alexa-tracking

KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57278cf61854f7cd648b4567/ketika-ilmu-khodam-bertemu-ilmu-tauhidsiapa-pemenangnya-true-story
KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]
Quote:


pada tahun 2003 ane diajak teman sekolah ane saudara muf untuk masuk perguruannya.
Seteĺah disekolah ane dikeroyok kakak kelas ane sampai kepala ane bocor.Kebetulan ane emang nyari begituan buat ambisi ane menguasain sekolah ane.Kisah lengkapnya disini gan bagaimana ane menguasai sekolah ane...

Jadi selama 3 tahun ane berguru sama guru ane sebut saja akang (bukan nama sebenarnya).Banyak hal2 yang membuka mata ane.

Akan ane ceritakan disini tapi gak semua.Ane cape ngetiknya.oke mamen emoticon-Big Grin
Langsung aja :


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Ente tau kan gan.Ketika fanatik terlalu didalam diri.Logika kita mati.
Gitu lah akang dan abah juga yang lain.
Doktrin akan Ian yang dari anak2 puasa mutih , hapal al qur'an ma pinter ceramah juga kitab2 kuning.Bisa ngobat2in penyakit lewat amalan dia.
Jadi membuat ia begitu dimuliakan tanpa cacat.
Apa kata dia diterima tanpa diserap dulu.Alhasil dapat malu semua.

Bagaimana seorang ustad ketua pondok bisa lupa akan ketentuan TAKDIR.

Entahlah..

Dan esoknya agan2 tau apa kata akang :
"Kamu tau rei.Kakang yang kontak bathin ke kamu lewat ilmu landuni.
Makanya kamu langsung ngomong2 dan bantah si Ian itu.Kalo gak kakang kontak ke kamu.Gak mungkin kamu gerak buka suara.." sifat ngaku dan ke'akuan nya kembali timbul.Yang buat ane illfeel dari dulu makanya males puasa pelet.

Ane ketawa dan bilang

"haha. .masa ya sih kang ?
Kok kakang gak ngomong langsung aja dan musti pilih saya gak yang lain"

"Kakang gak enak lah ama abah.Tau aja ian murid kesayangan abah.
Dan kakang nilai cuma kamu yang wanten (berani) buka mulut.Makanya kakang kontak" ucapnya kayak bbm aja ya pemirsa ada kontak dan PING..

Ane iya'in aja.Ane tau dia cuma mau nutup malu depan ane dan murid lain juga.Biar dianggap dia yang buat ane bicara pake mejic emoticon-Ngakak (S) asli ane inget ini sedih gan.
Ada aja manusia begini..
Sampe2 pernah pas ane selamat dimassa katanya berkat elmu dia.
Padahal ane cuma baca bismillah....

Beberapa hari kemudian si Ian dipondokan ke pandeglang atas rekomendasi abah pada ayahnya.Agar dia sembuh dari delusi akutnya.

Ketika ane yang gak benar ini dimata guru ane dan murid lain.Yang bodoh ngaji kitab al qur'an masih ngeja ,jarang solat dan gak mau puasa ilmu2 itu lagi dipertemukan sang mulia Ian.Yang ahli kitab , solat mulu dan puasa2 bertahun.
Gak nyangka Allah maha adil pada umatnya.
Gak selamanya apa yang terlihat diluar itu benar.
Quote:

PERTAMAX SUDAH MAMPUS TERNYATA SAUDARA2. RIP PERTAMAX

Quote:



Quote:


KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]


Quote:



