alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727fcd61854f785598b4567/gawat-di-era-basuki-indeks-ketimpangan-ekonomi-meroket
Gawat.. Di Era Ahok Indeks Ketimpangan Ekonomi Meroket
Quote:

Gawat.. Di Era Basuki Indeks Ketimpangan Ekonomi Meroket


DKI Diminta Waspadai Disparitas Ekonomi

Statistik ketimpangan ekonomi DKI Jakarta tahun 2015, meningkat dari sekitar 0,43 persen menjadi 0,46 persen.
Karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta diminta mewaspadai disparitas ekonomi agar tidak mencapai 1 persen.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta, Syech Suhaimi mengatakan, naiknya angka ketimpangan ekonomi di Jakarta disebabkan kenaikan pendapatan orang kaya terlalu cepat. Sementara, kenaikan pendapatan masyarakat menengah dan bawah melambat.

Dikatakan Suhaimi, jumlah orang kaya yang kekayaannya meningkat pesat ini mencapai 20 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Jakarta. Sedang sisanya, dikategorikan masyarakat ekonomi menengah dan bawah.

"Pendapatan 20 persen penduduk ini naiknya terlalu cepat. Sementara pendapatan masyarakat menengah dan bawah yang jumlahnya 80 persen melambat," ujar Suhaemi, Senin (2/5).

Menurut Suhaemi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkewajiban menurunkan angka ketimpangan ekonomi ini. Sebab, kalau mencapai 1 persen artinya ketimpangan ekonomi semakin tinggi.

Sumur: http://www.beritajakarta.com/read/30...i#.Vyf5ddR97IU


Yang elit perutnya semakin tambun, sementara yang kere semakin kencangkan ikat pinggang.
Btw Ini dari situs berita Pemprov DKI Jakarta sendiri loh.
Jangan salah paham ke ane emoticon-Shutup



Budayakan Komeng
Jangan Slonongboy
Kalo bikin trit soal data kok sepi amat ya
Biasanya rame... emoticon-Ngakak (S)
Yg miskin ditempat kumuh filosofinya : hidup untuk makan atau makan untuk bertahan hidup
Diupayakan untuk maju...tetap ngotot di zona yg menurut mrk nyaman...jd ya gak maju2 emoticon-linux2
cari rejeki di daerah jg enak dan asik kok tak hrs ke ibukota. Apalagi jaman serba internet begini cr rejeki dimanapun bisa asal kreatif dan mau bersaing.
emoticon-Traveller
Kembalikan foke ke DKI, kami rindu kumisnya
Quote:Original Posted By calonmualaf
Kembalikan foke ke DKI, kami rindu kumisnya




emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

capdessss
salah ahok dong ya,, :nyantai
Quote:Original Posted By gembalarusa13
salah ahok dong ya,, :nyantai


Bukan gan, tapi salah Gubernur negara bagian Michigan emoticon-Ngakak (S)
Ingat gak Alm. Gusdur yang pernah mem "preettt" kan BPS??? Tapi ya sudahlah, jaman lagi ga karuan gini ga mau bikin runyam..
Quote:Original Posted By cabutkuku


Bukan gan, tapi salah Gubernur negara bagian Michigan emoticon-Ngakak (S)


siapa dia gan?? :nyantai
gpp... biarin aja nasbung makin pekok...emoticon-Big Grin
Yah gimana gak timpang, wong relawan ahok aja cuman bergaji 1jt perbulan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GroupTercela
Ingat gak Alm. Gusdur yang pernah mem "preettt" kan BPS??? Tapi ya sudahlah, jaman lagi ga karuan gini ga mau bikin runyam..


Sekarang BPS-nya disambut dengan baik kok gan
Sampek dijamu makan dan ngobrol-ngobrol segala
Tuh ada fotonya di trit emoticon-Ngakak (S)
Pemerataan oh pemerataan.....
Pemerataan untuk siapa enggak tahu deh emoticon-Shutup