alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57276e0796bde6764a8b456d/mancini-inter-tidak-memiliki-kualitas
Mancini: Inter Tidak Memiliki Kualitas

Mancini: Inter Tidak Memiliki Kualitas


Senin, 02 Mei 2016 10:08 WIB

MILAN - Roberto Mancini merasa tercabik di Stadion Olimpico, Minggu (1/5). Inter Milan yang dircaiknya bukan hanya menelan kekalahan, tapi juga gagal lolos e Liga Champions musim depan.

"Kami menyedihkan dan pantas kalah. Kami tidak memiliki kualitas," kata Mancini dilansir Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

Nerazzurri dikalahkan 2-0 di Stadion Olimpico. Lazio mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan delapan menit. Miroslav Klose memanfaatkan umpan Senad Lulic untuk membobol gawang Inter yang dikawal oleh Samir Handanovic dengan tendangan cungkil.

Candreva melengkapi penderitaan Inter. Sepkannya dari titik putih menaklukkan Handanovic sekaligus memastikan kemenangan Lazio 2-0. "Dalam 20 menit pertama terutama kami mengerikan dan pantas kalah," cetus Mancini tak bisa menyembunyikan amarahnya.

"Kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di babak kedua dan seperti biasa, mereka salah. Kami tidak memiliki kualitas dan konsentrasi."

"Kami memiliki kesulitan besar dalam mencetak gol. Tim ini tidak memiliki kualitas. Jika Anda menonton pertandingan hari ini, ada banyak daerah dari tim yang perlu diperbaiki ...

"Ada harapan ramping untuk tempat ketiga, yang menang di sini dan berharap Roma tergelincir. Setidaknya kami ingin mengamankan keempat. Sebaliknya, kinerja kami menyedihkan. Sikap itu benar-benar salah. Kami lamban, itu tampak seperti laga pra-musim. Banyak dari para pemain harus menyadari Inter adalah Inter."

Kekalahan ini membuat Inter tertahan di posisi keempat klasemen Serie A sementara dengan sisa dua laga. Anak asuh Roberto Mancini dipastikan tak mampu mengejar AS Roma yang menempati posisi ketiga dengan keunggulan tujuh angka dan memiliki tabungan satu laga.* -


http://topskor.co.id/football/news/3...iliki-kualitas


Ngaku juga emoticon-Ngakak