Quote:



cakep..ane pejwanin dehhh gan
Quote:


nahh tu pernah ada kok gan.pas ane.dikasih pengasihan penunduk.katanya bisa buat malaikat jibril,mikail,izroil dan israfil jadi khodam kita.ampe2 diliat pake terawangan ke badan ada kata murid lain dan bentuknya tinggi hitam.kontan ane ngakak gan.malaikat kelihat dan jadi khodam?
bukannya khodam itu bangsa jin.terus malaikat kok bisa diliat ma makhluk kotor yang batal wudhu.para sahabat nabi aja gak bisa liat munculnya jibril.padahal.orang2 pilihan yang gak tinggal salat ma batal wudhu.ni jangankan mau ikutan gak tinggal salat sunah.yang wajib aja jarang bisa liat malaikat.asli setres dan nyimpang jauh dari islam gan kata ane.
jibril kan datang hanya kepada nabi dan rasul dalam al qur'an.entah ajaran mana ini gan.sesat yahhh..
mau ane pajang dicerita khawatirnya gak ada yang percaya.berhubung ada agan.ane pejwanin agan nanti..


Quote:


hahahahhaha emoticon-Wkwkwk baca lagi.apa ane diminta dianggap baik kah ?
semua karna allah dan ane just share.diliat susunan kata2 ane melambangkan ane mulia dan ane anak baik2 kah.dari penggunaan kata buat menguasai smu dan kata2 menjurus mesum aja tu udah bisa ente nilai.ane mau dicap baik nggak emoticon-Wakaka
ni lah manusia.orang niat share dijudge aja.dikira minta dianggap baik...
udah non lurusin lagi faham agama lu.liat lu gak beda liat si abah ma akang gua.kebanyakan ngaji tapi otaknya cetek.tau hitam , putih dan abu2 gak lu ?
kalo gak semua yang lu liat dan lu kira itu bener.
emoticon-Toast mantap otak ente sist.ane yakin.ente mulia sangat

Quote:



baca baik2 baru komen.astagaaa

bias gimana.
tuhhh kisah kalo mau pake bahasa formal dan prontal.buat sendiri.

gua gak suka langsung buat counter attack gitu.kalo otak ente nangkep klue nya udah tau dari awal ane puasa gak full syarat ma cuma baca bismillah aja berarti apa...?

berarti itu ilmu bullshit semua.Silahkan nanya ivony90 aja.itu didunia psikologi ada penjelasannya.tanya aja ma dia.oke....

Quote:

gak gan.ane juga karna izinnya bisa gitu.alhamdulillah gak ikutan kena doktrin sesat gan.kalo gak.semuanya ketipu ama tuhhh syeh abal2 ...
syeh KW super gan.alhamdulillah banget gan yang diatas lah yang layak dipuji .bukan ane.ane cuma share

Quote:


maklum gan.namanya juga fanatik tadi ma suatu faham.jadi gak bisa bedain mana peninggalan kebudayaan mana ajaran agama


Quote:



Quote:


test pageran dan silat hadiran ya gan.dulu ane ampe 2 meter 3 meter pageran ane gan.padahal.jarang di amal.modal bismillah aja.karna kalo allah berkehendak lain.tak ada makhluk yang mampu menolak apalagi menghalanginya.
surat yasin (36) ayat ke 82 .
itu prinsip ane gan...

Quote:


ane belajar itu gak berpedoman di ritual ataupun keyakinan pada ilmunya gan.ane pegang prinsip.surat yasin ayat 82.
jadi walau ane puasa atau tidak tu ilmu kebal.insya allah kalo allah berkehendak lain.walau kata guru ane nggak gol.insya allah gol.termasuk uji nekat gan.makanya tiap puasa ane gak lakuin sungguh2.ane salat tiap ane mau aja dan bukan karna ilmu.dan zikir pertama adalah zikir kepada allah,doa pun untuk rasul ane,kaum muslim,dan ortu ane.gak pernah ane doain diri ane.baru zikiran amalan ane gan...trus salat sunat taubat apabila yang ane lakukan adalah kesalahan karna kurangnya ilmu dan pemahaman ane.
makanya cuma ane yang gak bisa silat hadiran atau kesurupan disana emoticon-Mewek karna disuruh yakin ma ilmu itu anne gak mau.ane yakin pada ketetapan allah gan.cmiiw
ane pejwanin nanti


