alexa-tracking

curhat sekalian nanya sis,hubungan ane ribet?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57279e59529a455b308b4569/curhat-sekalian-nanya-sishubungan-ane-ribet
curhat sekalian nanya sis,hubungan ane ribet?
closed
Kalo kamu pingin putus yaudah putus aja. Cukup bilang "putus" trus tinggalin dia
hauhahahaha sejak awal hubungan na uda gak sehat .. kalo dipertahanin juga bakal jadi penyakit akut yang bakal ngebunuh dua belah pihak dengan pelan ataupun cepat...

menurut ane agan akhiri saja hubungan yang tidak sehat ... tapi bukan berarti lost contact hahaha jadilah sekedar teman atau sahabat saja ..

buat agan .. selingkuh itu tidak menyelesaikan masalah .. ane tau agan kesel dibuat pelarian .. itu karena dia masi sayank sama mantan nya .. tugas agan adalah membuat dia lupa dengan mantannya bukan malah berselingkuh .. cobalah untuk menyelesaikan masalah tidak dengan emosiii ... emoticon-Toast emoticon-Toast
Putus putus putus
Ahh udah sama2 retak gitu
Kalo dilempun nimbul bekas n rapuh
Mending cari n beli baru emoticon-Big Grin
menurut gue sih putus aja, blm ada setaun dan udh banyak masalah? cabut aja gan emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ente selingkuh 3 x ketahuan,...doi baru 1 x ketahuan,...
yah,..pantesan doi belum mau putus,...score baru 3-1
coba scorenya udah 3-3, mesti doi mau deh....
emoticon-Cape d...


SERIUS NIH,...

Kog bisa2nya jadian tapi main selingkuh2an?? ente pacaran apa main pacar-pacaran?....weleh-weleh, nduk,....ndukkemoticon-Bingung
putusin aja sist...

buat apa mempertahankan yg ga baik