alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57277e51c2cb1714628b456d/kenapa-cewek-berbaju-stripes-itu-menarik-ya-gan-foto
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

Quote:
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

Sering ngeliat cewek berbaju stripes gan? Model baju seperti ini emang lagi ngetren di kalangan cewek-cewek gan. Bukan tanpa alasan, model baju stripes punya daya tarik tersendiri. Yap, kalo ane perhatiin sih, cewek berbaju putih hitam garis-garis ini emang keliatan lebih cantik gan dibandingin baju lainnya. Kira-kira apa alasannya ya?
Nah salah satu cewek bernama lengkap Citra Ayuzawa menuturkan, kalo dia emang suka dengna baju model ini gan. Kalo lagi jalan, traveling, atau pas lagi onair di C***O*Y*, dirinya merasa lebih pede mengenakan baju stripes gan. Maka dari itu di sini ane jelasin sedikit alasan kenapa cewek berbaju stripes itu terlihat lebih cantik gan. Cekidot aja ulasannya dimari yah:

Quote:
1. Baju Stripes bisa bikin bodi cewek terlihat lebih ideal
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

Faktanya, baju stripes ini bisa bikin tubuh cewek terlihat lebih ideal gan. Contohnya nih gan, cewek yang memiliki bentuh tubuh yang gemuk, mereka biasanya menggunakan motif stripes vertikal atau garis lurus ke bawah, untuk memberikan kesan lebih ramping dan tinggi pada tubuhnya. Sebaliknya untuk yang cewek yang bertubuh kurus, baju dengan motif stripes horizontal atau garis lurus ke samping akan menambahkan kesan lebih berisi pada tubuh cewek.

Quote:
2. Baju Stripes merupakan perpaduan warna favorit, hitam dan putih
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

Harus diakui kalo kaos putih atau hitam emang jadi warna favorit dalam memilih pakaian yang tepat. Warna putih bisa bikin kesan bersih, dan warna hitam bisa bikin kesan misterius. Makanya kalo kedua warna ini digabungin bakal menghasilkan karakter yang menggabungkan kedua kesan tersebut. Gak salah kalo banyak cewek yang suka pake kaos warna hitam atau warna putih, punya model baju seperti ini gan!

Quote:
3. Baju Stripes cocok dipakai kapan pun
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

Mau lagi nongkrong di mall, lagi traveling, atau acara pesta sekalipun, baju stripes ini selalu cocok dipakai gan. Bisa dibilang, warna ini emang jadi warna netral, tapi bisa bikin mereka tampil elegan gan! Yup, baju stripes emang gak pernah bikin cewek-cewek salah kostum, apa pun acaranya gan.

Quote:
4. Baju Stripes itu mudah dipadupadankan
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

Baju stripes juga cocok dengan pakaian lainnya yang dikenakan. Mau pake celana bahan, celana jins, sampe aksesoris bermotif lainnya, pakaian kayak gini akan selalu bikin cewek cocok dengan apa yang mereka kenakan.

Quote:
5. Cewek berbaju stripes itu kelihatan lebih fresh
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

Ada lagi nih hal lain yang bikin banyak cewek suka sama baju stripes. Salah satunya, menurut ane sih mereka jadi terlihat lebih fresh gan. Yap, mereka keliatan jadi lebih bercahaya ketika menggunakan kaos stripes. Kenapa? Selain terlihat berbeda dari orang lain, kecantikan mereka juga terpancar setelah memakai pakaian ini.


Nah, itulah dia beberapa alasan kenapa cewek berbaju stripes itu terlihat lebih menarik gan. Gak salah, sekarang lagi musim cewek mengenakan pakaian seperti ini. Nah, gimana menurut agan? Terus, kalo cewek pakai baju model ini, cocok gak yah?


yang belang emang lebih enak Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)
Mantap
karena pria selalu berbirahi emoticon-Cool
tergantung ceweknya jg bre
kl cantik/sexy sih oke
kl jelek (maaf) ga dulu deh emoticon-Big Grin
kirain cewek striptis gan Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)

tergantung model pakaian, bentuk tubuh ama wajah
mantep bre emoticon-Ngakak
lebih ideall yaa , baru tau emoticon-Embarrassment
Wanita kalo dasarnya cantik mw pake apa aja juga cantik ya hahaha segerr
kirain baju striptis emoticon-Marah
lebih keliatan wow gan emoticon-Wow emoticon-Bukan IGO
terutama yg horisontal stripe gan.. emoticon-Big Grin
Coba kalo dibugilin... lebih menarik lagi gan.. emoticon-Matabelo
Coba ts pakein tuh baju ke si omas.. berubah jadi cakep gak ?
ah masa sih gan
ga juga deh kayaknya

Coba tunjukin, yang ini dimana menariknya? emoticon-Big Grin
Kenapa Cewek Berbaju Stripes Itu Menarik ya Gan? (++FOTO)
kalo cantik yah menarik

tapi kalo jelek ue ue ue emoticon-Najis
jadi tambah cakep gan
ah elah tergantung ce nya kek gimana
dosen ane pernah ngebahas nih sambil nge quote saran ivan gunawan "makai baju garis2 itu liat badan. kalau kurus pakai yg garis horizontal, biar keliatan badan agak berisi. kalau gemuk pakai yg garis vertikal, biar keliatan agak kurusan" kalau kebalik malah yg kurus makin ceking dan yg gemuk makin melar. hahaha