alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728055150741063488b4569/lulung-maksud-dan-tujuannya-nantang-gitu-apa
Lulung: Maksud dan Tujuannya Nantang Gitu Apa?
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abrham Lunggana (Haji Lulung) mengaku tak habis pikir dengan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menantang anak buahnya untuk mengundurkan diri. Menurut dia, harusnya Ahok malu dengan sikapnya tersebut.

"Maksud dan tujuannya apa nantang gitu, apa enggak malu di masyarakat," ujar Lulung saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (2/5/2016).

Dikatakan dia harusnya kasus pengunduran diri Rustam Effendi dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara menjadi pembelajaran. Sebab ini menunjukkan gagalnya Ahok melakukan komunikasi dengan bawahan.

Hal tersebut pun semakin menunjukkan bahwa mantan Bupati Belitung Timur ini tidak mampu melakukan komunikasi dengan masyarakat.

"Contoh dengan berhentinya Rustam, dia harusnya melakukan evaluasi, bukan malah nantang. Pak ahok gagal berkomunikasi. Ada penertiban, gagal komunikasi sama masyarakat. Masa sama internal gagal lagi, Pak Rustam‎," ujar politisi PPP ini.

Lulung menyarankan, sebaiknya Ahok melakukan perbaikan komunikasi internal. Agar kinerja Pemprov DKI Jakarta tidak terganggu.‎

"Jangan terus tantang-tantang. Itu kan bawahannya. Apa yang terjadi secara internal? Apa enggak malu sama rakyat?" tutupnya.


http://nasional.rimanews.com/politik...tang-Gitu-Apa-
lulung masih punya malu kagak??
lulung mong pa ciiiihh...? emoticon-Wkwkwk
bukannya yg harus malu itu yg kemarin curhat menye2 yak..
ahh... pak lulung beraninya dibelakang, coba ngomong langsung ama pak gub-nya
dimata ane sih biasa aja tuh...

gpp..wajib malah...
nantangin calon pengkhianat...
duri dlm daging..
musuh dalam selimut..

emoticon-Mad
Pler emoticon-fuck2
yg harusnya malu itu ngaku kaya, pamer mobil mewah, eh pas ditanya surat2 ternyata bodong
lha kamsudnya lo nanya-nanya gitu apa lung? masalah buat lo?emoticon-Marah
lah urusanya sama loe apa cuk emoticon-fuck
kepo aja lu cuk, suka-suka ahok lah kan mereka anak buahnya ahok bukan loe emoticon-fuck
kalo ngga pake baju, baru malu pak lulung... emoticon-Hammer2
Maksudnya ini Lung, daripada cuma ngeluh di belakang menghadapi beban kerja, yang merasa enggak mampu atau enggak mau menghadapi ya legowo mundur.
Jdi kmren ad brpa yg krim surat mundur.????ud selasa niii
Yg dibilang lulung tu ada benarnya kok??
Nantangin anak buah sendiri di depan media itu ngapain??

Hasilnya justru malah bisa jadi kontra produktif.
anak buah yg awalnya males malah nanti tambah males...atau malah jadi punya niat buruk ngejatuhin si ahok..

Yg jelas anak buah si ahok jauh lebih berpengalaman di birokrasi dibandingkan si ahok sendiri...tanpa anak buahnya ya si ahok bukan apa2...
Jujur ane suka gaya ahok yg blak blakan..beda sm pejabat indo lainya yg msh menganut tradisi ewuh pakewuh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By aganaganaga
Yg dibilang lulung tu ada benarnya kok??
Nantangin anak buah sendiri di depan media itu ngapain??

Hasilnya justru malah bisa jadi kontra produktif.
anak buah yg awalnya males malah nanti tambah males...atau malah jadi punya niat buruk ngejatuhin si ahok..

Yg jelas anak buah si ahok jauh lebih berpengalaman di birokrasi dibandingkan si ahok sendiri...tanpa anak buahnya ya si ahok bukan apa2...



yg gue gedein fontnya:
kontra produktif ???
kenapa jkt tambah maju ?? kenapa rakyat tambah suka thd ahok ??
kenapa anak buah ahok ga ada yg mengikuti jejak rustam utk mengundurkan diri ???

coba deh jelaskan logika ente.. sebab opini ente sungguh bertolak belakang dengan kenyataan yg ada.. justru ahok makin banyak yg mendukung.

dan mengapa rakyat sangat benci thd lulung ?? elektabilitasnya paling kecil (hampir sama dengan ahmad dani.)
lulung jadi bahan hinaan , dilecehkan.. dihujat banyak org.

