alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57278cf61854f7cd648b4567/ketika-ilmu-khodam-bertemu-ilmu-tauhidsiapa-pemenangnya-true-story
KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]
Quote: pembukaan


sebelumnya jangan ada komen sara.karna ini cerita cuma untuk berbagi pengalaman aja.
jadi mohon disikapi dengan bijak.terima kasih

KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]


alhamdulillah TOP THREAT mamen emoticon-Matabelo

ane tercengang threat gak seberapa bermutu ini bisa jadi TT


pada tahun 2003 ane diajak teman sekolah ane saudara muf untuk masuk perguruannya.
Seteĺah disekolah ane dikeroyok kakak kelas ane sampai kepala ane bocor.Kebetulan ane emang nyari begituan buat ambisi ane menguasain sekolah ane.Kisah lengkapnya disini gan bagaimana ane menguasai sekolah ane...

Jadi selama 3 tahun ane berguru sama guru ane sebut saja akang (bukan nama sebenarnya).Banyak hal2 yang membuka mata ane.

Akan ane ceritakan disini tapi gak semua.Ane cape ngetiknya.oke mamen emoticon-Big Grin
Langsung aja :


Quote:Suatu hari ane disuruh puasa sebuah amalan bersama 4 orang lainnya.Padahal ane gak mau karna ane cuma mau ngambil 1 amalan dan dimatengin.Tapi masih aja dipaksa dengan dalih kalo udah dibaca kertas amalannya.Kualat atau pamali kalo nggak dipuasain (entah dalil darimana).
Mau gak mau ane yang terpojok,puasain itu ilmu.
Amalan bahasa arab dan katanya buat nangkal racun,nutup luka bacokan,pengobatan,pageran rumah,dan kebal bacok.Entahlah...
Jadi 5 orang musti puasa mutih selama 7 hari dan ane dengan berat hati menjalaninya.

Hari pertama lancar2 aja.
Ane puasa sambil sekolah tanpa masalah.
Hari kedua ane yang gak tahan mengendus masakan emak ane.Khilap dan menghajar tuh ikan goreng yang ngejek hidung ane daritadi.
Hari ketiga dan seterusnya ane gak puasa.

Tibalah malam patigeni nya.Dimana berkumpul buat wiridan akhir dan selametan dirumah guru ane.Tapi sebelum selametan kami disuruh ambil 3 daun sirih paling bagus tanpa cacat dari batangnya.Dan diserahkan ke akang buat direbus.

"rei lu puasa?" tanya akang (guru ane).

"iya kang"jawab ane nyantai.

"kalo puasa kok daun lu sendiri cacat?"

"masa..?" jawabku menahan kaget

Ia pun mengambil daun itu dan menerawangnya.Robek2 emang kayak di KDRT tuhh daun.

Akang : "kamu puasa cuma 1 hari.Ngaku kamu rei?"

Dengan berat hati ane ngaku.
Dan keempat orang yang puasa ma ane terpaksa direndam dikali kuburan.
Dikali yang airnya berpuser2 kayak angin puting beliung jam 12 malam.Alasan guru ane ada yang cacat puasanya,jadi harus ditambal yang bolong (kayak tambal ban aja).

Mereka marah2 ma ane.Karna udah puasa capek2 dihukum gara2 ane.

Satu persatu berangkat ke kali kuburan itu.
Giliran ane duluan.
Aman pemirsa gak ada penampakan apa2.
Tapi sebelum berangkat ane dinasehati ma adik guru ane.

"Hati2 ma batu gede dekat kali.Bawah temurunan.Ada kiai bertapa suka nongol disana"katanya.

Ane pun pas buka pakaian gak ane taruh diatas batu itu tapi ditanahnya.

Sekitar 1 jam lah ane zikirin amalan sambil berendam sebatas dagu dikali tuh.

Untung gak ada maho , bencong dan sejenisnya lewat.Bisa2 ane diperkosa.Kalo diliat dia tengah malam,bugil seorang diri gitu pemirsa..

Beres ngezikir ples doa.Ane ambil dan kenakan pakaian ane yang ada diatas batu besar itu.
Ane pulang alhamdulillah tanpa penampakan apa pun..

Giliran ke 2 dan seterusnya juga aman.
Nah pas pengetesan dibacok2 ma makan pecahan beling ples silet.Ane yang udah makan silet ples beling duluan tanpa nunggu aba2 start.Langsung aja cuma modal bismillah kaget pas akang bilang :

"dikunyah ja dulu.Udahnya muntahin.Jangan ditelan.Takutnya ilmunya belum mateng.Rajin diasah aja dulu." ucapnya telat."kamu rei jangan dulu.Nunggu puasa ulang aja.Kayaknya kamu gagal nihh"

Padahal ane udah nelan berkali2 tuhh beling ma silet.Kenapa dia ngomong tanpa liat asyik mencet2 hape nokiyem dia aja.Kamprret kan?


Rei : "udah abis saya telan malahan "

"Muntahin.Mau mati kamu.muntahin"paksa akang.

Karena pernah ada sepuh paku banten tempat ane meninggal pas atraksi makan gelas kaca.Lehernya jebol ma pecahan beling.

Rei : "Mana bisa.Udah dalem lambung"

Akang : "Dicolok2 biar muntah"

"lah kan kelemahannya dicolok2 kang?" jawab ane.

Kelemahan makan beling ma silet jangan sampai jari masuk kedalam mulut.

Singkat cerita ane yang modal bismillah doang malah nelan2 tu beling ma silet.
Padahal dianggap gagal karna puasa cuma 1 hari doang.Dan saat dicoba bacok2 ples iris2,cuma ninggalin luka baret tanpa robekan besar atau berdarah2.Hanya garis lecet aja.



Quote:
Disuruh puasa lagi.
Kali ini 9 orang.
Dan lagi ane kena perangkap yang sama.

Gara2 ane baca tu kertas amalan.

Tapi kali ni agak mendingan.Walau gak full puasa mutihnya.Ane dapet 2 hari.
Dan kembali pura2 puasa ampe akhir.

Pas selametan :

Akang : "rei..puasa ?"

"puasa dung kang" jawab ane.

Akang : "Terus kok sirihnya robek2 lagi.Yang lain nggak?"

Rei : "ah masa"

Akang : "Ngaku aja.Kamu beli bakwan ma gorengan pas tadi siang kan?"

"kok tau sihhh...." jawab ane.Kayaknya khodam ane laporan ma si akang nihh.

Akang : "sis kamu juga puasa?"

"Puasa mulu kang seminggu full.Emangnya si rei"ejek sis.

Akang : "kok sirihmu robek2?"

"Gak tau saya kang.ketukar ma punya rei apa yang lain kali"ngelesnya si sis

Akang : "terus singkongmu dapat darimana pas buka puasa hari kedua?"


"dapat minta kang"jawab sis pucat..

Akang : "Minta ma batangnya bukan orangnya.."

