alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57279e59529a455b308b4569/curhat-sekalian-nanya-sishubungan-ane-ribet
curhat sekalian nanya sis,hubungan ane ribet?
closed
Kalo kamu pingin putus yaudah putus aja. Cukup bilang "putus" trus tinggalin dia
hauhahahaha sejak awal hubungan na uda gak sehat .. kalo dipertahanin juga bakal jadi penyakit akut yang bakal ngebunuh dua belah pihak dengan pelan ataupun cepat...

menurut ane agan akhiri saja hubungan yang tidak sehat ... tapi bukan berarti lost contact hahaha jadilah sekedar teman atau sahabat saja ..

buat agan .. selingkuh itu tidak menyelesaikan masalah .. ane tau agan kesel dibuat pelarian .. itu karena dia masi sayank sama mantan nya .. tugas agan adalah membuat dia lupa dengan mantannya bukan malah berselingkuh .. cobalah untuk menyelesaikan masalah tidak dengan emosiii ... emoticon-Toast emoticon-Toast
Putus putus putus
Ahh udah sama2 retak gitu
Kalo dilempun nimbul bekas n rapuh
Mending cari n beli baru emoticon-Big Grin
menurut gue sih putus aja, blm ada setaun dan udh banyak masalah? cabut aja gan emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By samsamaji
sis ane udah 10 bulan pacaran ama doi,di awal ane pikir doi sayang sama ane,ternyata ane pelarian gan..
ane sempet selingkuh 3x dan semuanya ketauan.. jujur sis,buat ninggalin doi sulit..
setelah itu ane juga tau kalo doi nyelingkuh in ane.. ane minta putus doi nggak mau.. karena yang salah dulu ane,ane maaf in doi..

ane bingung sekarang setelah 2 bulan tragedi perselingkuhan itu,hubungan ane agak retak sis,ane sulit percaya.. dan kalo ane tuduh doi marah..(sikap ane bener gak sis?)

kadang ane mikir putus aja,bener gak sis mohon pencerahannya..


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ente selingkuh 3 x ketahuan,...doi baru 1 x ketahuan,...
yah,..pantesan doi belum mau putus,...score baru 3-1
coba scorenya udah 3-3, mesti doi mau deh....
emoticon-Cape d...


SERIUS NIH,...

Kog bisa2nya jadian tapi main selingkuh2an?? ente pacaran apa main pacar-pacaran?....weleh-weleh, nduk,....ndukkemoticon-Bingung
putusin aja sist...

buat apa mempertahankan yg ga baik