alexa-tracking

Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57278616902cfe4f5c8b456c/indahnya-hidup-di-desa--perantauan-masuk
Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]
Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]
Halo gan/sis kali ini ane akan membahas kembali kehidupan di Desa. Pasti di antara kita ada yang berasal dari Desa dan sekarang menetap di kota untuk berjuang mengejar kesuksesan, nah melihat hiruk pikuk kehidupan di Kota, TS berniat mengajak kaskuser untuk menengok segala hal yang tak mungkin terlupakan saat hidup di desa.
Berikut ulasanya.. Cekidot

Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]
Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]

1. Jalan Khas Pedesaan
Quote:

Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]

2. Anti Pengaruh Sinetron
Quote:

Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]

3. Ritme Kehidupan Desa
Quote:

Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]

4. Menanak Nasi
Quote:

Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]

5. Bonus Gadis Desa
Quote:




Directory: Pemikiran ane
Gambar: www.google.com

Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]
Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]

jalan dikit, tai ayam, tai kambing, tai kebo
gaswat juga
Didesa itu ngebosenin gan, tapi disatu sisi didesa itu ada enaknya jg kok emoticon-Big Grin
desa ane gk pelosok2 amat juga bray emoticon-Leh Uga
foto gadis di sawahh emoticon-Ngakak
aman, nyaman dan tenteram gan
Tinggal di desa sama kembang desa emang enak gan... bawaannya pengen bobok mulu emoticon-Ngakak (S)
duduk dudk santai di sawah sambil makan bekal emoticon-Recommended Seller
Quote:



enk bnget ..mlah ane pngen balik lg hdup d desa gan..emoticon-Sorry
Quote:



iye gan keinget sama kakek dlu mkan di sawah sambil ngusir burung emoticon-Sorry
Quote:



iye apa lagi gadisnya bohay.. pngen kelon mulu otong sialan brayemoticon-Ngakak
wadduh mas brooo, thread ente bikin ane jadi kangen kampung halaman emoticon-Big Grin

yang paling terasa itu memang adalah ritme kehidupannya broo, ente bener banget, ketika kita sudah merantau maka pola ritme kehidupan kita perlhan akan berubah , dan sangat jarang kita menyadari, yang kita rasakan adalah, ketika kita mudik, kita merasa lebih nyaman dan damai beralama lama dikampung kita emoticon-Big Grin
Bener semua yg ente sebutin gan.
Hidup di desa lebih tentram, orang - orangnya ramah, masih menjunjung tinggi asas gotong royong. Pokonya damai sentosa.

emoticon-2 Jempol
Quote:



iya gan.. ane kangen desa ane di gunung kawi sana.. tpi pulg ngu lebaran dlu. .moment dmna kita saat mudik hal xg mnyenangkan. lebih2 melihat tugu selamat datang desa kita tercintaemoticon-Mewek
Indahnya Hidup Di Desa [ Perantauan Masuk ]
Quote:



pastinya gan.. dlam hati ane di desa lah tempat bernostalgia, di desalah tempat menyenangkan..
Hidup di desa masih memegang adat istiadat,gotong royong,kumpul2 sama tman gak prlu di kafe,ckup di persimpangan jalan emoticon-Big Grin
Sambil main gitar emoticon-Big Grin
Oh indahnya hidup didesa emoticon-Big Grin
satu lagi gan , biasanya kalau di desa / kampung kalau mau minum kudu dimasak dulu gan , rasanya juga khas bgt gan
emoticon-Ngakak
jadi kangen tanggamus desa kelahiran ane emoticon-Mewek
Di desa udaranya segar gan ga kayak di kota emoticon-Ngakak
ane jadi kangen kampung gan,,,