"Ia kang.Abisnya yang punya lagi gak ada kang"jawab sis malu2 kucing

Akang : "Makanya kamu ambil.Karna gak ada.Kalo ada mahh gak kamu ambil.Udah direndam semua kalian 9 orang"

"kampret..cape2 gua puasa.Makan cuma ma garem.Kena rendam juga ujung2nya"ucap boonie.

"gara2 lu rei gua direndam ..anj**** lah.."marah si muf.

"Bukan gua aja.Tapi sis juga.Dia maling singkong nohhh"jawabku dan bersyukur ada kawan yang mengacaukan segalanya.

Karna puasa amalan 9 orang ini sama seperti 5 orang sebelumnya.Jika gagal 1 ya gagal semua. Katanya karna ada ikatan bathin gitu.Entahlah.


Jadi direndam pertama2 ane dikali sebelah kanan dan sis sebelah kiri.


"yang punya dosa duluan." ucap akang.

Kali tempat ane direndam adalah kali cabang 2 disebelah kanan kuburan tua.
Ada pabrik tua dan jembatan angker disisi kirinya.

Sering ada penampakan dan cerita horor di kali cabang 2 ini.Jadi akang ikut kali ini.
Menanti dipabrik kosong bersama 7 murid lainnya.
Dan ane lagi2 bugil berendam dalam airnya.

Alhamdulillah gak ada penampakan apa2 sampe ane beres ama si sis.
Giliran si boonie ama si novan direndam.
Tau2 ada api melayang seukuran kunang2 atau api rokok dari arah kuburan,dan kena tumpukan sampah didepan kami.Terus menyala lah sampah2 itu.
Dilawan pake elmu guru ane,malah bilang gini ujung2nya :

"hantu geni kien.balik.celuk boonie karo novan.ore kelawan kien mehhh"

terjemah by gugel :

"hantu geni ini.Udah pulang2.Panggil boonie ama novan.Gak kelawan ini mahh"

Singkat cerita cuma ane yang gol pemirsa.Sis juga gagal.Karena kesurupan dia di pabrik.
Yang lain yang puasa capek2 zonk hasilnya.Dan ane disuruh tes pengobatan ama pageran.
Alhamdulillah sukses.Padahal cuma baca bissmillah doang emoticon-Ngakak



Quote: Bentar gua ngupil dulu.Cape ngetiknya.Besok gua updet lagi.Oke mamen... emoticon-Leh Uga

Quote:
Akhir2 ini banyak kejadian aneh dirumah guruku.
Katanya sih diguna2 oleh rivalnya.Sesama pemilik perguruan yang sakit hati muridnya pindah.Entahlah.Ane gak mau su'udzon.

Keanehan pertama.
Diawali dengan rezeki nomplok buat murid2 cowok.
Seringnya murid2 cewek pingsan liat penampakan dirumah itu.Dan kesurupan massal khusus siswi2.
Apesnya ane selalu dapet jatah megang kaki.Selalu telat memberi P3K.
Pertolongan Pertama Pada Kesurupan.

Ane dapet jempol kaki dapet betis.Gak pernah dapat paha , ketek , apalagi toket emoticon-Mewek

Keanehan kedua suatu malam terdengar dentuman besar disumur akang.Seperti batu besar jatuh.
Padahal itu sumur galian dalam rumah.
Pas ditimba airnya merah2 bening gitu.Kayak ada campuran darah gitu.Mungkin kena pewarna pakaian tuh.
Atau abis dipirang ke salon kalee sumurnya ya pemirsa emoticon-Matabelo
Tiap dinyalain korek api kayu.
Airnya menggelembung2 kayak air direbus udah mateng gitu..
Dikuraslah sampe kering.
Ditemukan pendaman jarum,rambut dan pecahan silet.Katanya santet.Entahlah mana kutau itu santet kiriman orang atau emang udah ada disana dari zaman nabi butet.Biarlah waktu yang menjawabnya...

Keanehan selanjutnya anaknya yang berumur 10 tahun sakit panas.
Setelah melihat penampakan tinggi hitam dikaca jendela ruang tengah rumah itu..


Akhirnya karna mendengar keluhan akang.Sang guru si abah lu**** atau sebut aja abah meminta bantuan muridnya yang terbaik dipondok.

Yang berumur 18 tahun.
Tua 2 tahun dari ane saat itu.
Si Ian yang dari umur 9 tahun puasa mutih mulu dipondok pesantren abah.
Buat mengamalkan amalan dillail dan wakola musa.Ia sehari2 hanya makan nasi dan garam juga air putih (gak kenal enaknya martabax ma kiefci ini anak).

Udah berkali2 melakukan pengobatan tradisional via media telur ayam.
Dia juga rutin memberi ceramah ditiap pengajian juga sebagai qori ditiap pernikahan.Ngaji ama ceramahnya paten dehh...

Nah malam itu terjadi lah hal yang gak ane inginkan.
Ketika si hitam dan si putih dalam 1 ruangan.
Gesekan tak mungkin dielak kan.

Ane murid yang membantah aja tiap disuruh puasa.Apalagi puasa pengasihan.
Karna malu ma tampang bagi ane,juga malu ma diri sendiri.Dimarahin mulu.Alasan itu amalan udah dibaca.Kualat nanti.
Ane jawab santai.

"Kirain selebaran apa'an?
Taunya pengasihan.Bukan salah saya lah"bantahku.

20 orang murid maen ketempat alm.ibu sajah guru akang.Dan diberi 7 amalan.
Pelet kembang kantil , asihan nyisir , arjuna , sajadah , ratu asihan , semar mesem dan penunduk .
Padahal ane mintanya ilmu liat tembus pandang kalo ada emoticon-Ngakak (S) becanda mamen.
Ane gak minta apa2 kayak para jones mania yang lainnya disana.Malah dikasih juga.Ane tolak.Berujung ama kemarahan guru ane suatu hari..

"kamu masih nggak bisa puasain rei?
Gak liat badan kakang sakit2 semua kayak diremas2 ini tulangnya.
Tiap amalan tu ada khodamnya dan gak terima ma kakang.Kalo udah dibaca tapi gak diamalin.." paksanya.

Aku tertawa..
Darimana rumus penyakit datang dari ulah manusia lain yang gak mau puasa pelet.

"Maaf kang.Bukan gak bisa.Tapi gak mau.
Saya udah alhamdulillah atas fisik saya.
Dibalik semua kekurangannya ada kelebihannya kang.
Gak mau saya kang" jawab ane.

Ane gak mau maen begitu.Malu ma allah yang udah buat tampang ane sebaik mungkin.Dan malu jadian tapi perasaan nya hasil delusi diguna2.

Akang bangga tiap cerita buat bininya yang awalnya benci jadi klepek2.Berkat di yasin'in selama 40 hari.Juga cerita2 dia tentang murid2nya si A dan si B yang pake arjuna dikejar2 cewek mulu,sampe udah nikah tetap pleiboy.
Ane gak mau kelak hasil kerja keras dan murni ane dicap hasil pelet dia pemirsa.Sakitnya itu disini.Kayak udah gak Laku Aja.

