alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572781a7dac13e234a8b4568/saat-saat-inilah-yang-ane-rindukan-di-masa-orde-baru
Saat-saat inilah yang ane rindukan di masa orde baru
Assalamualaykum.......salam sejahtera buat agan sista semua
semoga ente semua berada dalam kebaikan saat ini.

Cuma mau nostalgia saat-saat yg ane rasakan pernah hidup di zaman orba nih gan, terlepas dari kontroversi pemimpinnya bagaimana yg jelas ada momen-momen yg jika terlintas di pikiran ane hali itu bikin sesaat nerawang pas masanya dan serasa pengen lg balik ke zaman itu (njir....keliatan tua deh ane).

Tanpa berpanjang kalam, mungkin inilah hal-hal yang ane maksudkan di pembukaan tadi :

Spoiler for #pertama:


Spoiler for #Kedua:


Spoiler for #Ketiga:


Spoiler for #Keempat:


Sebenernya masih banyak lagi yg fenomenal di kehidupan ane waktu ngerasain orba, tapi yah segitu dulu deh gan, makasih udah mampir di trit kumel ini.

Wassalam...........



Quote:Original Posted By kopidisorehari
Huahahahhaa jadi inget di sekolah suruh ngapalin nama nama mentri

emoticon-Ngakak

Kalo sekarang anak sekolah disuruh ngapalin sih repot juga gonta ganti terus, positifnya? Yaa berarti jaman dulu mentri nya merupakan sebuah rezim yg ga bisa di ganggu gugat, makanya ada di soal ulangan hahaha.. kalo sekarang lebih demokrasi, banyak pihak yg berkesempatan jd mentri (bisa jadi skrng jg masih rezim sih, cuman rezim nya ngikut pak pres yg sedang menjabat, jd tiap ganti pres, yaa rezim pun berganti).. tau ahh yg gituan pake dipikirin huahahaha


Quote:Original Posted By chanugi
Kalo ane sih bukan karena jaman orba nya....cuma kangen suasananya...apalagi pas jalan ato keliling sama pacar naik becak bareng2... haha mobil masih jarang, pacaran juga lewat surat... seru kayaknya



Quote:Original Posted By elstone
pilem g30s PKI serem bgt om dimasanya
sampe2 sering kebawa mimpi
apalagi pas adegan penyiksaan yg di sundut rokok
emoticon-Takut











wenakkk jamanku toh....
iye bray mesti ada poster2 menteri2 dulu emoticon-Leh Uga tapi ane masih SD bray emoticon-Malu (S)
Saat-saat inilah yang ane rindukan di masa orde baru

bukan jaman ane nih
Kalo ane sih bukan karena jaman orba nya....cuma kangen suasananya...apalagi pas jalan ato keliling sama pacar naik becak bareng2... haha mobil masih jarang, pacaran juga lewat surat... seru kayaknya
nikmatin aja apa yg ada gan..!! Move on.
wuenak jamanku toh. .
ane blm lahir gan emoticon-Cool
Nostalgia mulu.. move on gan
Move on gan jaman terus berkembang. Kalo cuma inget doang gpp tapi klo di suruh balik lgi ke jaman itu ogah gan emoticon-Takut
nyawa murah gan pada jaman itu..
Ane cuman rindu zaman petrus doang....
Beuuhhh dah tua ya ane.... emoticon-Ngakak
Ane gak ngerasain jaman orde baru gan.
Tapi ktanya sih ngeri emoticon-Takut
jaman ane sma nih gan
Gak enaknya ada berita bray jam 9 malem emoticon-Ngakak (S)
Huahahahhaa jadi inget di sekolah suruh ngapalin nama nama mentri

emoticon-Ngakak

Kalo sekarang anak sekolah disuruh ngapalin sih repot juga gonta ganti terus, positifnya? Yaa berarti jaman dulu mentri nya merupakan sebuah rezim yg ga bisa di ganggu gugat, makanya ada di soal ulangan hahaha.. kalo sekarang lebih demokrasi, banyak pihak yg berkesempatan jd mentri (bisa jadi skrng jg masih rezim sih, cuman rezim nya ngikut pak pres yg sedang menjabat, jd tiap ganti pres, yaa rezim pun berganti).. tau ahh yg gituan pake dipikirin huahahaha
pilem g30s PKI serem bgt om dimasanya
sampe2 sering kebawa mimpi
apalagi pas adegan penyiksaan yg di sundut rokok
emoticon-Takut
Jmn nye pak harto ane nglmin bree emoticon-Big Grin

Saat-saat inilah yang ane rindukan di masa orde baru
Quote:Original Posted By otonggelem
Ane cuman rindu zaman petrus doang....
Beuuhhh dah tua ya ane.... emoticon-Ngakak



Awas gan diculik emoticon-Takut
Ampe bosan liat film G30S/PKI di TV hitam putih yg Soeharto jadi pahlawannya! emoticon-Ngakak

Kita2 beruntung ngalamin masa2 itu! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By otonggelem
Ane cuman rindu zaman petrus doang....
Beuuhhh dah tua ya ane.... emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak Bah! orang tua ngaskus ni! Jaman Petrus umur berapa gan?