaskan, kampus UMSU akan diliburkan. Seluruh perkuliahan ditiadakan selama dua hari. UMSU berduka atas tewasnya Nurain. (Baca juga: Kronologi Mahasiswa UMSU Medan Tusuk Dosen Hingga Tewas)

"Selama dua hari aktivitas kampus diliburkan, sekarang kita konsentrasi ke rumah duka. Hari ini dan besok mahasiswa libur," tegas Ribut.

Mahasiswa RS menusuk Dosen Nurain Lubis (63) pada Senin (2/5) sore. Saat keluar dari toilet, Nurain ditusuk di lehernya, tersungkur dan tewas karena kehabisan darah. Sedang RS langsung ditangkap mahasiswa lainnya.

RS sudah ditahan di Mapolrestabes Medan. Belum diketahui apa motif penusukan, walau ada isu yang bilang karena skripsi.

Sumber: Detik.com
==============

SEMOGA MAHASISWA YANG LAIN TIDAK SEPERTI INI..... emoticon-Cool emoticon-Sundul
Semalam liat beritanya....mau dihakimin sesama mahasswa, tp dijaga keparat...eh salah aparat..emoticon-Marah
gara2 skripsi.. emoticon-Cape deeehh

miris.. hardiknas kok malah ada kjadian gini...
mahasiwah edyian emoticon-Mad
Mungkin tuh mahasiswa stress, skripsinya kagak kelar2 tapi udah hampir gak sanggup bayar uang kuliah.
Quote:Original Posted By lawliot
miris.. hardiknas kok malah ada kjadian gini...



mencoreng hardiknas yah agan.... kasian.... tp terkadang dosen bikin emosi jg sih.... tp seharusnya mahsiswa gak sampai membunuh
Quote:Original Posted By yazid69
Mungkin tuh mahasiswa stress, skripsinya kagak kelar2 tapi udah hampir gak sanggup bayar uang kuliah.



kayak teman ane waktu kuliah... untungnya teman ane dulu hanya datangi rumahnya dan ngajak berantem
dunia makin gila, iblis merajalela emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By bret.pret
dunia makin gila, iblis merajalela emoticon-Takut (S)


Gile jangan bawa bawa iblis dong, azas praduga gak bersalah dong
Quote:Original Posted By victor2000


Gile jangan bawa bawa iblis dong, azas praduga gak bersalah dong


lho kan iblis emang sumber segala kejahatan om emoticon-Matabelo
judul skripsinya apaan sih ampe segitunye??
"Dikebumikan jam 11 di Jl Desa Lama. Seluruh civitas akademika melayat ke rumah duka," jelas Juru Bicara UMSU, Ribut Priadi, Selasa (3/5/2016).


Buset, nama juru bicaranya aja 'ribut' gmn ga ribut
Waduh waduh... emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By Jalan Cinta
"Dikebumikan jam 11 di Jl Desa Lama. Seluruh civitas akademika melayat ke rumah duka," jelas Juru Bicara UMSU, Ribut Priadi, Selasa (3/5/2016).


Buset, nama juru bicaranya aja 'ribut' gmn ga ribut



musti ganti nama tuh agan.... damai priadi hahaaha
×