Jadi ane tolak mentah2 semua alibi dia.
Termasuk tawaran rajah emas dimuka buat pengasihan.
Ane minta pindah ke badan ama tinju aja buat berkelahi.Agar ane fokus jadi penguasa SMU ane bukan boyband.

Jadi ane dibuat kayak anak tiri karna penolakan itu.Terutama karna ane kelak yang bongkar perselingkuhan nya ma murid2 wanitanya juga karna point awal cerita.
Ane pengacau disetiap ngamal bareng.
Selalu gak puasa tapi ngaku puasa.Dan selalu gol emoticon-Ngakak (S)

Sampe2 abah bilang ane cukilan (makhluk aneh).
Sebutan karna menurut abah wadak atau badan ane bagus.Tiap ngamal pasti jadi walau syarat gak komplit.Mungkin karna masih polos gak pernah sentuh wanita itu katanya..

Padahal bukan karna itu pemirsa.

Kalo kata akang karna hari lahir ane.
Ane lahir jum'at pon.
Bagus buat ngamal apa aja.Walau emang ane akui aneh dari zodiak bulan singa , shio tahun macan , hari yang pon juga macan.

Tapi juga bukan karna itu pemirsa.

Semuanya karna ane gak kayak murid2 yang lain.
Mereka ngamal fokus diamalan dan karna khodam.
Ane ngamal fokus pada allah dan karna allah.
Makanya pas puasa mutih ane batalin.Karna malu ma puasa ramadhan ane yang bolong2.Demi ilmu khodam ane mati2an tahan laper ampe patigeni.
Tapi demi allah ane nggak.Malu ane.Makanya uring2an dan ane pun tiap dites bacok , makan beling/silet , tes pageran.
Semuanya tanpa merapal amalan ane melainkan lahaula walla quwata ila
billahil alihil adziim..

Ane cuma baca ayat itu sesudah bismillah.

Malah pas puasa mutih yang wajib salat mulu.Buat zikirin ilmu nya.Ane bolong bolong.

Ane kalo mau salat ya salat.Kalo nggak ya nggak.
Ane gak mau salat ane karna ilmu ta'ala niatnya.
Bukan karna allah ta'ala.
Jadi saat ane enggan salat,gak mau ane maksa karna 1 kata ELMU.
Harus benar2 karna allah dan ikhlas ane...

Jadi si Ian murid terbaik pun mulai mengumpulkan murid2 guru ane malam itu dan si abah.Perihal anak akang yang sakit parah dan gangguan akhir ni.

Kejadian tu tepat saat Virus SARS tenar2nya ditivi.

Awalnya ia menerawang.
Katanya ini santet yang ngirim bukan cuma 1.Tapi rame.Ada 3 orang dari sekitar rumah akang.Gak terima muridnya pindah.Ditunjukin arah rumahnya.Akang mengenalinya.

Sisanya santet dari jawa.Orang2 yang santetnya disembuhkan akang gak terima.
Menyerang akang dari jawa.
Trus dia bilang mau mengundang syeh abdul qodir jailani.
Jadi doi kemasukan syeh pemirsa,trus kasih tau buat nangkal tuh santet gabungan 3 orang musti zikir sekian orang.

Jumlahnya kurang 8 orang lagi.Berangkat lah kami memanggil sisa nya di pondok abah.Meminta mereka ikut ke rumah abah gurunya akang dan mereka..

Basa basi ama anak2 pondok dan minta tolong mereka dzikiran dibuka abah dan Ian.
Ian memberi petunjuk apa yang dizikir dan jumlahnya.
Udah mulai lah zikiran sekian orang dan minum air dibaskom yang dizikir.
Nah kata Ian tu cuma nangkal yang dilampung.

Ian bilang yang di jawa musti ada 3 syarat.Karna santetnya menyebar.
Sapa yang kesentuh ma Akang.Dia otomatis kena santet juga emoticon-Hammer (S)
Udah kayak Virus T resident evil aja Mamen.

Syarat pertama :
1.ke laut selatan ngelarung kepala kebo disana

2.bercinta ma nyi blorong didalam kamar belakang rumah abah

3.sediakan 1 tumbal saja

Katanya imi santet paten make nyi loro kidul buat becking.Keren nggak mamen kayak felm suzanna.

Langsung ane berdiri gan.Kesal ane.
Itu kesurupan syeh atau jin ifrit?

"sama aja gak ada obat itu.Mendingan pulang"jawab ane halus.Gak enak ama abah.Murid terbaiknya yang dipuji2 dipondok dia dan didesa ane kena bantah

"Gak bisa.Rumah ini udah saya pager biar gak nyebar keluar santetnya.Kalo kamu keluar.Ibu kamu ma keluargamu tertular.Mau kamu?" jawab ian.

Murid2 pondokan pada sedih dan nyesal mau dateng diundang buat pengobatan ni.

"weruh mengkenen meh ore teke kite (tau bijini mah gak datang saya)"

Ramai penyesalan,khawatir dan rasa takut mamen dari mereka yang ada disana.
Mungkin kalo agan2 yang paham tau ni penyakit apa'an.Tipe sindrom panic apakah ini gan?
Dimana rame orang panik oleh satu masalah (SANTET EPISODE INI) yang beda ama masalah lain (VIRUS SARS) yang mereka kira serupa.

Yang cewek histeris nangis ketakutan termasuk istri Abah.

Ane yang emang udah nahan2 mulu buka mulut.Akhirnya angkat bicara..

"yakin abah tu syeh abdul qodir jailani dipanggil Ian?"ucap ane

"ini saya dipanggil putu (cucu saya) saya " ucap syeh abal2 itu..

Tapi gak ane hiraukan.Abah bingung dan bilang " iya..iya ni rei"

Abah dan akang selama ni melihat ian tiap ngobatin orang kemasukan dan ngakunya adalah syeh abdul qodir jailani,saat pengobatannya.Setiap cerita mereka banggakan keahlian Ian.

"Trus kok syeh nyuruh pake tumbal ama ngesex abah ?" bantahku

Ian tampak sadar.Dan merapal ayat lalu bilang..

"Tadi saya undang syeh abdul qodir jailani dari langit.Itu syarat bukan dia yang minta.Tapi nyi roro kidul bilang ama syeh" bantah ian atau syeh.Entahlah.

Hampir aku ketawa.
Bukankah hanya nabi isa as dan nabi idris dilangit.Bukan syeh abdul qodir jailani.
Trus apa guna mereka ngaji kitab kuning dan fiqih kalo soal alam barzah yang pelajaran anak SD aja nggak tau.

Kesal karna enggan menjatuhkan Ian dan menunjukan kalo abah juga akang perlu ngaji lagi kitab fiqih nya.
Ane cuma jawab sebatas klue bukan to the point.Gak enak dicap minterin ahli agama.Padahal ane aja makhluk awam yang ngaji alif ba ta masih ngeja.Gak kayak mereka yang udah kitab gundul.

