alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572781eb529a45f2398b4581/lokal-mahasiswa-bunuh-dosen
[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Berita :

Dosen UMSU Nurain Lubis Dibunuh di Kamar Mandi Kampus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mendadak geger lantaran seorang dosen bernama Nurain Lubis tewas digorok mahasiswa, Senin (2/5/2016).

Dosen UMSU Nurain Lubis Dibunuh di Kamar Mandi Kampus
TRIBUN MEDAN / ARRAY ARGUS
Suasana pascapembunuhan dosen FKIP UMSU Nuraini Lubis. Saat ini, pelaku masih berada di UMSU
Laporan Wartawan Tribun Medan/Jefri Susetio
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mendadak geger lantaran seorang dosen bernama Nurain Lubis tewas digorok mahasiswa, Senin (2/5/2016).
Baca juga: Sadis, Dosen FKIP UMSU Tewas Digorok Mahasiswa Sendiri

Informasi yang santer berkembang, di lingkungan UMSU, Nurain Lubis tewas digorok di kamar mandi FKIP.
Usai menggorok dosen perempuan tersebut, pelaku diketahui bernama Roymando Sah Siregar itu kemudian lari ke toilet Fakultas Ekonomi.
Ribuan mahasiswa UMSU bersama petugas kepolisian sedang mengepung mahasiswa yang diduga menggorok dosennya tersebut.
Namun, hingga berita ini diturunkan polisi belum berhasil menangkap pembunuh.
Sedangkan, jasad Nur Ain sudah dibawa ke Rumah Sakit Imelda Medan.
Informasi diperoleh Tribun, awalnya pelaku datang ke gedung FKIP untuk membicarakan masalah perkuliahannya.
Entah bagaimana, cekcok tiba-tiba saja terjadi.
"Enggak lama anak itu masuk, tiba-tiba terdengar jeritan dari dekat ruang dosen. Tau-taunya sudah berdarah-darah," kata Fandi, salah seorang mahasiswa UMSU, Senin (2/5/2016) sore.


sumber


Ini Motif Mahasiswa UMSU Gorok Dosennya Sendiri

Medan, kini.co.id – Sampai saat ini, mahasiswa UMSU pelaku penggorokan dosennya sendiri masih dikepung saat bersembunyi kamar mandi. Dari informasi yang dihimpun, diduga ada motif dendam pelaku berinisial RM terhadap dosennya itu.
“Pelaku diduga ada menyimpan dendam. Dia sudah mempersiapkan pisau di kamar mandi,” terang seorang dosen UMSU, Nirwan.
Saat ini, ribuan mahasiswa masih mengepung pelaku yang bersembunyi di kamar mandi lantai III Kampus UMSU. Diyakini, mahasiswa tak merelakan pelaku dibawa polisi.
“Mungkin mahasiswa lainnya mengepung mau menghabisi pelaku, gak rela kalau dibawa polisi,” terang Nirwan.
(baca juga: Sadis, Mahasiswa UMSU Gorok Dosennya Sendiri)

RM merupakan mahasiswa FKIP UMSU stambuk 2013. Dari informasi yang diperoleh, pelaku beralamat Jalan Merdeka Gg Madrasah Kelurahan Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Sidimpuan.

Sumber


Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen
Quote:[Lokal] mahasiswa bunuh dosen


Spoiler for Pelaku yang tertangkap:



10 Fakta Mahasiswa Bunuh Dosen UMSU di Toilet

POJOKSATU.id, MEDAN – Fakta-fakta pembunuhan dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan, Hj Nuraini Lubis, cukup mengejutkan. Mantan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMSU itu dibunuh oleh mahasiswanya sendiri di dalam toilet, Senin, 2 Mei 2016.

Motif pembunuhan dosen UMSU Hj Nuraini Lubis itu diduga karena mahasiswanya sakit hati gara-gara skripsi. Hj Nuraini dibunuh saat hendak mengambil air wudhu untuk shalat Ashar.

Sampai Senin malam, polisi masih mengamankan mahasiswa pembunuh dosennya itu di Polresta Medan. Pelaku babak belur lantaran dihajar mahasiswa lain usai membunuh sang dosen.

Berikut 10 fakta pembunuhan dosen UMSU di toilet yang dilakukan oleh mahasiswanya sendiri, seperti dilansir pojoksumut.com.

1. Mahasiswa pembunuh dosennya bernama Roy Mandosah Siregar, mahasiswa tahap akhir FKIP UMSU.

2. Ada dugaan bahwa Roy Mandosah Siregar membunuh dosennya karena persoalan skripsi.

3. Hj Nuraini Lubis dibunuh saat sedang berwudhu di kamar mandi kampus untuk melaksanakan sholat ashar.

4. Diduga pembunuhan sadis ini sudah direncanakan. Sebab pelaku membunuh dengan pisau. Pisau tersebut diduga dibawa pelaku dari rumah.

5. Usai membunuh dosennya, pelaku lari dan masuk ke kamar mandi Fakultas Ekonomi.

6. Pelaku pembunuhan terhadap dosennya berdiam diri di dalam kamar mandi cukup lama. Sementara ratusan mahasiswa sudah mengepung di area kampus.

