alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727761e9a095185658b456a/kecelakaan-maut-truk-tangki-oksigen-cair-2-tewas-membeku
Kecelakaan Maut Truk Tangki Oksigen Cair 2 Tewas Membeku
Kecelakaan Maut Truk Tangki Oksigen Cair di Bakauheni Lampung Selatan, 2 Tewas Membeku
2 Pekerja Perbaikan aspal Tewas membeku tertimpa tangki Oksigen cair
Tanggal 02/05/2016 Kategori Daerah/Headline/Kalianda oleh Redaksi - 6202 kali dibaca
Kecelakaan Maut Truk Tangki Oksigen Cair 2 Tewas Membeku

FOTO: KALIANDANEWS.COM
KaliandaNews.com, Bakauheni – Kecelakan terjadi di jalan trans Sumatera Desa Hatta KM 88, pukul 10.30 WIB, senin (02/05), antara truk tangki oksigen liquid, Pick Up L300 dan sebuah sepeda motor.

Kecelakaan diduga karena truk tangki (BK 9515 BF) bermuatan oksigen liquid mengalami rem blong, sehingga menabrak Pickup L300 (BE 9737 DL)  dan sebuah sepeda motor (BE 4603 ET). Akibatnya tangki oksigen liquid terbalik menimpa 2 pekerja perbaikan aspal dan mengalami kebocoran. Tampak di area kecelakaan dipenuhi gumpalan asap liquid menyerupai awan sehingga membuat suasana semakin mencekam.
Kecelakaan Maut Truk Tangki Oksigen Cair 2 Tewas Membeku

FOTO: KALIANDANEWS.COM
Menurut Data sementara korban tewas dan luka berjumlah 6 orang. 3 orang tewas, 2 luka berat dan 1 luka ringan sudah dibawa ke puskesmas Bakauheni. Sementara 2 korban tewas yang terjepit badan truk tangki masih dievakuasi dengan kondisi membeku akibat pengaruh oksigen liquid.

“Yang meninggal tadi 3 orang, katanya 4 tapi data-datanya belum ada, kami masih menghimpun” Ujar Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP. Mubiarto Banu Kristanto saat di temui di TKP.

Sedangkan menurut keterangan saksi dilapangan ada 2 orang yang tewas yang sudah dibawa ke Puskesmas Bakauheni, sedangkan 2 orang lagi yang tewas masih dalam terjepit.

“2 orang ninggal dan 1 yang luka di bawa ke puskesmas Bakauheni, dan 2 lagi masih kejepit truk Tangki,” ucap Hendra petugas jaga di pelabuhan Bakauheni kepada KaliandaNews.

Untuk saat ini masih dilakukan proses evakuasi pemidahan truk Tangki. Akibat kejadian ini terjadi kemacetan cukup panjang dari arah Bakauheni – Bandar Lampung dan arah sebaliknya.


http://kaliandanews.com/kecelakaan-maut-truk-tangki-oksigen-cair-di-bakauheni-lampung-selatan-2-tewas-membeku/
emoticon-DP

emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka oxi cair
lampung jalan nya busuk emoticon-Busa
kayaknya emang daerah rawn disitu
RIP... Udah kaya final destination aja neh.
beuh sadis bngt , ini gmn ceritanya
ya ampun, kasian gan, RIP buat para korban semoga damai dialam sana emoticon-Mewek
Ati2 gan klo berkendara iring2an sama truk tangki mending ngalah aja dl emoticon-Takut (S)
bahaya tuh....emoticon-Thinking
klo kena oxigen sebanyak itu isa mati kedinginan atau malah meleduk kena apiemoticon-norose
emoticon-Takut
hoooleee shittt !!!.
serem amat matinya. berasa kayak nonton final destination
jd inget pelem terminator nih emoticon-Matabelo
kekurangan oksigen salah,
kelebihan oksigen juga salah

emoticon-Matabelo
wanjrit dp nya emoticon-Matabelo
final destination emoticon-DP
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
klo di film. adegannya terlihat sangar emoticon-Matabelo
tapi, klo udah beneran kejadian, ngeri juga emoticon-Takut
turut berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar.

Meningal saat kerja dengan pekerjaan yang Halal, hmm Semoga Khusnul Khatimah emoticon-Salaman
kmren2 ad truk pertamina jg masuk jurang gara2 rem blong ga tau daerah mana. Nah sekrg pengangkut oksigen cair yg rem blong. Mesti ny untuk kendaraan2 pengangkut zat berbahaya spt korosif dan mudah terbakar perawatan truck ny mesti yg bener lah bahkan melebihi truck pengangkut biasa
langsung beku gitu emoticon-Takut (S)
ngeri beneerr.. emoticon-Takut (S)
jd mutant x men dong emoticon-Takut
Quote:Original Posted By priasarap
Meningal saat kerja dengan pekerjaan yang Halal, hmm Semoga Khusnul Khatimah emoticon-Salaman


Aamiin Yaa Rabb.
×