alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57276d895a51633b508b456c/surat-cintaku-untuk-dirimu-liu-hou-bei-tersayang
surat cintaku untuk dirimu, liu hou bei tersayang :*
Surat pertama
Liu hou Bei.
Ah nama yg Bagus. Aku selalu suka dengan semua yg ada pada dirimu.
Aku tak tau apakah kamu akan membaca suratku ini atau tidak. Tapi yg pasti kamu tau aku disini dan kamu tau siapa diriku yg sebenarnya. Ingin Ku berikan suratku ini langsung kepadamu. Tapi aku takut membuatmu sedih. Kamu terlalu mudah bersedih. Kamu terlalu rapuh. Ah kenapa kamu begitu rapuh sayang?.
Surat ini kutulis memang untukmu, liu. Kuharap suatu saat kamu membacanya
Cium dan peluk untukmu liu
Ming
Ah tak terasa dua bulan terakhir hanya tersisa satu bulan yah. Oke aku tahu kamu tak suka membicarakannya. Baiklah aku tak akan membicarakannya. Emm aku bingung mau nulis apa. Haha. Sama kayak pas kita telponan. Aku sering bingung mau ngomong apa dan kamu juga males ngomong karna responku gak terlalu antusias Tiap kamu ngomong. Akhirnya kita jadi diem"an. Hahaha.
Sebenarnya aku mau ngomong I love you tapi aku malu. Kadang aku mau bilang "aku sayang kamu. Aku kangen kamu" tapi Entah kenapa sulit sekali lidah ini berucap. Betapa monotonnya percakapan kita saat berdua. Tiap saat aku bertanya "udah makan belum?" "makan sama apa tadi?" haha basi abis yah. Tapi percayalah saat" mmembosankan itu adalah saat tebaik yg pernah kumiliki. Menyenangkan sekali jika kebersamaan kita lebih hangat dan intim. Tapi dinginnya waktu kita sangat kusyukuri. Bagiku waktu" bersamamu adalah sepenggal kisah terbaik dihidupku.
Terimakasih liu untuk waktunya
Terimakasih liu hou bei
Hai liu emoticon-Kiss (S)
Udah malam ajah. Hehe. kalo udah malam ginih jadi ingat masa" kita kenalan dulu.
Dulu tiba" kamu ngikutin aku kan? Haha. Dari awal aku sudah tahu kalo kamu naksir aku. Tapi aku sih stay cool Seperti Biasa. Pokonya aku selalu memegang prinsip tetap tenang disegala situasi.
Ah untung kamu nyapa duluan. Aku tipikal orang yang over introvert. Kaku sekali rasanya nyapa duluan. Takut kamunya geer emoticon-Big Grin tapi kalo disapa aku gak pernah gak nyapa balik. Aku tau sakitnya dicuekin. Haha sicuek yg sering dicuekin orang". Mungkin org lain bukan cuek yah. Mungkin Mereka malu nyapa aku. Atau mungkin segan karna aku memang gak pernah nyari masalah. Entahlah. Ada sebagian yg bilang aku sombong. Tapi aku tak merasa sombong. Mana ada maling ngaku hahaha.
Aku gak sombong, liu. Aku hanya terlalu tertutup. Aku terlalu hati hati. Aku tak mau mengambil resiko. Aku memegang prinsip lebih baik diam dari pada salah. Tapi mungkin sebenarnya lebih baik salah dari pada diam. Yah. Asal aku tak benar" berniat salah, kesalahanku masih bisa dimaafkan. Tapi Seperti yang Ku bilang tadi, aku terlalu takut mengambil resiko. Tapi Entah kenapa mencintaimu aku tak takut. Padahal mencintai dirimu Bisa menyebabkan serangan jantung dan lebam lebam haha. Bapakmu galak banget liu. Bisa dibunuh aku kalo dia tahu kamu aku pacarin. Tapi tak ape" lah. Worth it kok.
Hmm aku ingin memelukmu liu
Lo Bodoh banget liu.
bodoh kok dipelihara. Gw kan udah sering bilang hati hati. Oh god.
Ah mungkin gwnya ajah yg overprotective. Ngapain sih lo gabung di kandang maho" gajelas gitu? Lo itu gak jelek jelek amat. Lo pake kacamata lagi. Kalo gw harus bilang, banyak psikomaho yg ngincer org kayak elo. Lo itu recomended banget tau. Atau jangan" itu emang mau lo? Memang sulit. Gw paling gak suka jadi pusat perhatian dan lo malah haus perhatian. Maafin gw yg gak bisa merhatiin kamu terus menerus. Tapi lo bisa kan gak harus ah sudah lah. Cape gw.