Rei : "Abah kalo misalnya ditempat lain si zuki manggil syeh abdul qodir dan si ian juga gitu disini.Mana yang palsu ?"

"gak ada yang palsu rei"jawab akang."alm. Abah tarmidzi (guru abah dan akang yang konon meninggal 7x.Entahlah gosip mungkin) ada yang liat dia dimasjid.Tapi dia dirumah.Tu rahasia allah rei"

Rei : "Trus kang.Yakin ni syeh yang hadir tadi bukan jin?
Kenapa syeh yang suci bisa diundang ruhnya ama yang kotor kayak kita?"

Abah : "Kan ian puasa aja selama 9 tahun mutih.Sehari2 cuma salat,zikir rei.Rutin gitu2 aja.Wadaknya bersih"

Mereka gak paham ternyata apa maksud ane kalo itu bukan syeh tapi jin.Karna ruh orang mati bukannya berada dialam barzah dan gak bisa dibagi 2 apalagi 3.
Gak mungkin 3 orang ngaku kemasukan syeh yang sama.Banyak amat ruhnya?
Kesal ane..

"Pulang ah.Ngapain disini.Mau mati besok atau lusa.Bukan karna kata syeh apa santet.Mati itu takdir allah.Kalo blum takdir besok mati.Mau seribu syeh apa seribu santet gak ngefek..
Jangan bodohlah.Yakin aja ma Takdir Allah" ucap ane

Ane angkat kaki di ikuti oleh akang dan yang lain.Yang setuju ama pendapat ane.


Ente tau kan gan.Ketika fanatik terlalu didalam diri.Logika kita mati.
Gitu lah akang dan abah juga yang lain.
Doktrin akan Ian yang dari anak2 puasa mutih , hapal al qur'an ma pinter ceramah juga kitab2 kuning.Bisa ngobat2in penyakit lewat amalan dia.
Jadi membuat ia begitu dimuliakan tanpa cacat.
Apa kata dia diterima tanpa diserap dulu.Alhasil dapat malu semua.

Bagaimana seorang ustad ketua pondok bisa lupa akan ketentuan TAKDIR.

Entahlah..

Dan esoknya agan2 tau apa kata akang :
"Kamu tau rei.Kakang yang kontak bathin ke kamu lewat ilmu landuni.
Makanya kamu langsung ngomong2 dan bantah si Ian itu.Kalo gak kakang kontak ke kamu.Gak mungkin kamu gerak buka suara.." sifat ngaku dan ke'akuan nya kembali timbul.Yang buat ane illfeel dari dulu makanya males puasa pelet.

Ane ketawa dan bilang

"haha. .masa ya sih kang ?
Kok kakang gak ngomong langsung aja dan musti pilih saya gak yang lain"

"Kakang gak enak lah ama abah.Tau aja ian murid kesayangan abah.
Dan kakang nilai cuma kamu yang wanten (berani) buka mulut.Makanya kakang kontak" ucapnya kayak bbm aja ya pemirsa ada kontak dan PING..

Ane iya'in aja.Ane tau dia cuma mau nutup malu depan ane dan murid lain juga.Biar dianggap dia yang buat ane bicara pake mejic emoticon-Ngakak (S) asli ane inget ini sedih gan.
Ada aja manusia begini..
Sampe2 pernah pas ane selamat dimassa katanya berkat elmu dia.
Padahal ane cuma baca bismillah....

Beberapa hari kemudian si Ian dipondokan ke pandeglang atas rekomendasi abah pada ayahnya.Agar dia sembuh dari delusi akutnya.

Ketika ane yang gak benar ini dimata guru ane dan murid lain.Yang bodoh ngaji kitab al qur'an masih ngeja ,jarang solat dan gak mau puasa ilmu2 itu lagi dipertemukan sang mulia Ian.Yang ahli kitab , solat mulu dan puasa2 bertahun.
Gak nyangka Allah maha adil pada umatnya.
Gak selamanya apa yang terlihat diluar itu benar.
Quote:
Sekian threat gak jelas ane ini.Mohon maaf kalo ada salah kata.
Btw yang saranin ane tobat.
Alhamdulillah udah ane buang semua kok gan. Sewaktu kakak kandung ane dirukyah karna belajar reikikundalini atau chakra.
Ane yang dulu minta dibuang mulu ama abah dan akang semua ilmu ane tapi gak dikasih2.
Akhirnya bebas.
Tiada lagi mata merah karna emosi yang labil.I'm Free Mamen.

Jadi pikir2 dulu kalo mau belajar ini.
Kalo kamu bisa minta langsung pada allah lewat doa dan zikirmu.
Ngapain musti pake calo (khodam) ?

Ilmu Tauhid lebih baik dari Ilmu Khodam.
Pintalah pada Tuhan Mu jangan Yang lain.


BONUS DI KOMENTAR KE 2
DAN HALAMAN 22 ADA YANG KEBAKARAN JENGGOT emoticon-Recommended Seller

PERTAMAX SUDAH MAMPUS TERNYATA SAUDARA2. RIP PERTAMAX

Quote: DAPET BATA ANE DITHREAT INI.KAYAKNYA DUKUN ATAU PARANORMAL NIH YANG NGEBATA emoticon-Mewek


KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]



KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

thanks buat abu2 dan cendolnya.insya allah nanti ane balas dan buat batanya.semoga ente kembali ke jalan yang benar emoticon-Toast
nggak kan ane bales bata mu mamen...



Quote: UPDET KOMENG KASKUSER

KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

Quote:Original Posted By muharrik
yang jelas ente beruntung dapat hidayah dan dirukyah hilang total gan
urusan sama jin rawan syirik, karena jika kita minta bantuan jin itu udah termasuk syirik
Hanya Allah tempat kita memohon...
Pajang pejwan gan...
emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By naivla07
Hampir mirip ama pengalaman ane,endingya pasti ente tobat dan mendalami tauhid..itu hidayah gan emoticon-Cool



cakep..ane pejwanin dehhh gan
Quote:Original Posted By kocrot4acc
itu sih masi mending,,pas ane nemenin temen ane ke pondok perguruannya buat "ngelmu",, malah sang guru bilang kalo setiap ilmu yang diamalkan itu bisa manggil dan nyuruh" MALAIKAT IZROIL..!!!!!
dalem hati mah ngakak sejadi"nya wakakakakak


nahh tu pernah ada kok gan.pas ane.dikasih pengasihan penunduk.katanya bisa buat malaikat jibril,mikail,izroil dan israfil jadi khodam kita.ampe2 diliat pake terawangan ke badan ada kata murid lain dan bentuknya tinggi hitam.kontan ane ngakak gan.malaikat kelihat dan jadi khodam?
bukannya khodam itu bangsa jin.terus malaikat kok bisa diliat ma makhluk kotor yang batal wudhu.para sahabat nabi aja gak bisa liat munculnya jibril.padahal.orang2 pilihan yang gak tinggal salat ma batal wudhu.ni jangankan mau ikutan gak tinggal salat sunah.yang wajib aja jarang bisa liat malaikat.asli setres dan nyimpang jauh dari islam gan kata ane.
jibril kan datang hanya kepada nabi dan rasul dalam al qur'an.entah ajaran mana ini gan.sesat yahhh..
mau ane pajang dicerita khawatirnya gak ada yang percaya.berhubung ada agan.ane pejwanin agan nanti..


