jabluk02Avatar border
TS
jabluk02
Dana Sudah Dipotong, Dana Hak saya Tidak Bisa Dicairkan Di BUKALAPAK
Dana Sudah Dipotong, Dana Hak saya Tidak Bisa Dicairkan

Nama toko saya KING STORE username: sleepercell

SEBELUMNYA SAYA MEMINTA MAAF KEPADA SELURUH WARGA KASKUS TERCINTA,SAYA MUNGKIN TELAH SALAH MASUK FORUM,TAPI SAYA BINGUNG MAU CURHAT KEMANA LAGI,DAN MENDAPATKAN PETUAH DARI PARA SUHU

Semoga Tim Bukalapak Membaca Curhatan Saya Ini,
Permasalahan Saya Di Jual Beli Bukalapak,
Akun Saya Terindikasi Fraud Oleh Tim Bukalapak Dan Akhirnya Di Lakukan Pemblokiran oleh tim bukalapak, saya menghubungi bukalapak melalui email sekitar 2 harian tidak ada tanggapan sama sekali dari tanggal 22 april 2016,
sampai akhirnya saya coba ke billycare melalu twittter dan akhirnya dibantu follow up,

sudah saya email [email]Fraud@SENSOR[/email] dari tanggal 22 april 2016 dan pada tanggal 25 april 2016 tim bukalapak menginfokan total penyalahgunaan voucher sebesar Rp.2.599.765 dan di potong dari saldo bukadompet, pada tanggal 26 april 2016 saya email tim bukalapak mengenai sisa dana hak saya yang sudah dipotong,
Dana saya yang ada di bukalapak kurang lebih ada sekitar Rp 6 jutaan sisa dari dana yang sudah dilakukan pemotongan atas penyalah gunaan voucher kurang lebih Rp.2.599.765 dan cukup besar bagi saya sisa dana yang tidak bisa saya cairkan samapai detik ini,saya yang hanya pelapak kecil dan ingin memajukan usaha online. Saya sangat menyesal dan tidak akan mengualanginya lagi dalam penyalahgunaan voucher promo, dan bagaimana nasib dana saya di bukalapak dan berapa lama dana itu akan cair untuk bisa saya berjualan lagi.

pada tanggal 26 april 2016 email saya tidak ditanggapi tim bukalapak,pada tanggal 27 april 2016 pagi hari tim bukalapak kemudian saya email kembali mengenai kejelasan dana yang menjadi hak saya, tapi malah di suruh langsung ke kantor di jakarta untuk pengurusan ..sedangkan saya posisi di jombang, saya balas email tim bukalapak untuk memproses dana yang menjadi hak saya,tetapi tim bukalapak membalas “DANA TIDAK AKAN KAMI CAIRKAN APAPUN BALASAN EMAIL ANDA”, dana saya sudah dipotong dan sisanya saya sangat mohon untuk bisa diproses pencairan,karena dana tersebut sangat berarti bagi pelapak kecil seperti saya dan rekan rekan yang senasib dengan saya yang kena permasalahan seperti saya,

saya meminta maaf kepada tim bukalapak untuk tidak mengulanginya lagi, dan memohon untuk bisa dicairkan dana yang menjadi hak saya,
Kasus pemermaslahan ini menjadikan pembelajaran khususnya UNTUK saya,
berikut beberapa SS percakapan email saya dan dana yang dibekukan sebelum di blokir akun saya dan pada saat itu masih ada proses transaksi saya 2.826.500 dan 82.000 dan dan saya mendapatkan chasback 7.250,

DISINI SAYA TIDAK MENYUDUTKAN ATAU MENYALAHAKAN PIHAK BUKALAPAK ATAU PIHAK MANAPUN,
terima kasih kepada warga seluruh kaskus sudh menerima curhatan saya yang sudah bikin galau ini,
apapun nasehat dan petuah dari para suhu saya terima dengan lapang dada,
untuk bisa menjadi lebih baik lagi

dan apakah saya masih dapat menggunakan akun yang sama?

SEMOGA PERMASALAHAN SAYA CEPET BISA TERSELESAIKAN DAN DANA SAYA BISA DICAIRKAN,
SEMOGA BILLY MAIN DI KASKUS DAN MEMBACA CURHATAN KEGALAUAN HATI INI

TERIMA KASIH,
MOMOD,MIMIN DAN SELURUH PARA SUHU DAN WARGA KASKUS TERCINTA

SALAM,
King store / sleepercell
ID KASKUS : JABLUK02

SCREENSHUT EMAIL-EMAIL YANG SAYA LAKUKAN KE TIM BUKALAPAK DARI TANGGAL 22 APRIL DAN DITANGGAPI TANGGAL 25










SCRENSHUT SEBELUM DOMPET DIBEKUKAN PIHAK BUKALAPAK YANG DANA TIDAK BISA DICAIRKAN


SCRENSHUT LAPORAN EMAIL TRANSAKSI TERAKHIR YANG SUDAH BERHASIL SETELAH DANA DIBEKUKAN


0
6.2K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan