alexa-tracking

[NEED HELP] Bantuin gan ane butuh slogan buat brand clothing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727f9ab642eb6d40e8b4569/need-help-bantuin-gan-ane-butuh-slogan-buat-brand-clothing
[NEED HELP] Bantuin gan ane butuh slogan buat brand clothing
selamat pagi semuanya
semoga semuanya di beri kesehatan sama rezeki yang banyak amin.

jadi gini gan ane lagi butuh masukan saran buat slogam brand clothing ane
yang menarik kalo bisa pake bahasa inggris biar sama kaya nama brand ane

yang punya ide atau saran masukan apapaun silahkan tuangkang di post yahemoticon-Stick Out Tongue

btw nama brand ane
Bad Story

terimakasih
image-url-apps
ane baru kepikiran slogannya itu
"a style for every story"

tapi kayaknya kepanjangan

barangkali agan agan disini mau menuangkan isi pikirannya silahkanemoticon-Smilie
image-url-apps
ahekdisgwiqgshdowyq


itu gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Bad story, Why not?
image-url-apps
[NEED HELP] Bantuin gan ane butuh slogan buat brand clothing

from bad to worse
don trai dis at hom
image-url-apps
"Bikin lu jadi tampan"
emoticon-Cool
image-url-apps
buy one get four..
itu pati laku keras. emoticon-Traveller
How Bad Can You Go ?
image-url-apps
Quote:


umm maaf agan dari planet mana?
btw salam kenalemoticon-Big Grin

image-url-apps
bad story : "don't judge it, explore it"emoticon-Cool
image-url-apps
Buyto oneto dapato kasbonto
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


planet somplak ..
dari indo bisa naek metromini emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
KUTELAN KLEAN SEMUA !
ZERO TOLERANCE

Gitu aja gan emoticon-Ngakak
Kayak si itu tuh....
ajgmj.. emoticon-Cool
image-url-apps
Bad HΞRO
This My ↯tyle
image-url-apps
ane gak ngasih slogan cuman mau nanya
kenapa kebanyakan merek kaos pake bahasa inggris?gak menjual kah pake bahasa indonesia/bahasa daerah?
emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


gan kasih cendol donk emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


biar gahool bray emoticon-Betty
ente tau aje
orang indo kn banyak yg suka bule emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Bad story....Let's story begin...
×