Quote:Original Posted By risoles.kroket
Ahaha.. tau deh gan.. Malah bisa jadi lebih bahaya yak? jadinya seolah-olah benar dan baik.. dan tidak bertentangan dg agama.
Mudah2an aja Ts baca komentar2 kita, mudah2an bisa sadar, kalo gak minimal tergelitik untuk berfikir kembali.


hahahahhaha emoticon-Wkwkwk baca lagi.apa ane diminta dianggap baik kah ?
semua karna allah dan ane just share.diliat susunan kata2 ane melambangkan ane mulia dan ane anak baik2 kah.dari penggunaan kata buat menguasai smu dan kata2 menjurus mesum aja tu udah bisa ente nilai.ane mau dicap baik nggak emoticon-Wakaka
ni lah manusia.orang niat share dijudge aja.dikira minta dianggap baik...
udah non lurusin lagi faham agama lu.liat lu gak beda liat si abah ma akang gua.kebanyakan ngaji tapi otaknya cetek.tau hitam , putih dan abu2 gak lu ?
kalo gak semua yang lu liat dan lu kira itu bener.
emoticon-Toast mantap otak ente sist.ane yakin.ente mulia sangat

Quote:Original Posted By sistkocak
Nahh iyaa gann, dikhawatirkan justru membuat yg lain terjerumus atau bingung. Karena pembiasan itu. Padahal hukum dasar ibadah itu haram/tertolak sampai ada dalil yg memperbolehkan. Walaupun niat krn Allah tapi dengan cara yg gak ada dalil dan tuntunan dari Rasulullah saw yaa gimana ya gan.. Semoga TS bisa mengambil pelajaran. Yahdikumullah wa yuslihu baalakum emoticon-Kiss



baca baik2 baru komen.astagaaa

bias gimana.
tuhhh kisah kalo mau pake bahasa formal dan prontal.buat sendiri.

gua gak suka langsung buat counter attack gitu.kalo otak ente nangkep klue nya udah tau dari awal ane puasa gak full syarat ma cuma baca bismillah aja berarti apa...?

berarti itu ilmu bullshit semua.Silahkan nanya ivony90 aja.itu didunia psikologi ada penjelasannya.tanya aja ma dia.oke....

Quote:Original Posted By kalihwelas12
ente keren juga gan. kaya saitama sensei emoticon-Shakehand2

gak gan.ane juga karna izinnya bisa gitu.alhamdulillah gak ikutan kena doktrin sesat gan.kalo gak.semuanya ketipu ama tuhhh syeh abal2 ...
syeh KW super gan.alhamdulillah banget gan yang diatas lah yang layak dipuji .bukan ane.ane cuma share

Quote:Original Posted By beathrone
sumpeh ane ngakak waktu si ian manggil syekh abdul qodir jaelani..gile tu ian..napa ga skalian manggil imam ghojali aje..
lagian nurut aja tu syekh dipanggil2..sejak kapan doi buka praktek??? wakakak..


maklum gan.namanya juga fanatik tadi ma suatu faham.jadi gak bisa bedain mana peninggalan kebudayaan mana ajaran agama


Quote:Original Posted By zers
Nte mirip ane Gan, jaman dlu waktu di pesantren.

Entah sampe skrg ane gagal paham knapa pondokan diajarin hal" yg sifatnya ilmu tp syaratnya aneh" gitu sementara dlm Al Quran dan Hadist itu amalan sifatnya tdk memberatkan.

Percis sma ane Gan, ane kl disuruh lelaku sll ane langgar tp ane yg dpt ilmunya.
Tp dr situ ane ambil kesimpulan kl jumlah (kuantitas) rapalan atau lelaku itu kalah dibanding kualitasbyg kita lakuin!!

Puasa 7 hari hanya tahan lapar haus kalah sama 1x tp dgn niat dan syarat dan rukun yg tepat.

Kadang kl wiridan ane cuma baca bbrp kali aja tp sungguh" gak sampai ratusan yg akirnya keburu BT pegel emoticon-Cape d... (S)

Pada akhirnya ane sadar, ilmu yg baik adlh yg bermanfaat di dunia dan akhirat dan gak buat kt jd jumawa dan mlakukan hal negatif.

Klo ane gampang belajar ilmu katanya sh krn faktor keturunan.

Skrg sh ane Hasbunallah wa ni'mal wakil ajalah.

emoticon-Salaman



Quote:Original Posted By bbob26
jadi inget dulu waktu masih lajang,
pernah ane ma tmn2 ditawarin belajar ilmu khodam, seperti biasa ada amalan bla...bla..bla...
skip....
tiba waktunya buat test
test nya manggil nafsu jd kyk kuda lumping gitu trs disuruh 1 lawan 1 tanding
yg satu nyerang pke nafsu yg satu kondisi sadar n nahan serangan,
serasa jd son goku aj ane gan orang mau mukul ane kibasin tangan aj tuh dah pada ambruk emoticon-Wow
tp diantara murid2 cuman ane yg kagak bisa manggil nafsu (kyk kuda lumping)
ampe guru ane geleng2 kepala dia turun tanganpun handle ane tetap aj ane kagak bisa,
skip....
seiring berjalannya waktu ane pergi merantau n gk pernah pke lg kyk gituan

jd inget ucapan emak ane,waktu tau ane ikutan belajar ilmu itu,
"emak gk izinin klo km pelajari ilmu gituan"

Hati2 ya gan ilmu kyk gituan bisa2 terpeleset sama kemusyrikan.
alih2 pke amalan/bacaan quran dll...

cukup sama allah swt aj kita memohon,

ilmu dari emak ane:
- pelet bwt cewek = cari aje duit yg banyak emoticon-Wow
- kuat dipukul = sopan ma orang lain n jgn cari masalah emoticon-Wkwkwk


maaf malah jd curhat ane emoticon-Shakehand2


test pageran dan silat hadiran ya gan.dulu ane ampe 2 meter 3 meter pageran ane gan.padahal.jarang di amal.modal bismillah aja.karna kalo allah berkehendak lain.tak ada makhluk yang mampu menolak apalagi menghalanginya.
surat yasin (36) ayat ke 82 .
itu prinsip ane gan...

