alexa-tracking

Panu Tidak Bisa Sembuh Hampir 1 Tahun Lebih ( Plss tolong )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572772fb94786842758b4568/panu-tidak-bisa-sembuh-hampir-1-tahun-lebih--plss-tolong
Panu Tidak Bisa Sembuh Hampir 1 Tahun Lebih ( Plss tolong )
saya pengen tanya kenapa ya Panu saya tidak bisa sembuh pdhl saya sudah ke dokter dan minum obat kta dokter 4 minggu ud hilng tp nytanya gak hilang" anehnya panu ini warna hitam kalau saya kepanasan atau kena matahari dia jadi merah

berikut photonya :
Panu Tidak Bisa Sembuh Hampir 1 Tahun Lebih ( Plss tolong )

panu ini sangat banyak di badan saya hmpr semua,, saya berharap tmn-tmn dsni dpt membantu saya
karena ditempat tinggl saya sangat jauh dari dokter kulit bahkan bsa 2-3 hari untuk ke sana

padahal dlm hidup saya sangat bersih tp saya tidak tau knp bisa dpt panu spti ini...

trma ksh untuk tmn-tmn yang memang minat untuk membntu kondisi saya...
Quote:



obatnya di kaseh oles sama ,inum gan?

kalau berkeringat segera mandi dan ganti pakaian baru yg bersih dan kering gan
usahakam jangan sering2 berkeringat
kalau pakai handuk atau pakaoan jangan slg bertukar2 gan
Quote:


obatnya di minum gan,, klo oles" jg gak mempan
ak gak pernah tkar-tkar handuk apa lg pakaikan ku kering dan bersih semua
di keluargaku cma ak doang yang gni.. ak bngung
Gan, periksanya ke dokter apa?? Kayaknya bukan panu deh. Cb konsultasi ke dokter lain.
Quote:


dokter umum gan tp dsni gak ad dokter kulit emoticon-Frown jadi bingung
Quote:


Sebaiknya konsultasi ke dokter kulit gan. Karena kl dilihat menurut sayaitu bukan panu.
Quote:


Mau jg gtu gan karna d sni jauh bngt
Mn ga ad tmn lg.. tp knp mirip panu ya dia
Quote:


Semua kelaianan kulit rata2x memiliki bentuk yg hampir sama, bagi org awam mungkin susah untuk membedakan. Bahkan bagi dokter umum yg jarang mendapatkan kasus2xpenyakit kulit terkadang agak susah juga. Kemaren dikasih obat apa aja?. Sebaiknya sih segera ke dokter kulit terdekat gan.
Quote:


lupa sih nama obatnya karna ud 5 blan lbh.. di atas sudah saya jelaskan gan klo dokter kulit di tmpat saya jauh gak ad yang dekat
namanya jg pendalaman
Namanya mau sembuh ya hrs usaha. Karena masalah kulit tdk bisa konsul via online. Harus diliat sendiri sama dokternya + mungkin perlu dilakukan tes2x di kulit.
emoticon-Smilie