alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57277ad798e31bf5098b4570/ditantang-ahok-belum-ada-pns-yang-mengundurkan-diri
Ditantang Ahok, Belum Ada PNS Yang Mengundurkan Diri
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang pejabat dan PNS DKI soal pengunduran diri pada Jumat pekan lalu. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut menantang dengan memberi tenggang waktu hingga hari ini, Senin, 2 Mei karena ingin membuktikan kepemimpinannya yang dianggap tak kondusif.

Namun, dia mengungkapkan hingga hari ini, dari ribuan PNS DKI, tak ada surat pengunduran diri yang mampir ke mejanya. Sebelumnya, Ahok juga mengaku sudah pernah membuktikan hal yang sama saat dia menjadi Wakil Gubernur DKI.

"Enggak ada yang mundur kok sampai hari ini. Dari Wagub juga enggak ada yang mau mundur kok," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Sejak memimpin Jakarta, Ahok mengatakan setidaknya ada empat pejabat DKI yang mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran itu, sambung Ahok, pun disertai dengan berbagai alasan yang dia anggap dapat ditolerir.

"Sekarang kita sudah tiga tahun (memimpin), mundur cuma empat, itu juga alasan sudah mau pensiun, sakit, terus mau gertak enggak jadi," beber Ahok.

Sebelumnya ada Wali Kota Jakarta Utara mengundurkan diri lantaran mengaku mendapat penilaian buruk dari Ahok. Sebelumnya adapula mantan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Novizal; mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, Haris Pindratno; serta mantan Kepala Dinas Tata Air DKI, Tri Djoko Sri Margianto. Semuanya disebut Ahok mengundurkan diri karena berbeda pendapat dengannya.

Sementara itu, mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan banyak kemungkinan alasan sesungguhnya PNS mengundurkan diri. Beberapa di antaranya karena PNS sudah terlalu kaya dan banyak PNS yang tak bisa lagi main proyek di DKI. Kendati demikian, Ahok bilang masih banyak PNS yang masih bertahan karena ingin perubahan baik untuk Jakarta.

"Yang masih mau main lebih baik ngalah, karena PNS yang baik ini banyak, bukan hanya muda, yang umur paruh baya juga banyak dan mereka belum pernah dapat kesempatan," tandas Ahok.

http://news.metrotvnews.com/metro/4K...gundurkan-diri

biasa koh, ulah propokator banci cuma gertak sambal
Dari wagub pun blum ada yg mau ngundurin diri. Kalo udah ga nyaman dari kepemimpinan ahok dipersilahkan mundur. Kalo yakin lebih baik dan bisa terpilih silahkan keluar dan ikut nyagub.
Surveinya gimana nih? Katanya banyak yg ngancem resign?


emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:Original Posted By gatos
Surveinya gimana nih? Katanya banyak yg ngancem resign?


emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


surveinya salah atau masih banyak pns yg ga mau kehilangan sumber duitnya emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By indons.org
surveinya salah atau masih banyak pns yg ga mau kehilangan sumber duitnya emoticon-Betty (S)



Surpei gertak sambel dong

emoticon-Cape d...
Mana mau kehilangan sumber rezeki pak emoticon-Malu
selalu ketidakpastian....bikin bingung aja.
nebeng pejwannn
udah pns kok mundur
kenapa nga aja lu hok yang mundur duluan jadi bisa dibedakan mana yang dukung ahok atau bukan.

yang dukung ahok pasti pada mundur ikut langkah ahok, yang menentang pasti masih betah jadi PNS dan dipastikan mereka yg benci elo hok, karena nga ikut mundur

kira kira nastak sanggup mikir kesini ngak yaaa ?
kalo ada yg nyampe nalarnya minta gw kasih hadiahin apa yaaa ?
Quote:Original Posted By bolehkritikan
kenapa nga aja lu hok yang mundur duluan jadi bisa dibedakan mana yang dukung ahok atau bukan ?

yang dukung ahok pasti pada mundur ikut langkah ahok, yang tentang pasti masih betah jadi PNS dan dipastikan mereka yg benci elo hok, karena nga ikut mundur

kira kira nastak sanggup mikir kesini ngak yaaa ?
kalo ada yg nyampe nalarnya minta gw kasih hadiahin apa yaaa ?



terus gw msti guling2 badan di jalan MH.thamrin smbari telanjang sambil bilang "wowwwwwwwww" gtu????????????
ya tunnguin deh sampai besok
ayo pns DKI ... jangan buat gw kecewa ya ! emoticon-Mad (S)
gak mau mundur krn tunjangan jabatan menggiurkan emoticon-Big Grin
berharap tahun depan ahok kalah, jadi bisa magabut lagi kayak dulu.
Kalau gajinya belasan juta juga pasti berat.

Tapi kemarin ada yang gajinya 70 juta mundur aja tuh emoticon-Ngakak


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Untuk memahami Islam, anda harus memahami Muhammad"
Understanding Muhammad (Ind).Pdf - by Ali Sina (Ex Muslim)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Random Cendol diantara agan yang meng-quote saya di page 1 emoticon-Blue Guy Peace
Paling grundel di belakang.....
Lha biasa kerja enak sekarang bekerja keras.....
Ya iyalah kurang enak ap lagi emoticon-Ngakak

Kerja udah sesuai SOP.. kgk perlu mikir jauh2 emoticon-Cool

Tunjangannya paling gede emoticon-Matabelo

Syaratnya kgk boleh keliatan males kalo ada don ahok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bolehkritikan
kenapa nga aja lu hok yang mundur duluan jadi bisa dibedakan mana yang dukung ahok atau bukan.

yang dukung ahok pasti pada mundur ikut langkah ahok, yang menentang pasti masih betah jadi PNS dan dipastikan mereka yg benci elo hok, karena nga ikut mundur

kira kira nastak sanggup mikir kesini ngak yaaa ?
kalo ada yg nyampe nalarnya minta gw kasih hadiahin apa yaaa ?


tdak ada kamu tidak ad yg tidak rame thread nya
lanjutken!!!
PNS nggak bego juga hok mau lepasin pekerjaan yg super duper asoi klo mau tau lo didukung sama PNS pas pemilu nanti
Quote:Original Posted By bolehkritikan
kenapa nga aja lu hok yang mundur duluan jadi bisa dibedakan mana yang dukung ahok atau bukan.

yang dukung ahok pasti pada mundur ikut langkah ahok, yang menentang pasti masih betah jadi PNS dan dipastikan mereka yg benci elo hok, karena nga ikut mundur

kira kira nastak sanggup mikir kesini ngak yaaa ?
kalo ada yg nyampe nalarnya minta gw kasih hadiahin apa yaaa ?


Ngomong-ngomong soal nalar, masih ingat tragedi "tidak ada yang tidak bohong = semua benar" ?
Pns juga punya keluarga yg di hidupi
Kmaren ngomong gt pas lg kilaf