alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727b8711854f7ad648b4570/untuk-mantan-yg-berinisial-ms
untuk mantan yg berinisial M.S
salken agan.. ijinkan ane menuliskan unek2 buat mantan ane..
salim sama sepuh2 d sini dan jg momod d sini



jangan pernah kau ganggu hidupku lagi.. aku sudah lelah dengan semua sifatmu..
kau bilang padaku bahwa hanya aku yg kau cinta tapi sebenarnya di dalam dasar hatimu kau mencintainya (mantannya)
kau bilang padaku saat terakhir kau datang ke rmh ku bahwa kau masih menyayangiku tapi faktanya kau terus saja balik lagi balik lagi dengannya.. sudah 3x sayang kamu balik lg balik lg ke dia..
inget ga bahwa kamu pernah mimpi kalo aku , tmn aku , kamu dan sahabat kamu jalan bareng naik mobil dan kita mengalami kecelakaan anehnya hanya aku yg terluka (luka parah) dan yg lain tidak terluka.. kau mendatangiku mencoba utk mengobati ku tapi mantan mu datang..
aku tau arti mimpi itu dari saat kau cerita awal.. tapi aku berpura pura tidak tahu saat itu..
arti mimpi itu adalah kondisi aku saat itu.. aku itu org yg udah terluka dari awal.. makanya jika aku di sakiti wanita 1x saja aku takkan mempercayainya lagi
jujur saja.. saat kau putus dengan mantan mu dulu dan mantan mu bilang ingin melamar mu..
aku berusaha utk meyakinkan mu dan org tua mu.. aku lakukan semua yg ku bisa agar kau melihat ku..
semua ku lakukan hnya utk dekat denganmu.. melihat mu.. bercanda denganmu..
ahh sudahlah.. aku tak bsa bercerita banyak semua hanya membuat dadaku sakit..
jika memang kau benar2 mencintaiku.. kau takkan balik ke dia.. bahkan kau sampe bersetubuh dengannya..
tuhan dosa apa hamba mu ini.. apa ini resiko krna menentang takdir ?
aku hanya berusaha dapetin kamu dgn segala cara..

aku berpesan padamu.. belajar lah dari masa lalu yg prnh kamu lewati dengan ku atau dengannya..
belajar dari sekarang utk mengakui kesalahan mu..
tujuan ku dari awal itu hanya ingin menyatukan mu kembali dengan mu..
perlakuan mu ke dia itu spesial beda dengan ke diriku..
aku sudah test semua.. dan kemarin test terakhir saat kau datang ke rmh.. utk memastikan bahwa hnya dia yg kamu cinta..

makasih udah jadi bagian hidup aku.. aku ga menyesal.. tapi ku mohon dengan sangat jgn hadir lg d hidup ku..
aku udah berjuang semampu aku utk jadiin kamu pendamping tapi memang.. d dasar hatimu kamu msh mencintainya.. itu yg membuat ku tak percaya padamu..
jika kamu tidak kembali padanya.. jika kamu tidak menutupi semuanya..
biar lah kamu saja yg menutup lembaran hitam yg pernah kita tulis di buku yg kita buat..
aku tak ingin tau lembaran hitam itu.. pernah aku coba buka sedikit rasanya sakit..


kumohon padamu.. tolong liat kondisi ku saat ini.. aku udah hancur krna udah gagal.. wanita pertama yg ku bawa ke rmh dan ku kenal kan ke org tua tapi tidak menjadi istri.. aku tak prnh membawa pacar2 ku dulu ke rmh walau mantan ku pada banyak.. krna dlu aku tak serius pada mereka.. hanya padamu ku serius..

dosa mu yg tidak ku maafkan ialah kamu mengaku mencintaiku sedangkan d dasar hatimu kamu mencintai org lain (mantan) sama seperti mantan ku yg bernama siska itulah kenapa kalian 2 org yg tak bisa ku maafkan sampe ku mati..

