alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727f39e60e24b9a7b8b4569/layanan-telkomsel-ribet-dan-mengecewakan
Poll: Apakah anda juga punya pengalaman tidak baik dengan layanan telkomsel ?
Ya 100.00% (4 votes)
Tidak pernah 0% (0 votes)
Layanan telkomsel ribet dan mengecewakan
Saya adalah pelanggan telkomsel sejak tahun 2000.
Pada tahun 2006, karena pemakaian kartu di tanggung oleh perusahaan maka statusnya berubah menjadi halo corporate. Tahun 2011, perusahaan tersebut tutup, dan berubah legal entitynya karena merger, saya pun juga tidak lagi bekerja di sana sejak 2013.
Yang saya tidak mengerti adalah kartu Halo yg saya gunakan statusnya tetap Halo corporate dan pihak telkomsel berkeras bahwa hanya pihak dari perusahaan bersangkutan yang berwenang mengubah status dan paket pengguna. Terus terang saya bingung karena kartu tersebut statusnya sudah personal sejak perusahaan tersebut tutup, dan tidak ada lagi personel yang bisa mewakili dari perusahaan itu untuk mengajukan release status halo corporate tersebut. Setiap bulannya pembayaran pun di lakukan oleh saya pribadi, bukan perusahaan. Sudah saya jelaskan kalau perusahaannya sudah tidak ada tapi hasilnya nihil.
Saya juga sudah beberapa kali mengurus ke grapari namun hasilnya juga nihil.
Betul2 menjengkelkan dan mengecewakan, karena kalau harus bolak balik mengurus, terus terang saya tidak ada waktu. Sungguh berbeda pelayanan telkomsel dengan provider telekomunikasi lain, yang sangat responsif dalam pelayanan.
Dalam hal ini saya hanya di ping pong kesana kemari dan saat ini paket yang terdaftar tidak cocok dengan kebutuhan saya, dan saya DI PAKSA untuk tetap menggunakannya.
Sebetulnya saya mau menggunakan halo karena banyak kerabat yang menggunakan halo sehingga kami bisa lebih hemat, tapi mengingat pelayanan yang seperti ini, saya memutuskan untuk menutup kartu, yang juga di persulit serta merepotkan saya untuk harus datang ke grapari membawa ktp dan sebagainya.
Untuk urusan pembayaran pun saya di kerjai. Saya selalu membayar via internet banking sesuai jumlah tertera, tetapi saat saya sudah bayar sesuai jumlah tertera kartu saya terblokir. Saat saya telepon ke halo call center katanya ada sisa tagihan meterai 3000 yang belum saya bayar. Sebagai pelanggan tentu saya tidak tahu karena saya bayar sesuai angka tagihan yang keluar di internet banking, adalah kesalahan telkomsel jika tagihan yang tertera belum termasuk biaya meterai.
Sungguh kapook menggunakan kartu halo telkomsel.

Jovita pranata
Bsd city
Pengguna telkomsel 08129483xxx
harusnya walau berat krn nomer udh dikenal org, berani pindah ke operator lain...daripada buang waktu percuma dengan regulasi dan solusi yg tidak kunjung tiba