alexa-tracking

kerja sama usaha foto copy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728034b12e257745d8b456f/kerja-sama-usaha-foto-copy
kerja sama usaha foto copy
Bissmillahirahmanirohim..

hallo gan.... mau ngajak kerja sama usaha nih.

pertama perkenalkan nama saya sandi
asal dari garut.. tempat yg akan digunakan adalah di daerah garut dekat perkantoran dan strategis.

sya ingin mengajak kerjasama nih gan.. ibu saya sedang buka warung nasi nih sekarang di lokasi tersebut, penghasilan sih lumayan gak gede2 amat, soalnya banyak saingan. rencananya pengen ganti dengan usaha fotocopy karna prospeknya bagus, sebenernya di sini juga udh ada yg buka foto copy dan pendaparan mereka sangat menggiur kan.. soalnya rame banget apalagi kalo ada borongan bikin apalah apalah... denger2 sih mereka dapet omset 1jt perhari dan kalo rame mungkin bisa lebih dan itu benar dan sumbernya dari pegawainya sendiri... bisa juga ditambah dengan flash stamp. sebenernya saya juga pengen buka sendiri, dikarenakan sya kerja di luar sebagai pelaut, saya tidak bisa mengawasi secara langsung. Jd kalo ada apa2 susah... jd agan yg mengurus semuanya dan saya punya tempat yg strategis.

rencananya kalo agan mau, untung kita bagi 2. jd 50-50. jd agan ngurus usahanya semua dan modal nya dari agan semua. ane yakin ini usaha bakalan dapet untung yg besar.. tetangga aja udh punya mobil dan rumah gan. ane juga pengen tp blm waktunya.. T_T

jd ini ruko ada tingkat 3. tingkat satu buat usaha. tingkat dua dan tiga kamar2 gitu..

nanti rinciannya kita bahas bersama gan. kalo agan minat silahkan hubungi no ane 082176161924 (whatsapp)
×