alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57279cdb162ec2b26f8b4569/cara-mengobati-penyakit-ambeien-stadium-4
Cara Mengobati Penyakit Ambeien Stadium 4
Cara mengobati penyakit ambeien stadium 4 dengan obat dari De Nature terdiri dari produk herbal Ziirzak, Ambejoss dan Salep Salwa. Tiga produk herbal wasir ini mengobati gejala wasir stadium lanjut secara aman dan tanpa efek samping.
[Cara Mengobati Penyakit Ambeien Stadium 4
Kemasan 1 botol Ziirzak isi 50 kapsul @ 500 mg
1 botol Ambejoss isi 50 kapsul @ 500 mg
1 botol salep Salwa
Khasiat Mengobati BAB berdarah, membantu menghilangkan benjolan wasir stadium lanjut pada anus, dan mengobati radang gejala wasir tanpa operasi.

Obat penyakit ambeien Stadium 4 De Nature mengandung:
Ambejoss terbuat dari : daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih
Ziirzak terbuat dari : ekstrak daun sirsak yang dikemas dalam bentuk kapsul
Salep Salwa merupakan salep khusus sebagai obat untuk penderita wasir dengan cara dioleskan. Salwa terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, binahong,sirih merah,dan propolis murni.Jadi,Anda tidak perlu khawatir akan efek samping dari Salwa, karena Salwa tidak memiliki efek samping.Dengan demikian,Ambejoss dan Salwa adalah paduan yang cukup baik bagi Anda sekaligus sebagai obat untuk penderita wasir baik dari tahap ringan maupun tahap yang cukup parah sekalipun.Cangkang Kapsul Reg LP POM MUI 00140012700600.
Obat penyakit ambeien stadium 4 kenapa harus ditambah kapsul Ziirzak? Kapsul Ziirzak yang merupakan ekstrak daun sirsak yang dikemas dalam bentuk kapsul mengandung antioksidan yang mampu mengobati peradangan pada luka wasir, menghilangkan dan menghancurkan benjolan wasir serta meningkatkan daya tahan tubuh. Khasiat dari daun sirsak juga bisa menangkal dan menghancurkan sel-sel kanker/tumor ganas yang tumbuh pada jaringan dan organ tubuh kita, seperti kanker payudara, kanker hati, kanker darah, kanker otak, kanker kulit dan benjolan wasir yang sudah menahun.

Info dan pemesanan silakan hubungi kami pada :

Telp/SMS : 082136000800