Quote:Original Posted By sistkocak
Wahh gan, ane takut ente fallacy nih. Kalo yg dari ane baca dari cerita ente bisa ada dua gitu.
Ente niatnya bener tapi dengan cara yg salah. Atau ente melakukan cara yg benar tapi niatnya yg salah. Dua duanya sama fatalnya.. Kalo masalah niat, ada hadits innamal a'malu binniyat (semua perbuatan tergantung niatnya), jadi jelas menyimpang kalo niatnya untuk ilmu-ilmu aneh kebal atau apapun itu apalagi bukan untuk Allah.
Kalo masalah cara, inikan termasuk amalan/ibadah yaa.. Setau ane hukum dasar ibadah(yg hubungan lgs ke Allah) itu semua haram/tertolak sampai ada dalil yg membolehkannya. Jadi kalo gak ada perintah lgs dari Allah atau contoh dari Rasulullah saw itu ya tertolak gan. Contohnya kaya puasa sebulan full, padahal gak ada puasa sebulan full kecuali puasa ramadhan, dzikir atau wirid dalam bilangan tertentu dan disaat saat tertentu yang gak ada dalil shahihnya.. Dan sayangnya kedua hal ini bisa bikin jin dan teman temannya makin suka dan bersemayam ditubuh kita, yaa karena dasarnya orang yg gak ngapa ngapain aja bisa ditemplokin jin, apalagi orang yg melakukan penyimpangan.. Wallahu a'lam.. Cmiiw emoticon-Angel


ane belajar itu gak berpedoman di ritual ataupun keyakinan pada ilmunya gan.ane pegang prinsip.surat yasin ayat 82.
jadi walau ane puasa atau tidak tu ilmu kebal.insya allah kalo allah berkehendak lain.walau kata guru ane nggak gol.insya allah gol.termasuk uji nekat gan.makanya tiap puasa ane gak lakuin sungguh2.ane salat tiap ane mau aja dan bukan karna ilmu.dan zikir pertama adalah zikir kepada allah,doa pun untuk rasul ane,kaum muslim,dan ortu ane.gak pernah ane doain diri ane.baru zikiran amalan ane gan...trus salat sunat taubat apabila yang ane lakukan adalah kesalahan karna kurangnya ilmu dan pemahaman ane.
makanya cuma ane yang gak bisa silat hadiran atau kesurupan disana emoticon-Mewek karna disuruh yakin ma ilmu itu anne gak mau.ane yakin pada ketetapan allah gan.cmiiw
ane pejwanin nanti


Quote:Original Posted By kahraba
Emang ilmu kita ngga ada apa2nya dibanding ilmu milik Allah emoticon-Matabelo


iya gan.its true dan fakta banget
Quote:Original Posted By capt.l
Nyimak gan, percaya ngga percaya sih emoticon-Belo


alhamdulillah ini fakta kok gan..kalo soal penerawangan via daun sirih tu mudah kok gan.
guru ane bisa nerawang muridnya karna belajar ilmu dari dia.jadi.media khodam yang ada dibadan murid lah yang buat dia bisa nerawang.
karna ane pernah ngajarin murid pertama dan terakhir ane alm.pendi di riau.ane pas tidur kayak tidur ayam gitu.mimpi tapi gak mimpi dan liat pendi alm. nangis sambil zikir.ternyata pas puasa dia zikir di 54.tempat lokalisasi emoticon-Mewek makanya nangis...

intinya ane/guru ane kalo mau nerawang musti yang belajar ilmu ma ane/guru ane.itu pun bukan kayak cctv kepantau mulu 24jam.cuma gambaran2 yang penting aja.
jadi kayak internetan.buat akses kaskus musti ada paket data.buat nerawang musti sama2 ada khodam dan ilmu yang sama.bullshit kalo bisa menerawang masa depan,yang maling apa nemu dompet,dan sebagainya gan.langka itu mahh.hanya allah yang maha tau


Quote:Original Posted By punkfajar
amalan2 gaje.....uda males gituan.....pengen dapet cewe dengan modal amalan.......jones karatan ituh pasti emoticon-Wkwkwk


emoticon-Wakaka yupz right.makanya dulu.ane sindir via threat ane KETIKA JOMBLO BERTASBIH gan emoticon-Toast



Quote:Original Posted By dayanto230578
Sangat menarik dan sangat bermanfaat.........lanjutkan gan


disini gan lanjutannya..
udah gan segini aja.khawatir diamuk massa ane emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By tempat_tidur
terus terang ane kagak ngerti nih trit koq bisa jadi HT


kenapa gak buat threat sendiri aja.gak semua threat bermutu tu benar2 bermutu dan gak semua threat sampah.benar2 sampah.bagi yang muslim tau ni threat mutu apa gak.kecuali ente non muslim.ane maklumin dan minta maaf
Quote:Original Posted By scutoindonesia
nice sharing gan



Quote:Original Posted By ludizaki
ya menang tauhid. semua ada lawannya

tauhid lawannya syirik
sunnah lawannya bid'ah
taat lawannya maksiat

yang diajarkan Allah dan Rasulullah yg diridhoi oleh Allah. kalo tampak bahwa ilmu sihir yang menang..maka itu ujian dari Allah utk kita. apakah kita akan tobat atau makin sesat.

wassalam


Quote:Original Posted By dorian.gray
ane setuju sama ente gan.. itu kenapa ane selalu bersikap skeptis sama yang begitu2an..
bukanya ane gak percaya..
tapi sebaik2nya penolong adalah Allah SWT..
semoga ts selalu ada dalam lindunganNya


Quote:Original Posted By sistkocak
Setuju gann.... ane antara mau ketawa atau miris pas baca TS mau ilmu kebal tapi karena Allah



aduhhhh...baca postingan ane dikuotan gan.
jadi agan tau surat yasin ke 82 gak gan?
jadi salahkah ane belajar buat pembuktian ada gak nya tuh ilmu?
dan salahkah ane yang sadar ama ada yg salah ma ni ilmu terus nampar para pemake nya.dengan puasa cuma 1 hari dan lafadZ basmallah ane lewati tiap ujiannya cuma buat katakan ini semua karna allah.

bukan karna ilmu itu.karna ane puasa cuma 1 hari dan gak baca mantranya dan ane salat pun zikir nya dahulukan zikiran resmi terus doa pada nabi,muslim2 lainnya baru ortu ane.gak pernah buat ane.baru ane baca tu amalan namun ditutup ma salat sunat taubat mohon ampun kalo ni adalah kesalahan ane yang awam dan gak faham ilmu.makanya ane gak bisa2 kesurupan.tu khodam gak masuk di ane mamen.tu ilmu mentah dibadan ane dan ane lewati semua pengetesan murni namun guru ane bantah karna ilmunya itu.karna aku.KARNA AKU SELALU AJA DIBILANG GITU.NAH BERARTI APAAN.FAHAMIN AJA GAN.Kalo ane yakin ini karna allah.makanya ane dibenci dia tapi modusnya karna badan ane ada kelebihan lah.bla bla bla.padahal bukan gan.tapi karna keyakinan ane mau sejuta ilmu kalo kata allah gak kebal2 ya gak kebal.namun kalo katanya kebal ya kebal.ane gak frontal nulis ni threat minta agan2 aja yang nilainya.Tu akang minta dia dihargain dan ilmunya diatas ketetapan tuhan.Salah kalo ane mau nampar2 keyakinan dia.Btw thanks sarannya emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By risoles.kroket
Iya gan.. pertama baca judulnya, wah mantep nih.. jarang2 ada yg bahas ginian.
Tapi setelah dibaca, ane jadi gagal paham. Emang ada sih beberapa bantahan TS terhadap keyakinan teman2nya yg bener.. Tapi kok Ini jadinya TS bisa kebal tanpa jin ato gimana.. bingung sendiri ane bacanya..


tau surat yasin ayat ke 82.baca...