Quote:


iya gan.its true dan fakta banget
Quote:


alhamdulillah ini fakta kok gan..kalo soal penerawangan via daun sirih tu mudah kok gan.
guru ane bisa nerawang muridnya karna belajar ilmu dari dia.jadi.media khodam yang ada dibadan murid lah yang buat dia bisa nerawang.
karna ane pernah ngajarin murid pertama dan terakhir ane alm.pendi di riau.ane pas tidur kayak tidur ayam gitu.mimpi tapi gak mimpi dan liat pendi alm. nangis sambil zikir.ternyata pas puasa dia zikir di 54.tempat lokalisasi emoticon-Mewek makanya nangis...

intinya ane/guru ane kalo mau nerawang musti yang belajar ilmu ma ane/guru ane.itu pun bukan kayak cctv kepantau mulu 24jam.cuma gambaran2 yang penting aja.
jadi kayak internetan.buat akses kaskus musti ada paket data.buat nerawang musti sama2 ada khodam dan ilmu yang sama.bullshit kalo bisa menerawang masa depan,yang maling apa nemu dompet,dan sebagainya gan.langka itu mahh.hanya allah yang maha tau


Quote:


emoticon-Wakaka yupz right.makanya dulu.ane sindir via threat ane KETIKA JOMBLO BERTASBIH gan emoticon-Toast



Quote:


disini gan lanjutannya..
udah gan segini aja.khawatir diamuk massa ane emoticon-Big Grin



Quote:


kenapa gak buat threat sendiri aja.gak semua threat bermutu tu benar2 bermutu dan gak semua threat sampah.benar2 sampah.bagi yang muslim tau ni threat mutu apa gak.kecuali ente non muslim.ane maklumin dan minta maaf
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



aduhhhh...baca postingan ane dikuotan gan.
jadi agan tau surat yasin ke 82 gak gan?
jadi salahkah ane belajar buat pembuktian ada gak nya tuh ilmu?
dan salahkah ane yang sadar ama ada yg salah ma ni ilmu terus nampar para pemake nya.dengan puasa cuma 1 hari dan lafadZ basmallah ane lewati tiap ujiannya cuma buat katakan ini semua karna allah.

bukan karna ilmu itu.karna ane puasa cuma 1 hari dan gak baca mantranya dan ane salat pun zikir nya dahulukan zikiran resmi terus doa pada nabi,muslim2 lainnya baru ortu ane.gak pernah buat ane.baru ane baca tu amalan namun ditutup ma salat sunat taubat mohon ampun kalo ni adalah kesalahan ane yang awam dan gak faham ilmu.makanya ane gak bisa2 kesurupan.tu khodam gak masuk di ane mamen.tu ilmu mentah dibadan ane dan ane lewati semua pengetesan murni namun guru ane bantah karna ilmunya itu.karna aku.KARNA AKU SELALU AJA DIBILANG GITU.NAH BERARTI APAAN.FAHAMIN AJA GAN.Kalo ane yakin ini karna allah.makanya ane dibenci dia tapi modusnya karna badan ane ada kelebihan lah.bla bla bla.padahal bukan gan.tapi karna keyakinan ane mau sejuta ilmu kalo kata allah gak kebal2 ya gak kebal.namun kalo katanya kebal ya kebal.ane gak frontal nulis ni threat minta agan2 aja yang nilainya.Tu akang minta dia dihargain dan ilmunya diatas ketetapan tuhan.Salah kalo ane mau nampar2 keyakinan dia.Btw thanks sarannya emoticon-Wkwkwk


Quote:


tau surat yasin ayat ke 82.baca...


