alexa-tracking

Dosen Nurain Tewas Ditusuk Mahasiswa, Kampus UMSU Diliburkan 2 Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728082b1a9975b12d8b4568/dosen-nurain-tewas-ditusuk-mahasiswa-kampus-umsu-diliburkan-2-hari
Sedih 
Dosen Nurain Tewas Ditusuk Mahasiswa, Kampus UMSU Diliburkan 2 Hari
Medan - Dosen Nurain Lubis (63) tewas setelah ditusuk mahasiswanya. Korban Nurain, rencananya akan dikebumikan siang ini. Meninggalnya Nurain membuat civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berduka.

"Dikebumikan jam 11 di Jl Desa Lama. Seluruh civitas akademika melayat ke rumah duka," jelas Juru Bicara UMSU, Ribut Priadi, Selasa (3/5/2016).

Ribut juga menjelaskan, kampus UMSU akan diliburkan. Seluruh perkuliahan ditiadakan selama dua hari. UMSU berduka atas tewasnya Nurain. (Baca juga: Kronologi Mahasiswa UMSU Medan Tusuk Dosen Hingga Tewas)

"Selama dua hari aktivitas kampus diliburkan, sekarang kita konsentrasi ke rumah duka. Hari ini dan besok mahasiswa libur," tegas Ribut.

Mahasiswa RS menusuk Dosen Nurain Lubis (63) pada Senin (2/5) sore. Saat keluar dari toilet, Nurain ditusuk di lehernya, tersungkur dan tewas karena kehabisan darah. Sedang RS langsung ditangkap mahasiswa lainnya.

RS sudah ditahan di Mapolrestabes Medan. Belum diketahui apa motif penusukan, walau ada isu yang bilang karena skripsi.

Sumber: Detik.com
==============

SEMOGA MAHASISWA YANG LAIN TIDAK SEPERTI INI..... emoticon-Cool emoticon-Sundul
image-url-apps
Semalam liat beritanya....mau dihakimin sesama mahasswa, tp dijaga keparat...eh salah aparat..emoticon-Marah
gara2 skripsi.. emoticon-Cape deeehh

KASKUS Ads
image-url-apps
miris.. hardiknas kok malah ada kjadian gini...
mahasiwah edyian emoticon-Mad
image-url-apps
Mungkin tuh mahasiswa stress, skripsinya kagak kelar2 tapi udah hampir gak sanggup bayar uang kuliah.
image-url-apps
Quote:



mencoreng hardiknas yah agan.... kasian.... tp terkadang dosen bikin emosi jg sih.... tp seharusnya mahsiswa gak sampai membunuh
image-url-apps
Quote:



kayak teman ane waktu kuliah... untungnya teman ane dulu hanya datangi rumahnya dan ngajak berantem
dunia makin gila, iblis merajalela emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Gile jangan bawa bawa iblis dong, azas praduga gak bersalah dong
Quote:


lho kan iblis emang sumber segala kejahatan om emoticon-Matabelo
image-url-apps
judul skripsinya apaan sih ampe segitunye??
image-url-apps
"Dikebumikan jam 11 di Jl Desa Lama. Seluruh civitas akademika melayat ke rumah duka," jelas Juru Bicara UMSU, Ribut Priadi, Selasa (3/5/2016).


Buset, nama juru bicaranya aja 'ribut' gmn ga ribut
image-url-apps
Waduh waduh... emoticon-Matabelo


image-url-apps
Quote:



musti ganti nama tuh agan.... damai priadi hahaaha
×