alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57277e2b620881d3298b456b/beberapa-alasan-bodoh-yang-bisa-bikin-berantem-sama-pacar
Ngakak 
Beberapa Alasan Bodoh Yang Bisa Bikin Berantem Sama Pacar
Ngga satu atau dua orang temen gue yang sering curhat sama gue karna mereka lagi berantem sama pacarnya. Disini gue heran kenapa begitu banyak pasangan dan begitu sering mereka berantem, gue telusuri lah gue pelajari kenapa hal itu sangat sering terjadi. Nah, inilah hasil yang gue dapet selama temen-temen gue ini suka curhat ke gue, gue bisa ngumpulin beberapa alasan bodoh mereka sampe-sampe bikin mereka berantem. Here they are:


1. Telat Ngabarin

Jadi temen gue ini orangnya pelupa banget. Masih muda tapi suka pikun gak ngerti gue sama dia. Gue yakin kalo baiknya nggak nempel di tubuhnya, pasti udah sering ketinggalan di kamarnya. Gara-gara sifatnya yang pelupa ini, dia sering diomelin pacarnya karena suka telat ngabarin kalo lagi apa-apa, kasian juga yah. sedangkan pacarnya ini posesif banget, tiap pacarnya ngapa-ngapain harus aja ngasih kabar. Tarik nafas dan buang nafas juga kudu ngabarin lewat BBM WAJIB !

"Sayang.. Aku lagi narik nafas nih.. PING!!"
"Sayang.. Aku lagi buang nafas nih.. PING!!"
"Sayang.. Hari ini e'ekku pulen loh.. PING!!"

So, mulai sekarang jangan heran kalo sering liat orang yang ke mana pun, kapan pun selalu nunduk dan ngetik di BBM. Berati Dia lagi sibuk ngabarin pacarnya yang posesif.. Kasihanilah dia.. Gue yakin pacarnya pasti galak banget.. Kalo kalian ketemu orang kayak gitu, deketin pelan-pelan, terus kasih dia support sederhana dan bisikin di telinganya dengan lembut, "Sabar ya Broo.. Banyakin istigfar" terus dielus-elus pundaknya, biar dia tegar menghadapi cobaan ini.

2. Salah Kirim BBM/SMS

Ini adalah salah satu kesalahan yang sering terjadi sama setiap orang. Yaaah, namanya juga kn manusia ga akan luput ngelakuin human error toh. Salah kirim SMS/BBM itu bisa dibilang kesalahan yang manusiawi. Tapi banyak orang, yang secara "sengaja" ngelakuin modus salah kirim SMS/BBM buat nyari kenalan baru terus diajak curhat-curhatan, kaka adean dan... Jadian deh cieee hahaha

Tapi klo masalah salah kirim SMS/BBM ke pacar sih, kayanya ga perlu ampe dibawa ribut juga kali, selama apa yang ada di dalam SMS/BBM itu bukan tulisan yang mengundang konflik. SMS/BBM yang mengundang konflik? Gue dulu pernah dapet SMS/BBM yang salah kirim gitu entah dari siapa gue ga tau. Dan isi smsnya kaya gini "mas, nasi goreng 2 ya jangan pake pedes" dikiranya gue tukang nasgor paraaaaah -_- tapi gue tetep sabar dan tawakal ko di SMS gitu.

3. Salah Sebut Nama

Gue sering ngeliat temen gue digampar di depan umum gara-gara ga sengaja manggil pacarnya pake nama cewek/panggilan sayang yang lain. Pacar temen gue itu langsung ngomel-ngomel lah di depan muka dia sambil bilang gini: "Bambang itu siapa? Pacar lo? Selingkuhan lo? Terus gue lo anggep apa?!" *Plak* nempel deeh cap 5 jari di muka temen gue itu, kasiaaan.

yaaah, ceweknya marah besar lah.. Padahal temen gue itu kn cuma salah manggil pake nama cowok.. Duuh dasar posesif banget yah. Semenjak itulah, temen gue itu ga pernah lagi manggil pacarnya pake nama.. Tapi pake sebutan "Beibi..", dan semua cewek atau cowok yang dia kenal, dia panggil "Beibi" juga paraaaah, katanya sih buat jaga-jaga biar dia ga salah manggil pacarnya lagi.. Cerdas! Dan jijik juga gue.

