alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727fccf1cbfaa672f8b456a/wow-begini-cara-bedain-babi-ngepet-sama-babi-aslijangan-keliru-lagi
[Wow] BEGINI CARA BEDAIN BABI NGEPET SAMA BABI ASLI...Jangan Keliru lagi!!!
Di ilhami dari kisah nyata. Gua akan membeberkan gimana cara bedain babi ngepet sama babi asli. Sebelumnya baca dulu berita ini
Quote:
Merdeka.com -Hari Suling (40), warga Rinjani, Mojosongo, Jebres, Solo tidak menyangka jika bakal menangkap babi saat meronda, Minggu (1/5). Sekitar pukul 03.00 WIB, dilihatnya seekor babi mondar-mandir dan masuk ke rumah warga.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Hari meringkus hewan itu. Setelah menggiring dan mengepung babi tersebut ke teras rumah warga, dia segera memanggil warga lainnya untuk menangkap.

Sejumlah warga memercayai jika babi yang ditemukan tersebut adalah babi jadi-jadian atau babi ngepet. Pasalnya sejumlah warga sering melaporkan kehilangan uang kepada ketua RT setempat.

"Ini babi keluar masuk rumah warga. Kami yakin ini babi ngepet dan sekarang masih kita kurung di kandang di rumah saya. Lehernya sudah saya ikat. Warga terus berdatangan untuk menonton," ujar Hari kepada wartawan.

Babi yang ditangkap tersebut memiliki warna bulu coklat dengan bintik-bintik hitam seperti seekor anjing. Selain itu, masih menurut Hari, saat ditangkap babi meronta seperti orang mabuk


Analisa
Spoiler for Analisa:
sepertinya trit ente musti di edit lg gan,coba ente perhatikan. CMIIW


bawah ane babi ngepet emoticon-Motret

TS pakar babi ngepet.. ato emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By gembalarusa13
TS pakar babi ngepet.. ato emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By setugel
bawah ane babi ngepet


Komen lu pada nyambung banget hahah
Quote:Original Posted By admin1strator


Komen lu pada nyambung banget hahah


klo gw jelas rusa kgk bisa jd babi... :nyantai
atas ane ponakan babi ngepet emoticon-Leh Uga
Babi ngepet biasanya warna itam. Ane tau asal liat pilim Tpi dulu emoticon-Wakaka
Masih kurang jelas cara bedainnya gan
[Wow] BEGINI CARA BEDAIN BABI NGEPET SAMA BABI ASLI...Jangan Keliru lagi!!!

hmm gitu toh, oke deh
Babi ngepet biasanya suka pake kopling biar ditikungannya maknyus emoticon-Leh Uga
Kayaknya kemarin saya ketemu babi ngepet gan, bonceng bertiga sambil cekikian
ada babi baik emoticon-Shakehand2
Anjirr trit paling ngepet yg pernah ane baca emoticon-Marah
Ente selpi trus lgsg bikin trit ya bray
Pejwan di trit BABI
Kebalik semua tuh, yg cermat gan
emoticon-Ngakak
pengalaman ya?
pengalaman gan?
Kalau Babi ngepot? [Wow] BEGINI CARA BEDAIN BABI NGEPET SAMA BABI ASLI...Jangan Keliru lagi!!!
babi oh babi