7. Korban, Hj Nuraini Lubis sempat dibawa ke RS Imelda namun nyawanya tak tertolong. Lalu jenazah Hj Nuraini dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

8. Roy Mandosah Siregar si pembunuh dosennya sendiri dipastikan dipecat dari UMSU.

9. Foto-foto wajah mahasiswa UMSU yang tega membunuh dosennya ini langsung menjadi viral di media sosial.

10. Kasus pembunuhan sadis di UMSU ini kini ditangani langsung Polresta Medan, walau TKP masuk wilayah Polsekta Medan Timur.

(sdf/pojoksumut)

Sumber




Kabar terakhir pelaku dikenakan pasal pembunuhan berencana emoticon-Shakehand2

more pict ada dimari emoticon-Big Grin https://www.kaskus.co.id/show_post/5...n-dosen-di-usu di post #116

Quote: tidak boleh Pertamax emoticon-Salaman
emoticon-Takut Mahasiswa bunuh Dosen
Reserved untuk racing team dan maho lainnya emoticon-welcome
Gokil bener ini mahasiswa.. dosennya cewek pula emoticon-Cape d...
Loh loh, udah di buat tritnyah emoticon-Embarrassment
gara" nila setitik rusak susu sebelangga

emoticon-Frown sedih gan lihat kampus ane jadi cap yang jelek emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ShaniaJKT
Loh loh, udah di buat tritnyah emoticon-Embarrassment


Sudah dong emoticon-Embarrassment
Ditunggu yakk pasukan Cendolnya emoticon-kisssing klo kimcilnya kirim ke tempat saya emoticon-kisssing
kampus berdarah emoticon-Turut Berduka
Update dari post #116

Quote:Original Posted By galimov
Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tragedipembunuhan seorang dosen yang dilakukan oleh mahasiswanya sendiri di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menyita perhatian banyak pihak.

Kriminolog dari Universitas Sumatera Utara (USU), Profesor Edi Warman menilai, faktor yang paling memungkinkan yang menyebabkan mahasiswa tersebut nekat membunuh dosennya adalah karena dendam.

"Sebab musababnya ini harus didalami. Ini tidak akan mungkin terjadi kalau tidak ada sebab musababnya. Baik dari pelaku maupun dari yang dibunuh. Kalau saya lihat dari berita yang ada, ini ada dendam yang timbul di hati si murid. Mungkin si guru selama ini terlalu kejam," ujar Edi kepada tribun-medan.com melalui sambungan telepon, Selasa (3/5/2016).

Menurut Edi, dendam yang dipendam oleh pelaku merupakan dendam lama yang bertumpuk dalam kurun waktu yang lama.

"Masalah di antara mereka itu pasti masalah yang sudah lama. Masalah yang akumulatif. Tidak mungkin dalam rentang yang sekejap. Apalagi, seperti yang saya lihat di berita, si mahasiswa katanya sudah lama melakukan persiapan. Berarti dendamnya sudah lama. Bisa saja selama ini ada perlakuan yang tidak menyenangkan yang dirasakan oleh si mahasiswa sehingga dia kesal dan lama-kelamaan dendam," katanya.

Dalam penyidikan, kata Edi, hal yang paling penting yang perlu dilakukan polisi adalah menelusuri motifnya. Penelusuran motif, menurutnya, akan menyingkap fakta yang sesungguhnya yang kemudian dapat dijadikan pijakan dalam pengambilan keputusan dan kebijakan selanjutnya, baik menyangkut hukum maupun sistem pendidikan.

"Sekali lagi, polisi harus mendalami motif di balik ini. Kalau memang pembunuhan itu sudah direncanakan sejak lama, maka hukumannya adalah hukuman mati. Dan teman-teman pelaku dalam hal ini perlu juga diperiksa," ujarnya mengakhiri.

(amr/tribun-medan.com)

Penulis: Abul Muamar

Editor: Sofyan Akbar

Sumber: Tribun Medan


Spoiler for korban:


semoga penegak hukum dapat memberikan hukuman yang selayaknya bagi pelaku, yaitu hukuman mati. karena ada motif perencanaan dlm aksi keji ini.

turut berduka bagi keluarga korban, semoga ditabahkan dan selalu berdoa agar korban menjadi penghuni surga-NYA Tuhan YME..aamiin.



Padahal hardiknas.. Turut berduka .. emoticon-Berduka (S)
Ini mahasiswa motifnya apaan yak kok sampe bunuh bunuhin bu dosen, ato doi lagi mabok pas gorok gorokin orang emoticon-No Hope
gila....murid bunuh guru....dunia udah ttua...emoticon-Takut
kasian amat dosennya tewas digorok emoticon-Turut Berduka
Dunia pendidikan dinodai oleh oknum mahasiswa keji emoticon-norose
mudah2an dosen ane liat bijinian emoticon-Turut Berduka
sadis banget sikopat berat emoticon-Takut
walaah digorok mahasiswa sendiri emoticon-norose
lokal..... pas ada di tipi tadi emoticon-Turut Berduka

smakin aneh aja neh mahasiswa...
gendut yah pelakunya emoticon-Belo
tembem emoticon-Belo



HA to the BIS [Lokal] mahasiswa bunuh dosen

HABIS [Lokal] mahasiswa bunuh dosen
HABIS ding [Lokal] mahasiswa bunuh dosen