Quote:Original Posted By risoles.kroket
Tapi kayaknya si TS bertentangan dengan sunnah deh gan.. masak iya, buat tata cara bacaan baru untuk minta sama Allah biar bisa kebal.


maksudnya gimana?
jelasin dung gan.ambigu amat.
kan dicerita udah dijelasin ane belajar cuma ambil amalan 1 aja.udahnya ogah belajar lagi.tapi dipaksa aja.Ni perguruan gan.jadi ane masuk diperguruan yang gak mungkin ane share disini.Nah disana ane dicekokin faham ma doktrin bid'ah dan suruh ngamal mulu.gak mungkin ane bongkar frontal kalo tu amalan musryik.kalo ente mau ane buka2an.maaf ane gak bisa karna disini juga ada nama beberapa fihak dan beberapa ormas dan aliran agama juga suku yang masih pake ni faham.Gak bisa kalo ane langsung judge mereka.Ilmu ane juga kurang.ente aja dehh kalo mau bikin threat yang jelas dallilnya.kalo ane cukup segini aja.makanya ane warning duluan no sara...


Quote:-BONUS-

ane yang nggak berhenti puasa mutih dan direndam gara2 belajar ilmu2 itu.
Nggak sengaja ngobrol ama sepupu ane dari daerah baturaja saat dia main kelampung.

Kakak kandung dia bernama yadi adalah qori yang pernah mewakili provinsi bangka dan palembang buat MTQ diera 2000'an.

Dia yang lahir dari keluarga yang keras dan taat agama.Terutama sang ayah seorang haji yang keras mengajar islam pada anaknya didaerah lubuk batangbaru.Gak sengaja ngobrol ama ane yang mau salat ngezikirin elmu dan dia pun mau salat..

"rei jadi kamu ngamalin ilmu itu untuk apa gunanya?"tanya nya melihat ane bawa tasbeh.Dan dia tau dari ibu ane.Ane belajar gituan baru2 ini..

Rei : "Buat kebal kak.Banyak lah manfaatnya.Ada yang pengobatan,dll.."

Yadi : "kalo gitu kamu tau dung rei ilmu apa paling tinggi untuk diamalkan ?"

Ane inget kata guru ane ilmu paling tinggi miliknya dan ane sebutkan ilmu itu..

Yadi : "Salah.Bukan itu rei.Ilmu tauhid lah yang tertinggi.."

Ia pun pergi salat meninggalkan ane yang bengong dan nyeri dihati.
Pasti dia mengira ane udah tertular paham gaje kayak murid2 yang lain.Padahal nggak sama sekali emoticon-Mewek
Ane cuma mau kebal bukan mau menduakan Tuhan ane ...


Quote:
Malam itu malam terakhir puasa murid2 baru.
Namun mereka 9 orang yang puasa diharuskan berendam disebuah kali cabang dua.Karna salah seorang dari mereka yang bernama jaya melanggar pantangan..

"Tapi kan saya puasa full kang.Ngewirid ma salat gak ada yang lewat" bantah jaya.

"Trus tangan kanan mu tu nyentuh apa2.Inget2 lagi..
Pas kamu ma pacarmu ngapain malam2 ?" jawab akang sambil menerawang sirih milik jaya.

"Itu kan udah malem kang.Udah gak puasa.
Wajar dung malam minggu pegang2 dada mah pacaran anak muda sekarang.Kayak gak pernah muda aja" jawab jaya.

"Alesan aja.Kalo pas puasa mutih.Gak siang gak malam.Pantang sentuh2an anggota badan ma bukan muhrim..berendam kalian semua.Kamu juga rei" ucap akang.

Rei : "kok saya juga kang?
Saya kan gak ikut puasa?"

"ya tapi cuma kamu disini belum bisa silat hadiran dari pertama masuk.Ngerendam kamu dikali pen****n.Biar mateng ilmunya" ucapnya.

Emangnya telor ceplok pake mateng emoticon-Hammer (S)

Lagi2 ane kena.Padahal ane gak daftar puasa.Hanya karna dari awal jadi murid diperguruan ni.
Cuma ane satu2nya murid yang gak bisa silat hadiran atau kesurupan.
Sampe2 pernah dilatih digebukin dulu pake rotan biar marah dan emosi.Agar cepat kesurupan.Namun gagal total.Entah lari kemana amarah ane.
Ane gak bisa marah walau dipancing2 suruh bayangin orang paling ane benci.Tapi siapa orang itu ?
Gak ada..

Dihajar2 pake rotan ampe biru tapi gak dateng2 khodam nya.Pending.

Lagi makan mie ayam kali ini khodamnya atau jaringannya sibuk.
Makanya gak nongol2 emoticon-Matabelo

Sedangkan murid makin membludak tiap harinya.Udah setahun ane berguru ama akang.
Dan ane jadi ejekan murid2 baru yang bisa silat hadiran dengan mudah.Ane senyum aja.

Mereka bisa ambil silat atau gerakan beladiri apa aja modal kesurupan.
Bahkan ada yang make tinju mabuk ama kungfu.
Rata2 murid2 yang masih SMP cerita tiap berantem pake silat hadiran.Ane ketawa aja dengarnya.
Semoga gak salah tonjok pikir ane.Malah nonjokin guru karna kesurupan bukan lawan...

Direndam urutan akhir ane.Jam 3 malam.
Setelah 9 orang yang puasa berangkat direndam.
Menyusul 2 orang murid senior baru ane jadi penutup.Karna rame dan amalan yang diwirid panjang.
Rendaman dimulai dari jam 9 malam.

Ane turuni tebing jurang itu menuju kali dibawahnya.
Ane lepas semua pakaian ane ..
Ane berendam sebatas dagu.
Agak lama terdengar suara seperti langkah berlari atau melompat.Menuruni tebing.Ane gak menoleh tetap fokus pada air dibawah ane.

Bulan sabit.Jadi sekitar ane teramat gelap.
Namun ane masih bisa melihat samar2 bayangan berpakaian putih menuruni tebing itu,dari sudut mata ane..

Ane lega.Rupanya kang idin murid pertama guru ane datang mengawasi ane.Karna cuma dia pake baju koko putih.Ane trus kan zikiran ane tanpa khawatir karna ada teman ane datang.Ane pun fokuskan pikiran ane pada zikiran ane.

