alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572776a6c1cb1758798b4573/kombatnature-mari-galakkan-kegiatan-1-bangunan-1-tanaman
[KOMBATNATURE] Mari Galakkan Kegiatan 1 Bangunan 1 Tanaman
Quote:Surabaya - terasa gak sih kalo sekarang uda jarang kita temuin di kota-kota besar bangunan rumah penduduk atau gedung perkantoran yang minimal terdapat 1 tanaman di halaman depannya. hal ini bertolak belakang dengan bangunan di pedesaan yang halamannya penuh dengan tanaman dan tumbuhan di pekarangannya , jadi jangan heran kalo suasana pedesaan terasa lebih hijau dan asri dibanding suasana yang ada di perkotaan. Karena disini saya merasakan sendiri surabaya yang notabene memiliki banyak pohon Dan tanaman untuk ukuran kota metropolitan masih saja terasa panas apalagi Jika surabaya pohonnya Dan tanamannya sedikit, sudah dipastikan jika hawanya jauh lebih panas lagi. Nah disini saya mau Mengajak semua kaskusser maupun non kaskusser untuk membuat kota-kota di tempat agan agar sedikit lebih hijau dan asri. Tidak susah buat ngelakuinnya dan tidak perlu biaya banyak kok gan cukup tanam minimal satu tanaman apa aja (kalo halaman luas bisa tanam beberapa pohon besar kayak mangga dll tapi kalo halaman sempit kayak rumah di gang-gang gitu cukup tanaman hias aja gan) di rumah atau gedung kantor agan dan ajak tetangga serta teman-teman agan untuk melakukannya juga dijamin suasana lingkungan di daerah agan bakalan lebih hijau, asri Dan juga lebih adem Dan Untuk merawat tanaman yang kita tanam juga mudah kok gan cukup siram sehari sekali, berikan pupuk secara berkala Dan untuk tanaman yang berada diteras rumah pastikaan terkenal cukup sinar matahari agar tanaman kita sehat selalu gan...

gimana dengan rumah saya sendiri, di rumah saya uda ngelakuinnya gan bahkan sejak dari dulu depan rumah ane penuh dengan tanaman yang ditanam oleh ibu saya Dan juga beberapa tanaman yang saya tanam sendiri seperti daun lidah buaya Dan pohon mangga samping rumah saya...


Spoiler for barbuk teras rumah ane:


THANKS
ntappp gan, go green bgt ya emoticon-2 Jempol


eh btw kok baru post.. hr ini tanggal terakhir kan?
Periode : 22 April - 2 Mei 2016
stuju gw mah... :nyantai
Ajibb gann, Gerakan Go Green emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gembalarusa13
stuju gw mah... emoticon-nyantai

Thanks uda koment gan...
Quote:Original Posted By reagannnn
ntappp gan, go green bgt ya emoticon-2 Jempol


eh btw kok baru post.. hr ini tanggal terakhir kan?
Periode : 22 April - 2 Mei 2016

Biar lebih asri gan...

Yups detik2 terakhir gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rahman371
Ajibb gann, Gerakan Go Green emoticon-2 Jempol emoticon-Cool

Siiip thanks uda koment gan...
go green bgt ya?? good
kek jaman dulu,
tiap rumah nanem pohon mangga emoticon-Big Grin
×