alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57277700d675d45b708b4567/rektor-ugm-tantang-57-ribu-mahasiswanya
Rektor UGM Tantang 57 Ribu Mahasiswanya
Rektor UGM Tantang 57 Ribu Mahasiswanya
SLEMAN (KRjogja.com) - Rektor UGM Dwikorita Karnawati enggan menemui langsung ribuan mahasiswanya yang melakukan aksi unjukrasa di halaman Balairung UGM Senin (02/05/2016). Dwikorita menilai mahasiswa yang berdemo hanya sekelompok kecil dan bukan keseluruhan mahasiswa.

"Saya tidak ingin menemui kalau hanya kelompok-kelompok saja, mahasiswa UGM jumlahnya 57 ribu. Kalau seluruhnya berkumpul di sini baru saya mau keluar," ungkapnya.

Tak ayal hal tersebut sempat memancing emosi para mahasiswa yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Mereka meneriakkan yel-yel yang intinya meminta rektor untuk segera turun.

Sebelumnya, Dwikorita juga mengeluarkan statement yang menyatakan aksi demonstrasi yang dilakukan hari ini hanya merupakan simulasi demokrasi semata. Pernyataan tersebut langsung mendapatkan tentangan dari mahasiswa yang berbondong-bondong datang ke gedung pusat UGM tersebut.

Mahasiswa masih menduduki halaman Balairung UGM hingga sore hari ini. Mereka menggelar Pesta Rakyat UGM sembari menanti rektor bersedia menemui mereka. Mahasiswa juga berkeinginan untuk bermalam di halaman Balairung kalau rektor UGM tak kunjung menampakkan diri di depan para mahasiswa. (M-1)
sumur
strong nih rektoremoticon-Malu
kelanjutanya gmnemoticon-Thinking

nunggu berita,
kampus memanas, pertanda jokowi akan lengseremoticon-Malu
lu jual gw beli
Rektornya cantik. Sy dukung ibu emoticon-Malu
Rubah aja aksinya jadi Turunkan Dwikorita! emoticon-army
hrus diusut provokatornya siapa emoticon-Big Grin
mahasiswa kalah adu argumen langsung pake esmosi... failed bangget...
Quote:Original Posted By fabian.goldmyer
Rektornya cantik. Sy dukung ibu emoticon-Malu


Udah tua bray, udah gak berlendir lagi emoticon-Malu
di USU medan dosen digorok mahasiswanya
Quote:Original Posted By hawk
di USU medan dosen digorok mahasiswanya


UMSU gan...bukan USU
mangtab ni rektor nantangin mahasiswanya terpapar ahok effects kah?emoticon-Cool
rektor ugm semakin ke sini kurang bermutu ...ga spt jaman pak kusnadi..
nunggu siapa jadi korban emoticon-linux2
Quote:Original Posted By fabian.goldmyer
Rektornya cantik. Sy dukung ibu emoticon-Malu


cakepan juga mahasiswinya
gw dukung mahasiswi ugm yg bahenol emoticon-Cool
ini baru jago diplomasinya emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By fr91


Udah tua bray, udah gak berlendir lagi emoticon-Malu


Bisa diatur emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kome2


cakepan juga mahasiswinya
gw dukung mahasiswi ugm yg bahenol emoticon-Cool


Selera orang beda2 ya emoticon-Malu
Bu rektor dipeganh ya omongannya... Kalo semua turun bakal.keluar?

Trua misal.keluar trus apa? Mau dada2 ke mahasiswa aja?

Coba kayak pak lunggana, berani janji potong kupinh...
ane gak ikutan ah, males liat orang rame2 emoticon-Big Grin
udah enak di kampus lengang, semenjak dilarang parkir dalam kampus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By antokoplak
Bu rektor dipeganh ya omongannya... Kalo semua turun bakal.keluar?

Trua misal.keluar trus apa? Mau dada2 ke mahasiswa aja?

Coba kayak pak lunggana, berani janji potong kupinh...


dada siapa gan yg dkasi ke mahasiswa? emoticon-Malu (S)

Inget UGM inget emoticon-Malu emoticon-Malu