Namun entah kapan (apa karna mata ane yang terlalu fokus trus ke air atau terlalu gelap) Kang idin sudah pergi,tanpa ane sadari.

Saat ane bangkit mau berpakaian dari kali itu.Kemana tu si kampret.Gak pamit2 emoticon-Bingung

Ane berjalan menyusuri sawah seorang diri sampai dibelakang masjid.Yang berjarak sekitar 900 meter dari kali itu.Tempat berkumpul mereka yang sudah duluan berendam bersama kang idin..

"maen pergi aja gak bareng2 kang idin ini?" ucapku.

"maksudnya?" tanya kang idin.

"ya gak nunggu saya beres dulu wiridnya.Maen caw aja"

"apa maksudnya?" tanya idin lagi

"pura2 gak tau.Kakang tadi kekali kan?
Saya walau natap aer tetap keliat yang ada disamping kiri walau gelap.
Kan cuma akang pake baju putih.." ucapku

"pulang yuk.Nambah dingin aja ya kang" ajak riki.

Mereka pun pulang dengan ku menuju rumah guruku.

Sampai disana...

"rei..tau gak yang dateng tadi bukan kang idin ?"ucap doyok

Rei : "maksudnya ?"

"kang idin mah dimasjid aja ma kita2 rei" sahut mas tinggal

"Lagian gak lu toleh dulu sarungnya kotak2 merah kayak kakang.
Apa langsung putih semua" ucap kang idin..

"Emang lu gak dengar loncat2 apa ketawa2 tu yang datang rei ?" tanya boonie ketawa2.."Untung gua gak kepilih ikut.Cuma liat bola disini.
Bukan pocong apa kunti.haha"

Dugghh. .jantungku rasa mau copot karnanya...





Yang bilang ini hoax.1 kata untukmu.
Allah maha tau dan kamu soktau emoticon-Big Grin
seumur" ane ga pernah tu gan makan beling ma silet, itu rasa nya gimna gan ? anyep apa sepet ? emoticon-Hammer2 emoticon-Betty
reading2 dullu lah bre emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By diegameryt
Mejeng dlu gan sebelum baca emoticon-Cool


yomandzz..calon HT nihh mamen emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mbewehkill666
reading2 dullu lah bre emoticon-Leh Uga


yupzz..di R dulu gan.jangan D mulu...
Quote:Original Posted By reivenom

yomandzz..calon HT nihh mamen emoticon-Ngakak
.


Tenang gan .. ada ane pasti HT emoticon-Betty emoticon-Hammer2
Sayang sekali thread swbagus ini gada ilustrasinya.
Udah pasti menang ilmu tauhid.
Adapun ilmu ghodam kan berasal dr yg Tauhid itu.
emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By diegameryt


Tenang gan .. ada ane pasti HT emoticon-Betty emoticon-Hammer2


ente opiiccer yahhh gan emoticon-Matabelo

HT 'in inbox atau pm ane dung gan...
Quote:Original Posted By mrautumn
Sayang sekali thread swbagus ini gada ilustrasinya.
Udah pasti menang ilmu tauhid.
Adapun ilmu ghodam kan berasal dr yg Tauhid itu.
emoticon-Kaskus Radio


ni belum final gan.baru pembukaan.akan ada debat terbuka antara ane ma anak pondok yang udah puasa mutih selama 9 tahun.puasa dillail ma wakola musa.kitab gundul gitu..

kalah telak dia ama ane..tapi males ngetiknya.besok aja dehhh gan
gas terus gann, ditunggu emoticon-Jempol
kali kata ane sih gan yaa mbding belajar gimana caranya biar gaada satupun orang yg mau bacok agan, gaada satupun orang yang mau ngeracun agan. ketimbang belajar kebal di racun ato d bacok gitu gan.. ngeri ane
Quote:Original Posted By adithiaprieska
gas terus gann, ditunggu emoticon-Jempol


bentar gan.cape ngetiknya.baru ane updet tuhhh







Quote:Original Posted By iguhhhh
kali kata ane sih gan yaa mbding belajar gimana caranya biar gaada satupun orang yg mau bacok agan, gaada satupun orang yang mau ngeracun agan. ketimbang belajar kebal di racun ato d bacok gitu gan.. ngeri ane


saran yg bagus.tapi baiknya dibaca ampe tamat biar faham maksud isi threat ini.besok ane updet yahhh
gan updet dongggg emoticon-Toast emoticon-Toast
Cerita nanggung amaatt tot... emoticon-Big Grin

Buruuaaan klimaaakssin... emoticon-Genit: emoticon-Big Grin


======
Btw, ngunyah silet apa tuh bibir masih seksi? emoticon-Confused:
Gw kira tadi ini cerita sex stensilan seperti yg ada di website blogspot-blogspot gitu gan! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jcarver
Gw kira tadi ini cerita sex stensilan seperti yg ada di website blogspot-blogspot gitu gan! emoticon-Ngakak


bisa aja ente gan..btw ane minta maaf waktu ntuhh udah ribut ma ente di DC.Btw tu si ivon cewek gan emoticon-Ngakak (S) dia risih diinsult aja ma anak2 DC.Pinta aja pin nya.cantik kok orangnya emoticon-Big Grin
KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

gak main khodam, ane cuman pake koramil

Quote:Original Posted By appachai
gan updet dongggg emoticon-Toast emoticon-Toast


besok ya gan.nanti ane kuot deh kalo udah ane updet....apa agan mampir aja kemari disini gan


Quote:Original Posted By Cervus_unicolor
Cerita nanggung amaatt tot... emoticon-Big Grin

Buruuaaan klimaaakssin... emoticon-Genit: emoticon-Big Grin


======
Btw, ngunyah silet apa tuh bibir masih seksi? emoticon-Confused:



cape ngetiknya gan emoticon-Ngakak insya allah besok ane updet dehhh gan..nanti ane kuot 1 per 1 kalo udah ane updet ya agan2 ganteng.ane mau pamit bobok dulu.thanks udah mampir.besok ane cendolin 1 per 1 yang komennya bijak dan bermanfaat ...



Quote:Original Posted By nasgorbasi
KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

gak main khodam, ane cuman pake koramil


wajar gak main.agan kan khodamnya..agan dari bangsa jin juga kan ?
Quote:Original Posted By reivenom


bisa aja ente gan..btw ane minta maaf waktu ntuhh udah ribut ma ente di DC.Btw tu si ivon cewek gan emoticon-Ngakak (S) dia risih diinsult aja ma anak2 DC.Pinta aja pin nya.cantik kok orangnya emoticon-Big Grin


Ok dimaafin yg di DC. emoticon-shakehand

Tp ivony tetep hode gan. Ente cuma punya pin BB nya yg pake DP palsu.
Ente bahkan belum pernah denger suaranya yg seperti bapak2.

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By reivenom




wajar gak main.agan kan khodamnya..agan dari bangsa jin juga kan ?



KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

ini cerita gak ada bumbu2 yang menjurusnya yak gan?