kamu tau kan kondisi gw saat ini? gw sakit paru paru,TBC,usus buntu tapi blom operasi2.. dan tentu kamu jg tau bahwa org tua ku menjodohkan ku dengan seseorang ? mau tau alasannya ? itu karena aku melihat kamu lbih mencintainya dari pada aku.. jadi aku menyuruh org tua ku utk menjodohkan ku dengan R.. dan kamu jg tau kan orgnya ? itu loh yg d cakung.. waktu itu kamu aku kenalin ke dia itu tujuannya utk bikin dia sakit krna dlu aku liat dia pcrn dengan org lain membuat ku sakit.. jika kamu tau bukan rahma yg menghancurkan ku dan merubah ku jadi nakal tapi dia (R) karena dia aku berubah jadi org yg seperti sekarang.. tapi takdir berkata lain.. mungkin dia jg org yg akan mengobatiku tapi.. aku masih takut utk menjalin hubungan lagi.. jadi tak pernah aku menghubungi dia.. aku hanya mengambil fotonya dan menjadikannya di wallpaper yg bertujuan utk menghapus luka dr yg kamu buat..

makasih buat semuanya ya.. jangan ganggu aku lagi.. aku memang masih mencintaimu tapi perlahan lahan pasti rasa ini akan terhapus oleh waktu kok.. aku yakin walaupun itu lama..
ku mohon sekali lg padamu.. jangan ganggu hidup ku lagi.. menikahlah kamu dengan D (mantan mu) buat aku bahagia.. nikahlah dengannya jika kamu benar2 mencintaiku.. itu permintaan terakhir ku


TTD


Lychan 21 April 2015 - Januari 2016
baca ini sambil dengerim lagunya nike ardilla - tinggallah aku sendiri ..

Semua mimpi yang pernah ada
Telah musnah segalanya…
Karena kini… kita tlah berpisah
Tinggallah diriku sendiri.... ~~


emoticon-No Hope
buset agan, emang ga ada yg mau lagi ya selain mantan agan itu ya
inisial gue juga M.S emoticon-Malu
ini buat akuh?
kamu siapah?

kalo sakit berobat dong, TBC kan nular, plis deh jangan egois asa mau mati tapi berujung nyakitin orang lain emoticon-Nohope
masalahnya dberesin klo udah sembuh ya~
ebujug.. trit repost.

masih maen black magic tak? emoticon-Thinking

btw, caps lock-na bakal jebol lagi tak?
emoticon-Ngacir
M.S
mayang sari? emoticon-Thinking
Untuk yang berinisial B.T.

Harap cepat pulang.
M S

Mpok Saritem emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By binuncarinama
ebujug.. trit repost.

masih maen black magic tak? emoticon-Thinking

btw, caps lock-na bakal jebol lagi tak?
emoticon-Ngacir

udah kaga maen gituan gan.. capek.. banyak musuhnya.. walau seru bgt emoticon-Ngakak
agan ini sepertinya sesepuh yg mantau saya buahaya iki.. sungkem dipit karo sesepuh mbok d dupak modar aku
Quote:Original Posted By ladeedah
inisial gue juga M.S emoticon-Malu
ini buat akuh?
kamu siapah?

kalo sakit berobat dong, TBC kan nular, plis deh jangan egois asa mau mati tapi berujung nyakitin orang lain emoticon-Nohope
masalahnya dberesin klo udah sembuh ya~


ga sih cuma baru dugaan semua.. blom pasti semua penyakitnya kata dokter sih begitu
emg cuma ente doang yg inisialnya M.S
mslh itu kan udah kelar dari dulu.. sejak dari saat gw mutusin dia.. tapi sejak dia sms sekali hidup buyar..
ibarat semua yg tadinya udh berhasil ke hapus.. ke inget lagi semua.. mslhnya yg ke inget bukan kenangan manisnya tapi paitnya.. sakit emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By muckyfinger
buset agan, emang ga ada yg mau lagi ya selain mantan agan itu ya


hahahaaa bkn g ad yg mau gan..
coba agan baca komen d bawah..
kalo ane mau mah bisa cari lagi.. tapi posisi ane sekarang ane pengen duduk manis aja dan g pengen d ganggu mantan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By seindahrahmae
udah kaga maen gituan gan.. capek.. banyak musuhnya.. walau seru bgt emoticon-Ngakak
agan ini sepertinya sesepuh yg mantau saya buahaya iki.. sungkem dipit karo sesepuh mbok d dupak modar aku



mantau kamu? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gak sekurangkerjaan itu aku.
cuma kebetulan punya ingatan yg cukup kuat soal trit yg mirip2 emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By binuncarinama



mantau kamu? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gak sekurangkerjaan itu aku.
cuma kebetulan punya ingatan yg cukup kuat soal trit yg mirip2 emoticon-Traveller