4. Ditinggal Tidur

Biasanya sih yang LDR yang sering ngalamin hal kaya ini. Ditinggal tidur pacar pas telponan pasti keselkan. Tapi yaaah nggak boleh langsung ngambek juga sih, mungkin pacarnya kecapean karena beraktivitas seharian atau mungkin abis bergadang atau juga disengaja hehe. Orang kalo kecapean kan tidur itu kaya pingsan gitu, tau-tau dunia berasa gelap aja dan bamblas tidur tanpa mengucapin dulu selamat malam. Itulah alesanya kenapa, tanpa sadar dia tiba-tiba tidur gitu aja..

Ditinggal tidur, klo menurut gue sih alasan yang bodoh banget buat berantem. Kecuali kalo ditinggal tidurnya bareng selingkuhan..hehe

5. Lebih Sering Jalan Sama Temen

Temen gue ini emang lebih suka nongkrong sama temen-temennya dan kebetulan banget temen-temennya ini adalah fakir-fakir asmara alias jomblo. jadi untuk menghormati temen-temenya ini, dia nggak pernah mau bawa pacarnya kalo lagi nongkrong sama temen-temennya. Katanya sih takut timbul kecemburuan sosial, lagu lama banget -__-

Niatnya emang baik sih, tapi bukan karna itu sebenernya tapi karna pacarnya ini posesif banget, hawanya selalu curigaan dan su'udzon mulu. Jadi setiap kali dia dikasih kabar kalo cowoknya lagi hangout gitu, dia bakal mikir kalo cowoknya lagi dugem sama cewek-cewek seksi, atau lagi arisan sama ibu-ibu pejabat.


6. Gak Diakuin

Tau ga sih kalian, seindah-indahnya pacaran klo kita bisa jalan dan have fun ga cuma sama pacar doang, tapi sama temen-temen setongkrongan juga. Apalah arti pacaran kalo tiap lagi jalan, kalian dapet kalimat kaya gini dari sang kekasih :

"Nanti klo ketemu temen-temen aku, lepasin gandengan kamu yah.."

Atau,

"Nanti klo ketemu mantan aku, kamu agak ngejauh dari aku yah.."

Atau,

"Nanti kalo ketemu pacar aku yang baru, kamu pura-pura ngemis aja ya.."

Yaaaaaah, itulah pedihnya dicintai tapi tak diakui.. Diajakin jadian, tapi tidak pernah dibanggakan. Diajak pacaran, tapi nggak pernah diajak jalan..



Yaaaah.. Semua alasan di atas, menurut gue ga pantes buat dijadiin alesan buat berantem. Karna dalam pacaran, klo udah ada komunikasi yang baik yang intens, ga bakalan ada kata berantem ko percaya deh. Klo udah komunikasinya lancar, rasa percaya sama pasangan bakalan semakin besar. Dengan komunikasi yang baik, ga bakalan ada niatan dari pasangan buat curhat ke orang lain sampe dia dapet solusi yang nggak bener. Jaman sekarang emang gitu susah nyari orang yang bener-bener bisa di curhatin.. Hati-hati aja.. Jarang ada orang yang mau dicurhatin tanpa nyisipin niatan buat nge-PDKT-in.. Hahahaha

So, klo ada kesalah pahaman, mending buruan deh diomongin sama pasangan. Klo udah ngerasa salah yaa ngaku salah aja, klo udah ada yang ngaku salah yaudah ga usah diperparah.. Jangan jadi diem-dieman, terus nyari orang lain buat jadiin pelarian.. Yang ada ntar malah terjadi perselingkuhan.. Hahahaha

Itu tadi beberapa alesan bodoh orang pacaran bisa jadi berantem versi gue.. Klo alasan bodoh untuk berantem versi kalian gimana ? Silahkan bisa komen di bawa
7. gak mau nutup telpon duluan,harus nutup telpon sama2
klu tutup duluan ntar marah
salah megang juga bisa bikin ribut
Sedih amat gak diakuin emoticon-Ngakak
Kalo gak diakuin mah bukan alasan bodoh, kalo waktu dan tempat gak tepat itu orang bodoh goblog kuadrat aja pas lamaran terus si cewek ngomong kamu siapa? ngapain kesini kita kan cuman temen itu kan berasa bawaan pengen ke rawa-rawa emoticon-Baby Boy 1
ngalamin semua kecuali ga ngakuin dy pacar.. y buat apa ngibul begitu apa si dia ga sakit hati ga diakuin? kalo ga ngakuin y jangan milih dy jadi pacar dong..

hal sepele mah banyak cuma garis besarnya emg yg ts bilang itu udah mencakup tuh