Quote:


maksudnya gimana?
jelasin dung gan.ambigu amat.
kan dicerita udah dijelasin ane belajar cuma ambil amalan 1 aja.udahnya ogah belajar lagi.tapi dipaksa aja.Ni perguruan gan.jadi ane masuk diperguruan yang gak mungkin ane share disini.Nah disana ane dicekokin faham ma doktrin bid'ah dan suruh ngamal mulu.gak mungkin ane bongkar frontal kalo tu amalan musryik.kalo ente mau ane buka2an.maaf ane gak bisa karna disini juga ada nama beberapa fihak dan beberapa ormas dan aliran agama juga suku yang masih pake ni faham.Gak bisa kalo ane langsung judge mereka.Ilmu ane juga kurang.ente aja dehh kalo mau bikin threat yang jelas dallilnya.kalo ane cukup segini aja.makanya ane warning duluan no sara...


Quote:



Yang bilang ini hoax.1 kata untukmu.
Allah maha tau dan kamu soktau emoticon-Big Grin
seumur" ane ga pernah tu gan makan beling ma silet, itu rasa nya gimna gan ? anyep apa sepet ? emoticon-Hammer2 emoticon-Betty
reading2 dullu lah bre emoticon-Leh Uga
Quote:


yomandzz..calon HT nihh mamen emoticon-Ngakak


Quote:


yupzz..di R dulu gan.jangan D mulu...
Quote:


Tenang gan .. ada ane pasti HT emoticon-Betty emoticon-Hammer2
Sayang sekali thread swbagus ini gada ilustrasinya.
Udah pasti menang ilmu tauhid.
Adapun ilmu ghodam kan berasal dr yg Tauhid itu.
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


ente opiiccer yahhh gan emoticon-Matabelo

HT 'in inbox atau pm ane dung gan...
Quote:


ni belum final gan.baru pembukaan.akan ada debat terbuka antara ane ma anak pondok yang udah puasa mutih selama 9 tahun.puasa dillail ma wakola musa.kitab gundul gitu..

kalah telak dia ama ane..tapi males ngetiknya.besok aja dehhh gan
gas terus gann, ditunggu emoticon-Jempol
kali kata ane sih gan yaa mbding belajar gimana caranya biar gaada satupun orang yg mau bacok agan, gaada satupun orang yang mau ngeracun agan. ketimbang belajar kebal di racun ato d bacok gitu gan.. ngeri ane
Quote:


bentar gan.cape ngetiknya.baru ane updet tuhhh







Quote:


saran yg bagus.tapi baiknya dibaca ampe tamat biar faham maksud isi threat ini.besok ane updet yahhh
gan updet dongggg emoticon-Toast emoticon-Toast
Cerita nanggung amaatt tot... emoticon-Big Grin

Buruuaaan klimaaakssin... emoticon-Genit: emoticon-Big Grin


======
Btw, ngunyah silet apa tuh bibir masih seksi? emoticon-Confused:
Gw kira tadi ini cerita sex stensilan seperti yg ada di website blogspot-blogspot gitu gan! emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja ente gan..btw ane minta maaf waktu ntuhh udah ribut ma ente di DC.Btw tu si ivon cewek gan emoticon-Ngakak (S) dia risih diinsult aja ma anak2 DC.Pinta aja pin nya.cantik kok orangnya emoticon-Big Grin
KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

gak main khodam, ane cuman pake koramil

Quote:


besok ya gan.nanti ane kuot deh kalo udah ane updet....apa agan mampir aja kemari disini gan


Quote:



cape ngetiknya gan emoticon-Ngakak insya allah besok ane updet dehhh gan..nanti ane kuot 1 per 1 kalo udah ane updet ya agan2 ganteng.ane mau pamit bobok dulu.thanks udah mampir.besok ane cendolin 1 per 1 yang komennya bijak dan bermanfaat ...



Quote:


wajar gak main.agan kan khodamnya..agan dari bangsa jin juga kan ?
Quote:


Ok dimaafin yg di DC. emoticon-shakehand

Tp ivony tetep hode gan. Ente cuma punya pin BB nya yg pake DP palsu.
Ente bahkan belum pernah denger suaranya yg seperti bapak2.

emoticon-Traveller
Quote:



KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

ini cerita gak ada bumbu2 yang menjurusnya yak gan?