ya kan sapa tau kepo wkwkwk
ingatan ente hebat jg berarti ente mirip ane wkawkawkkwa

cuma bedanya ane klo mslh hal kecil apapun jd klo pcrn ............ ah sudahlah susah emoticon-Ngakak

berat bahasannya
kepala ane jd pusing
semoga segera nikah ya gan
Untuk inisial H.J
Papah cepat pulang beli nasinya, mamah dah laper.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By seindahrahmae
ga sih cuma baru dugaan semua.. blom pasti semua penyakitnya kata dokter sih begitu
emg cuma ente doang yg inisialnya M.S
mslh itu kan udah kelar dari dulu.. sejak dari saat gw mutusin dia.. tapi sejak dia sms sekali hidup buyar..
ibarat semua yg tadinya udh berhasil ke hapus.. ke inget lagi semua.. mslhnya yg ke inget bukan kenangan manisnya tapi paitnya.. sakit emoticon-Smilie


yah elo!! baru dugaan udh lebay bilang paru2, TBC, usus buntu. Yang ada klo lo komplikasi tiga itu bkal mokat dalam seminggu klo ga dirawat!
ga usah lebay gegara mantan jd di dramatisir.
Quote:Original Posted By seindahrahmae


hahahaaa bkn g ad yg mau gan..
coba agan baca komen d bawah..
kalo ane mau mah bisa cari lagi.. tapi posisi ane sekarang ane pengen duduk manis aja dan g pengen d ganggu mantan emoticon-Smilie

ane malah ngarep di gangguin loh... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ladeedah


yah elo!! baru dugaan udh lebay bilang paru2, TBC, usus buntu. Yang ada klo lo komplikasi tiga itu bkal mokat dalam seminggu klo ga dirawat!
ga usah lebay gegara mantan jd di dramatisir.


mau liat hasil rongsen mba ?
hahaaaa situ g tau apa2 mba... emg semua org akan mati dalam waktu seminggu ?
wkwkwk lol
Quote:Original Posted By seindahrahmae
mau liat hasil rongsen mba ?
hahaaaa situ g tau apa2 mba... emg semua org akan mati dalam waktu seminggu ?
wkwkwk lol


kalo ada hasil rontgen bisa ketauan dong lo menderita apa, dan lo ga akan bilang dugaan.
gue bilang kalo lo komplikasi tiga penyakit itu dan ga dirawat akan berakibat fatal.

dan terutama keluhan TBC yang jelas fatal.
tampaknya lo pamer sakit dgn memelas belas kasian mantan deh

yap gue ga tau apa2 ttg lo, tapi dgn lo ngeluh dan buat surat terbuka d forum ginian, lo siap dgn resiko lo mendapat tanggapan kayak gue emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ladeedah


kalo ada hasil rontgen bisa ketauan dong lo menderita apa, dan lo ga akan bilang dugaan.
gue bilang kalo lo komplikasi tiga penyakit itu dan ga dirawat akan berakibat fatal.

dan terutama keluhan TBC yang jelas fatal.
tampaknya lo pamer sakit dgn memelas belas kasian mantan deh

yap gue ga tau apa2 ttg lo, tapi dgn lo ngeluh dan buat surat terbuka d forum ginian, lo siap dgn resiko lo mendapat tanggapan kayak gue emoticon-Big Grin

ya biar lu g banyak bacot dan ngoceh g jelas mending liat sini.. gw org bekasi dan g usah banyak bacot.. kalo perlu kita ke RS nya elis*beth
yg d kemang pratama bekasi emg d suruh d rawat dan di operasi tapi hidup gw itu gw yg nentuin.. sekalian dokternya gw hafal kok santai aja..
lu bnyk bacot.. kalo lo blang gw pnya penykit dan harus d rawat gitu ?
LO TOLOL NAMANYA JINGAN.. gw pnya penyakit terserah gw mau d rawat atau d sembuhin kaga kok lo protes? LIAT SENDIRI SINI.. kalo lo blang seharusnya seminggu itu harusnya udah mati..
hasil rontgent itu tanggal 12 bulan kemarin... sini liat..
jgn ngoceh g jelas seakan akan gw lemah..
LO ITU CEWE YG G TAU APA2.. hidup gw udah ngalamin semua yg lbih dr lu cecunguk jadi diam dan g usah komen lagi.. g trima bacot gw
PM2an codan ae sini.. biar gw keplak pala lu dan liat sendiri