sekali lagi.. coba deh jelaskan logika ente, ane masih belum ngerti apakah ahok membuat jkt hancur..
kenyataan malah jkt semakin maju
Quote:Original Posted By verosta



yg gue gedein fontnya:
kontra produktif ???
kenapa jkt tambah maju ?? kenapa rakyat tambah suka thd ahok ??
kenapa anak buah ahok ga ada yg mengikuti jejak rustam utk mengundurkan diri ???

coba deh jelaskan logika ente.. sebab opini ente sungguh bertolak belakang dengan kenyataan yg ada.. justru ahok makin banyak yg mendukung.

dan mengapa rakyat sangat benci thd lulung ?? elektabilitasnya paling kecil (hampir sama dengan ahmad dani.)
lulung jadi bahan hinaan , dilecehkan.. dihujat banyak org.

sekali lagi.. coba deh jelaskan logika ente, ane masih belum ngerti apakah ahok membuat jkt hancur..
kenyataan malah jkt semakin maju


Lo komen gak nyambung gan..
Yg dibahas kan tindakan si ahok nantangin anak buahnya mundur...


Kalau masalah jakarta tambah maju ya jelaslah tambah maju..memangnya zaman sutiyoso, foke, jokowi jakarta mundur ya??

Anggaran jakarta aja puluhan trilyun, dimana2 masih dibantu pemerintah pusat..infrastuktur paling lengkap dah dibangun berpuluh2 tahun yg lalu...

Jadi logikanya dimana justru gw tanya kalau jakarta jadi maju karena ahok...bahkan jika gak ada gubernur pakai mode auto pilot pun jakarta juga akan berkembang kok.. Macam kalian2 bilang zaman SBY pakai mode auto pilot..


Quote:Original Posted By aganaganaga


Lo komen gak nyambung gan..
Yg dibahas kan tindakan si ahok nantangin anak buahnya mundur...


Kalau masalah jakarta tambah maju ya jelaslah tambah maju..memangnya zaman sutiyoso, foke, jokowi jakarta mundur ya??

Anggaran jakarta aja puluhan trilyun, dimana2 masih dibantu pemerintah pusat..infrastuktur paling lengkap dah dibangun berpuluh2 tahun yg lalu...

Jadi logikanya dimana justru gw tanya kalau jakarta jadi maju karena ahok...bahkan jika gak ada gubernur pakai mode auto pilot pun jakarta juga akan berkembang kok.. Macam kalian2 bilang zaman SBY pakai mode auto pilot..




coba deh lu sebutin kemajuan2 yg dibuat sutiyoso, foke.. yg setara dengan jamannya jokowi-ahok
ambil contoh aja masalah banjir yg sangat menggangu.. bandingkan dengan kinerja ahok.

kalo semua dianggap sama kenapa foke kalah saat pilgub.. ga dipilih rakyat lagi..
si lutung ini otaknya memang sudah gesrek maksimum. emang tolol akut!!

kalo walikota mundur itu artinya gak mampu bersaing! GAGAL! mosok di sindir gitu aja langsung mewek ini pejabat mentalnya TEMPE! kalo gak mau dikritik yah ke hutan aja! mau masuk persaingan internasional kok masih mental kayak gitu?? malu2in aja kalian!!

justru dengan kejadian pengunduran diri si rustim ini maka warga DKI semakin paham bahwa kualitas PNS DKI masih byk yg gak layak bahkan sekelas walikota masih bermental TEMPE!! dikasih gaji besar tapi gak sebanding dengan kinerja yg diberikan. hayo pada mundur atuh masih byk SDM DKI yg mampu dan lebih kapabel menanti posisi dan kedudukan sampeyan!
lulung memang stlllooonngggg
Quote:Original Posted By verosta


coba deh lu sebutin kemajuan2 yg dibuat sutiyoso, foke.. yg setara dengan jamannya jokowi-ahok
ambil contoh aja masalah banjir yg sangat menggangu.. bandingkan dengan kinerja ahok.

kalo semua dianggap sama kenapa foke kalah saat pilgub.. ga dipilih rakyat lagi..


Memangnya kemajuan di zaman joko- ahok yg signifikan apa sih?
MRT?? Siapapun gubernur yg ngejabat pasti MRT bakal tetap jalan...loan sama JICA toh..udah ditandatangani, tender dah jalan...

Pengadaan Bus gagal total, jadi kasus korupsi..akhirnya malah pakai bus hibah kemenhub..

Proyel reklamasi bermasalah...

Kalau masalah pelayanan KTP cepat...gw tahun 2000 an awal jadi mahasiswa di jogja..ngurus KTP jogja juga cepet banget..gak ada bayar2..
Gak ada tuh digembor2 kan..padahal tahun segitu lho..

Kalau masalah dipilih, ya gw gak tau alasannya..itu ratu atut juga dipilih oleh masyarakat...