alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727f2b0620881e6768b4570/gan-ada-yang-pernah-operasi-amandel-gak
Gan ada yang pernah operasi amandel gak...?
sesuai judul gan
ada yang pernah gak?

secara besok kamis ane operasi neh
penuembuhannya brapa lama ya gan?
Kurang tau gan, tapi denger sih gak lama.
Mungkin 1 tahunan emoticon-Ngakak
Bawah ane mungkin pernah
Ane pernah gan,tahun lalu,waktu itu utk dftr polisi.
Overall,operasi nya gk sakit kok (kan dibius) setelah selesainya itu yg hororr gann,abis bius sakitnya bukan mainnn emoticon-Ngakak
Klw penyembuhannya ane kemarin 1 mingguan,udh bisa makan bubur,gk lama setelah itu bisa normal lagi.
Oh ya,setelah operasi cuma bisa makan eskrim gan emoticon-Leh Uga
Biar cepet beku tuh katanya
Quote:Original Posted By wesu123
Ane pernah gan,tahun lalu,waktu itu utk dftr polisi.
Overall,operasi nya gk sakit kok (kan dibius) setelah selesainya itu yg hororr gann,abis bius sakitnya bukan mainnn emoticon-Ngakak
Klw penyembuhannya ane kemarin 1 mingguan,udh bisa makan bubur,gk lama setelah itu bisa normal lagi.
Oh ya,setelah operasi cuma bisa makan eskrim gan emoticon-Leh Uga
Biar cepet beku tuh katanya



kalau ngomong abis operasi gimana ya gan?
btw pas operasi pake kateter gak gan?

ane ngeri neh kalau make ktt emoticon-Ngakak
gak pernah bray....
bawah ane operasi kelamin bray emoticon-Betty
Quote:Original Posted By okok41



kalau ngomong abis operasi gimana ya gan?
btw pas operasi pake kateter gak gan?

ane ngeri neh kalau make ktt emoticon-Ngakak

Nangis dah lu klw coba" ngomong abis operasi emoticon-Ngakak
Gak tau gan,tapi kyknya gak deh.

ane amandel kempes sendiri gan pake terapi apa gitu sama minum obat2 herbal gitu
untung ga pernah ganemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wesu123
Nangis dah lu klw coba" ngomong abis operasi emoticon-Ngakak
Gak tau gan,tapi kyknya gak deh.


wkwkw tambah ngeri aja ane
tapi untung lah gak ada ktt emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fauzan1112
ane amandel kempes sendiri gan pake terapi apa gitu sama minum obat2 herbal gitu


amandel ane udah parah gan, sampe udah sesek
Gak..
Gan ada yang pernah operasi amandel gak...?

ane gak pernah operasi loh, bang yanto
Ane dulu perkiraan agak lama penyembuhanya gan.. tapi setelah di jenguk oleh keluaga besar ane.. kondisi ane langsung membaik.. kata dokter sih ampe di periksa dua kali . Gak tau deh apa yang di periksa.

Kalo gak salah sih dari angka 7rb.an ato 5rb.an gtu lah .. gak tau deh angka apaan thu..

Intinya hubungi temen" ente atau keluarga ente suruh mereka dateng.. oke semoga lancar operasinya
ga pernah gan

btw cepet sembuh gan... dilancarkan operasinya



info2 kalo ada operasi gedein anu ya gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By brickbreaker17
Ane dulu perkiraan agak lama penyembuhanya gan.. tapi setelah di jenguk oleh keluaga besar ane.. kondisi ane langsung membaik.. kata dokter sih ampe di periksa dua kali . Gak tau deh apa yang di periksa.

Kalo gak salah sih dari angka 7rb.an ato 5rb.an gtu lah .. gak tau deh angka apaan thu..

Intinya hubungi temen" ente atau keluarga ente suruh mereka dateng.. oke semoga lancar operasinya


wkwk,gak seserem itu juga gan,kyk mau Transplantasi Jantung aja ente emoticon-Leh Uga
ane blm prnah nyoba gan .. kl sunat udh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wesu123


wkwk,gak seserem itu juga gan,kyk mau Transplantasi Jantung aja ente emoticon-Leh Uga


Nggak.. maksudnya buat hibur ente lah.. biar cepet sembuh.. ya itu aja sih
salam gan buat suster cantik emoticon-Wowcantik
ane juga amandel gan..tapi mau operasi masih mikir2 dulu emoticon-Malu emoticon-Malu barusan amndel ane kumat lgi, langsung semua penyakit datang semua emoticon-Ngakak
BTW umur TS brp?
Quote:Original Posted By brickbreaker17
Ane dulu perkiraan agak lama penyembuhanya gan.. tapi setelah di jenguk oleh keluaga besar ane.. kondisi ane langsung membaik.. kata dokter sih ampe di periksa dua kali . Gak tau deh apa yang di periksa.

Kalo gak salah sih dari angka 7rb.an ato 5rb.an gtu lah .. gak tau deh angka apaan thu..

Intinya hubungi temen" ente atau keluarga ente suruh mereka dateng.. oke semoga lancar operasinya


buset angka apaan tuh gan
moga2 ane cepet jga deh

Quote:Original Posted By liuyash
ga pernah gan

btw cepet sembuh gan... dilancarkan operasinya



info2 kalo ada operasi gedein anu ya gan emoticon-I Love Indonesia


makasih gan
ntar kalau ada ane japri deh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By deffuse
ane juga amandel gan..tapi mau operasi masih mikir2 dulu emoticon-Malu emoticon-Malu barusan amndel ane kumat lgi, langsung semua penyakit datang semua emoticon-Ngakak
BTW umur TS brp?



wayoooo
buruan gan, sebelum sesek kayak ane emoticon-Ngakak
ane 21 gan