alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57276e65947868ac588b456b/until-death-do-us-part
Until Death Do Us Part
Hallo Gan..
Sebenernya Gw Ud Lama mau nulis cerita ini...cerita perjalanan hidup gw yg menurut gw layak untuk di perbincangkan..dan dikupas secara tajam..setajam singlet emoticon-Hammer

btw langsung aja..panggil aja gw kay...tinggal di salah satu kota di kalimantan
ini cerita dimulai tahun 2005 dimana gw baru lulus SMA..

lulus sma kayanya masa2 paling seru buat anak2 seumuran gw waktu itu...ga bangun pagi lagi..ga belajar..ga harus pulang siang...karena jujur gw ga ada niat mao kuliah pada waktu itu...jenuh otak gw belajar mlulu emoticon-Busa:...

Gw waktu itu jomblo...karena memang hoby gonta ganti cewek..secara di anugrahi muka ganteng..dan si ucok yang gede panjang ganas pula emoticon-Hammer

Sore Hari Ntah hari apa tanggal berPa gw ga inget...yang gw inget cuma tempatnya...di pencucian motor...gw lagi nyuci motor meo kesayangan gw dulu..secara ga sengaja bertemu dengan seorang cewek yg aduhai emoticon-Genit: pada saat itu bikin gw jatuh cinta pada pandangan pertama...

Seperti biasa modus gw jalankan...spek2 iblis dulu berhubung duduk nya deketan.. emoticon-afro dari sini gw tau namanya vi (samaran) anak dari seorang pengusaha pecel lele di kota ane...bokap nya buka rumah makan pecel lele yg menurut ane gede ( ruko 4 pintu )...spik spik spik kenalan..basa basi crot...dan gw jg tau dia ud punya cowok.. gw mundur? ya kagak lah...maju brayy emoticon-Metal: ...tp gw belum minta no hp nya... ( dulu hp gw siemen yg gede layarnya cuma selebar ruas jari emoticon-Hammer) ...setelah cuci motor selesai gw pamit cabut duluan...tapi dalam hati yaah sambil ngucap "target operasi sudah di tetapkan"....


To Be Continue Dulu
Besok Lanjut...
Yang Ngira ini kisah ceria romance...happy ending..
Hehehe Anda Salah emoticon-Big Grin
Wait Yah...

Pertemuan Kembali
========================

Setelah Kejadian di pencucian motor...gw lumayan lama ga pernah ketemu dengan si vi itu lagi...tapi gw slau inget...wajahnya..body nya...toketnya (ga gede kok gan..kecil tp imut emoticon-Hammer ) gw ud kerja di salah satu counter hp..kerjaan gw nyuntik2 lagi buat hp...yang idup ditahun segitu pasti masih inget lah...mp3...wav...3gp...emoticon-Genit:... sampe suatu siang alam mempertemukan kami lagi..doi secara kebetulan main ke counter gan..

V : lho abang kerja disini?
G : yah..gitulah..dripada nganggur..mao ngapain dek?
V : mau suntik lagu bang buat hp
G : Oh...okelah ( ah shit...nyuntik lu jg gw mau emoticon-Hammer )

Skip setelah selasai kerjaan gw..karena gw ga mao kehilangan target..gw beraniin minta no hp...dan dikasi pula emoticon-Big Grin...habis itu doi pulang dan ane pun lanjutkan kerjaan lain...

Malamnya Ane smsan sama dia
Rupanya lagi gahlau kata anak sekarang mah emoticon-Big Grin
Cowoknya semakin cuek..
wah kesempatan ne pikir gw...mulai deh gw lancarkan spik spik iblis gw ke dia...dan hasilnya gw mau ajak ketemuan di salah satu basecamp gw ma temen2...

jadi basecamp gw tu bengkel...tp ada rumahnya...rumahnya kosong biasa dijadiin t4 mesum ma temen2 gw...ya paham2 lah mereka...make nya gantian...tau sama tau aja emoticon-Hammer

hari yang dijanjikan pun tiba...
doi dateng...duh ngebayangin waktu di datang aja ne otong ud tegang duluan emoticon-Hammer

Awalnya sih bercakap2 kaya biasa aja ngobrolin hal2 umum...sampe hari pun malam...ga malam banget sih..jam 7an lah emoticon-Big Grin

gw ajakin dia masuk kedalam rumah...ke kamar yg ada...ya alasannya sih biar ga risih diliatin orang2 emoticon-Big Grin... dan ternyata dia ga keberatan gan... Asli rejeki nomplok neh pikir ane...

Didalam kamar gw ma dia baring2 aja sbelahan...masih sambil ngobrol2 apa aja pokoknya...ga lama gw beraniin ngomong..."lu tinggalin aja cowok lu..sama gw aja skrg"...Dia ga jawab gan...dieem aja...Seketika itu jg gw langsung dah cium bibirnya pelan2...doi ga ngelawan gan emoticon-Genit:
Ge cium leher sampe toketnya gw jelajahi pake lidah jg dia ga ngelawan...malah sepertinya menikmati..emoticon-Hammer...tp eits...ga sampe ngent*t kok gan..emoticon-Ngakak (S): cuma gesek2 otong aja ke meki nya...secara ud semakin malam dan gw pengen dia pulang...biar ga dicariin ortunya..dan gw jg bingung...ne cewek emang doyan apa pasrah apa gimana...kok langsung mau emoticon-Bingung ...yup dan malam itu lah awal mula dari cerita panjang yg bakalan gw share disini...nanti gw sambung lagi...capek ngetik pake hp cokk..emoticon-Hammer
×