alexa-tracking

Kelakuan Lucu & Rasis Panasbung di Babe (Baca Berita)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727f0bf947868e1208b4569/kelakuan-lucu-amp-rasis-panasbung-di-babe-baca-berita
[Nasbung Nastak MASUK] Kelakuan Lucu & Tolol Panasbung di Babe (Baca Berita)
Ketololan2 para nasbung di kolom komen BaBe:

Biar gambar yang berbicara emoticon-Cool



-NEW UPDATE!!-



ada yang dukun sunat emoticon-Betty (S)
Spoiler for :


ada yg lupa negara 7 dari 10 negara terkorup adalah negara Islam emoticon-Malu (S)
http://www.tahupedia.com/content/sho...korup-Di-Dunia
Spoiler for :



ada yang bilang surabaya deket jogja emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for :


ada yang seorang peramal masa depan emoticon-Malu (S)
Spoiler for :


ada fansnya firaun emoticon-Embarrassment
Spoiler for :


ada saingannya zakir naik emoticon-Belo
Spoiler for :


ada yg make nama tionghoa biar bisa cuci tangan emoticon-Big Grin
Spoiler for :


ada yang yg totalitas menyembah onta emoticon-afro
Spoiler for :


bahkan ada yang ternyata seorang kiayi emoticon-Betty (S)
Spoiler for :


berikut tadi adalah kelakuan2 onta2 panasbung yang gak tau kenapa segitunya membenci si ahok dan pendukungnya emoticon-Amazed

btw pada tau Babe kan aplikasi baca berita?
nah kalo suka baca2 komennya banyak kok yg model begini disana..
ini cuma sebagian kecilnya aje... disana masih banyak onta2 rasis begini

tujuan dibuat berita ini biar nasbung melihat ketololannya selama ini ternyata lucu juga emoticon-Angkat Beer

sumber
Udah ga heran gan

Kaum yang satu ini emg arogansi nya tinggi
Padahal emg dikit yang beres.
emoticon-Ngakak
namanya jga basukan babei bungkus emoticon-Malu
supaya tidak didelete moderator, coba diberi tautan berita.

sayang kalau didelete, padahal lucu sekali tingkah2 efpei fansboy diatas.
kurang ngerti aye gan dengan jalan pikiran nasbung emoticon-Cape d... (S)
Kelakuan Lucu & Rasis Panasbung di Babe (Baca Berita)

emoticon-Leh Uga
Lucunya negri ini..emoticon-Cape d... (S)
Membenci sampe keubun-ubun hanya karena berbeda pandangan
Quote:Original Posted By kafirr.liberal
Kelakuan Lucu & Rasis Panasbung di Babe (Baca Berita)

emoticon-Leh Uga


Memangnya orang munafik pas subuh kagak bernafas yak? emoticon-Leh Uga
membuktikan klo pendidikan sekolah di indo musti di upgred biar ga ada yg goblog kek gitu lagi emoticon-Wkwkwk
itu kayanya cuma 1 orang dgn bbrp ratus akun klonengan yah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alexmilan
itu kayanya cuma 1 orang dgn bbrp ratus akun klonengan yah emoticon-Big Grin


ga juga gan.. emang banyak kok orangnya.. coba aja liat di bagian berita2 populer atau di bagian Sosial
banyak kok... ada juga yg kloningan tapi emang banyak kok onta2 rasis disono
gpp kaks
justru indon indon tolol kek gitu perlu banget di indo
gampang dihasut gampang dikibulin
keep goblok keep miskin emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kafirr.liberal
Kelakuan Lucu & Rasis Panasbung di Babe (Baca Berita)

emoticon-Leh Uga


orang kafir tidur gak bernafas


otak udang !!! emoticon-Ngakak
Komen2 begitu kalo didetik dan merdeka biasanya dibales yg kocak2 sama pendukung ahok, termasuk ygvmuslim dan berjilbab.
Emang nasbung asli budak agama
Budak yg dilahirkan buat jilat pantat majikan, majikanya mah ga peduli, cuma dipake ngempret doang
Mereka ga mikir panjang. Mereka ga tau apa yg mereka lakuin.
Ga sekolahan, atau kelamaan di ponpes terongris.

Contoh: kl ada anak kecil keturunan cina, anggap masih SD,
baca komentar mereka,
atau mereka diperlakuin rasis ama anak2 yg orangtuanya rasis,
bagaimana jadinya perkembangan anak yg ga tau apa2 tapi dirasis-in.

Positifnya, anak2 keturunan itu moga2 jadi tahan banting & tetap melihat hari esok dengan hati yg cerah.
Negatifnya, mereka bisa jadi benci ama tiko.

Solusi, orang rasis mending pegi mati.

emoticon-shakehand
kelakuan kaum yg menganut faham egosentris akut emang ngeri-ngeri sedapemoticon-Takut
Orang goblok udah gak punya malu lagi menampakkan ke goblokkannya



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kafirr.liberal
Kelakuan Lucu & Rasis Panasbung di Babe (Baca Berita)

emoticon-Leh Uga


Otak 2d, sok deket ama tuhan



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pro kontra udah biasa itu...akan lebih berwarna ni hidup...yg rasis semoga dapat ganjarannya!! emoticon-linux2
Quote:Original Posted By kapten.joko
supaya tidak didelete moderator, coba diberi tautan berita.

sayang kalau didelete, padahal lucu sekali tingkah2 efpei fansboy diatas.
done

Quote:Original Posted By eyangshubur
kurang ngerti aye gan dengan jalan pikiran nasbung emoticon-Cape d... (S)

sama gan emoticon-Amazed

Quote:Original Posted By arctophile
Mereka ga mikir panjang. Mereka ga tau apa yg mereka lakuin.
Ga sekolahan, atau kelamaan di ponpes terongris.

Contoh: kl ada anak kecil keturunan cina, anggap masih SD,
baca komentar mereka,
atau mereka diperlakuin rasis ama anak2 yg orangtuanya rasis,
bagaimana jadinya perkembangan anak yg ga tau apa2 tapi dirasis-in.

Positifnya, anak2 keturunan itu moga2 jadi tahan banting & tetap melihat hari esok dengan hati yg cerah.
Negatifnya, mereka bisa jadi benci ama tiko.

Solusi, orang rasis mending pegi mati.

emoticon-shakehand

sepakat emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By gatos
Orang goblok udah gak punya malu lagi menampakkan ke goblokkannya



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

sepertinya begitu bro emoticon-Embarrassment