alexa-tracking

Gan ada yang pernah operasi amandel gak...?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727f2b0620881e6768b4570/gan-ada-yang-pernah-operasi-amandel-gak
Gan ada yang pernah operasi amandel gak...?
sesuai judul gan
ada yang pernah gak?

secara besok kamis ane operasi neh
penuembuhannya brapa lama ya gan?
image-url-apps
Kurang tau gan, tapi denger sih gak lama.
Mungkin 1 tahunan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bawah ane mungkin pernah
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane pernah gan,tahun lalu,waktu itu utk dftr polisi.
Overall,operasi nya gk sakit kok (kan dibius) setelah selesainya itu yg hororr gann,abis bius sakitnya bukan mainnn emoticon-Ngakak
Klw penyembuhannya ane kemarin 1 mingguan,udh bisa makan bubur,gk lama setelah itu bisa normal lagi.
Oh ya,setelah operasi cuma bisa makan eskrim gan emoticon-Leh Uga
Biar cepet beku tuh katanya
image-url-apps
Quote:



kalau ngomong abis operasi gimana ya gan?
btw pas operasi pake kateter gak gan?

ane ngeri neh kalau make ktt emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak pernah bray....
bawah ane operasi kelamin bray emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:

Nangis dah lu klw coba" ngomong abis operasi emoticon-Ngakak
Gak tau gan,tapi kyknya gak deh.

image-url-apps
ane amandel kempes sendiri gan pake terapi apa gitu sama minum obat2 herbal gitu
untung ga pernah ganemoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


wkwkw tambah ngeri aja ane
tapi untung lah gak ada ktt emoticon-Ngakak

Quote:


amandel ane udah parah gan, sampe udah sesek
image-url-apps
Gak..
image-url-apps
Gan ada yang pernah operasi amandel gak...?

ane gak pernah operasi loh, bang yanto
image-url-apps
Ane dulu perkiraan agak lama penyembuhanya gan.. tapi setelah di jenguk oleh keluaga besar ane.. kondisi ane langsung membaik.. kata dokter sih ampe di periksa dua kali . Gak tau deh apa yang di periksa.

Kalo gak salah sih dari angka 7rb.an ato 5rb.an gtu lah .. gak tau deh angka apaan thu..

Intinya hubungi temen" ente atau keluarga ente suruh mereka dateng.. oke semoga lancar operasinya
ga pernah gan

btw cepet sembuh gan... dilancarkan operasinya



info2 kalo ada operasi gedein anu ya gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


wkwk,gak seserem itu juga gan,kyk mau Transplantasi Jantung aja ente emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane blm prnah nyoba gan .. kl sunat udh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Nggak.. maksudnya buat hibur ente lah.. biar cepet sembuh.. ya itu aja sih
image-url-apps
salam gan buat suster cantik emoticon-Wowcantik
image-url-apps
ane juga amandel gan..tapi mau operasi masih mikir2 dulu emoticon-Malu emoticon-Malu barusan amndel ane kumat lgi, langsung semua penyakit datang semua emoticon-Ngakak
BTW umur TS brp?
image-url-apps
Quote:


buset angka apaan tuh gan
moga2 ane cepet jga deh

Quote:


makasih gan
ntar kalau ada ane japri deh emoticon-Ngakak

Quote:



wayoooo
buruan gan, sebelum sesek kayak ane emoticon-Ngakak
ane 21 gan
×