alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727730a2e04c87c0e8b456d/pas-mau-naik-pesawat-kaget--gak-salah
Pas Mau Naik Pesawat... Kaget ? Gak Salah......???
Rabu, 27 April 2016...
Di Sultan Thaha Air Port Jambi
Spoiler for Suasana Bandara:



Setelah penat dalam melaksanakan tugas kompany di Jambi, saatnya Go Home.. pulang kembali ke My City.. Jakarta... kangen rasanya setelah hampir 3 minggu ane tinggalkan untuk tugas ini...

Spoiler for Check In:


Jam pukul 07.00 waktunya check.in mengingat Garuda Indonesia boarding terakhir pukul 08.00...

Tibalah saatnya waktu boarding.. saat ane mau masuk pesawat.. apa yang ane lihat..???


Spoiler for What??:


Gila lu Ndro??? naik pesawat garuda tahun berapa ni??? was was juga ....

Tapi alhamdulillah juga selamat....
Spoiler for @Bandara Soekarno Hatta Tangerang:


Spoiler for Mantapp:




Ternyata ni pesawat cuman atu atunya dibuat klasik ama Garuda nie.. bruntung ane udah pernah nyicip ni burung besi...
Berita Dari Detik News






selamat gan udah naik pesawat emoticon-Big Grin
Anjay emoticon-Ngakak (S)
Berarti agan udah naik Garuda Limited Edition
emoticon-Leh Uga
Ajak ane naek pesawat gan
Pas Mau Naik Pesawat... Kaget ? Gak Salah......???

ajak ajak dong gan
Oh emang sengaja dibuat jadul gitu?
Jadul gan.. emoticon-Leh Uga
Yg penting selamat sampai tujuan.
Pesawatnya Vintage, terus pilotnya veteran perang dunia ke 2 dan pramugarinya angkatan M.Monroe..
emoticon-Wakaka
Liveries nya klasik banget itu taun 80 an yah?
Garuda tiketnya mahal gan..? Ane sering pakek liong er.
Quote:Original Posted By brofist84
Ajak ane naek pesawat gan


Kalo mau naek pesawat, gerobaknya jgn dibawa yaa bray..
emoticon-Wakaka
pesawat level dewa tuh emoticon-Matabelo
ntu yang bawa dono ama madona dari amrik.....




emoticon-Cool
Dono emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elweent
selamat gan udah naik pesawat emoticon-Big Grin

ce ileh... makasih deh.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By yodafux
Anjay emoticon-Ngakak (S)
Berarti agan udah naik Garuda Limited Edition
emoticon-Leh Uga


Pengen tau dalemnya?? gak usah dikasih tau deh....

Quote:Original Posted By brofist84
Ajak ane naek pesawat gan


ayokkk bayar ndiri ye..

Quote:Original Posted By nasgorbasi
Pas Mau Naik Pesawat... Kaget ? Gak Salah......???

ajak ajak dong gan


Quote:Original Posted By yudith989
Oh emang sengaja dibuat jadul gitu?


Kayaknya sih.. ato mungkin tukang desain pesawat garuda salah ngopi desain lalu keburu dikasih sama tukang cat pesawat di amerika.. eh taunya datang desain lama.. makanya cuman atu kayaknya dehh..abis kena marah kali tuh yang bawa USBnya.. hahaa just kidding

Quote:Original Posted By setugel
Jadul gan.. emoticon-Leh Uga
Yg penting selamat sampai tujuan.

yoi bro garuda gitu..

Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Pesawatnya Vintage, terus pilotnya veteran perang dunia ke 2 dan pramugarinya angkatan M.Monroe..
emoticon-Wakaka

SETUBUH gan ama ide agan...

Quote:Original Posted By joscelin17
Liveries nya klasik banget itu taun 80 an yah?


ya gitu deh
Quote:Original Posted By setugel
Garuda tiketnya mahal gan..? Ane sering pakek liong er.


sekali kali garuda gan.. dapat makan..emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
garudanya masih merah... Pas Mau Naik Pesawat... Kaget ? Gak Salah......???
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Kalo mau naek pesawat, gerobaknya jgn dibawa yaa bray..
emoticon-Wakaka


Oke brayPas Mau Naik Pesawat... Kaget ? Gak Salah......???
masukin fasilitas dalem nya donk gan.. ane pengen liat emoticon-Matabelo
Kukira apa gan ternyata begitu yak emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By brofist84


Oke brayPas Mau Naik Pesawat... Kaget ? Gak Salah......???


Ohh yaa, nanti kalo udah masuk pesawat alas kakinya dipake aja bray, jgn dilepas lagi yaa
emoticon-Wkwkwk