Oke gw mau ngucapin Selamat buat fans" barunya yah. Mudah"an lo gak diterror maho gila kayak dulu lagi. Anjirr gw capek. Disatu sisi gw sayang sama lo tapi disisi lain gw kasihan. Kasihan sama sayang beda tipis. Sama" pake hati.
Gila lo. Malam ini elo sukses bikin mimpi buruk sebelum tidur.
Gw cuma takut lo terjatuh masuk perangkap. Lo bakal nyesel liu. Lo tau kan kesedihan lo itu racun buat gw.
Lo masih ingat gak sih kejadian waktu lo diterror Siregar? Itu karna lo gak hati". Gw gak pernah ngelarang lo Gaul dengan Siapapun selama teman gaul lo org baik" dan lo kenal. Lo ingat gak sih lo sampe diancam. Lo harus ngikutin kemauan iblis itu. Dan sialnya lo Bodoh gak abis abis. Kalo aja gw terlambat, mungkin lo udah jadi budak nafsu siiblis itu kan. Lo mikir pake apa sih, liu?
Maafin gw sayang. Gw sayang sama kamu. Gw takut kamu menangis dan menyesal.
Tangis kamu itu kesedihanku. Kesedihanmu adalah kepedihan buatku. Tolong jangan buat aku hawatir lagi. Cukup liu! Cukup!
Gw harus gimana liu?
Gw benci lo, liu
Gw benci senyum manis lo.
Gw benci sapaan hangat lo
Gw benci suara lo
Gw benci saat gw bahagia melidengar tawa lo
Gw benci saat gw cape" berusaha tersenyum buat lo
Gw benci lo, liu hou bei
Gw benci saat gw bilang "aku sayang kamu, liu"
Gw benci saat gw bilang "Jia you, liu"
Gw benci saat gw bilang "I love you, liu hou bei"
Gw benci saat gw harus mengakui gw sayang sama lo
Gw sayang sama lo, liu
Katakan sama gw, kenapa gw cinta sama lo dalam kebencian?!
Ataukah ini kebencian dalam cinta?
Dan kenapa gw begitu suka dengan semua hal tentang lo?
Kenapa juga gw harus benci dengan semua itu?
Pantaskah gw cintai lo, liu?
Kenapa lo begitu gw benci, liu?
Gw ingin bilang sesuatu yg gw benci liu
Gw benci mengatakannya tapi gw ingin mengatakannya
Gw mau bilang "I love you, liu"
I love you, liu hou bei
Besok aku ulang tahun liu
Eh tapi kamu kan yang ngingetin tentang itu emoticon-Big Grin
Aku memang hampir tak ingat tentang hari ulang tahunku itu. Aku bahkan tak pernah merayakannya. Seingatku, satu"nya perayaan ulangtahunku itu ya pas kelas dua smp. Waktu itu tanggal 7 mei. Menurut akta, aku memang lahir 7 mei. Tapi Ibu selalu bilang kalo aku lahir tanggal 5. Sehabis pelajaran olahraga, aku dipanggil teman didekat toilet. Tiba" aku disiram air satu ember besar. Kemudian teman" semua kompak bilang Selamat ulang tahun!
Gila! Baru sekali itulah aku digituin. Entah kenapa rasanya gak Enak bgt. Aku marah" dan Pergi keasrama lalu tidur dalam keadaan menggunakan pakaian olahraga yg basah. Dua jam pelajaran Ku tinggalkan. Bodo amat. Pokonya gw gak mau diginiin emoticon-Frown

Tak kusangka kamu begitu perhatian liu. Sampe bela"in bikin video segala. Haha tapi gagal upload yah emoticon-Big Grin
Gak papa. Aku tak berharap hadiah apapun darimu liu. Kehadiranmu dihidupku adalah hadiah termanis yg pernah kudapatkan. Cukup kamu temani aku lebih lama, aku sudah bahagia.
Tapi ada satu hal yg mengganggu dihatiku liu. Aku sudah berjanji dari dulu. Janji tentang hadiah ulangtahunmu nanti. Aku berjanji akan memberimu hadiah yg sangat kamu inginkan. Diriku.
Akankah aku bisa memberikan apa yg mau mau? Entahlah. Aku mau, liu. Aku mau sekali. Tapi pasti kamu faham dengan keadaanku. Siapa yg bisa menjamin diriku akan tetap ada untukmu nanti. Siapa yg bisa memastikan diriku akan tetap ada untukmu Besok?. Tak ada yg mampu menjamin tak ada yg bisa memastikan.
Tapi ada satu yg bisa kupastikan. Kupastikan hati ini hanya milikmu, liu hou bei tersayang emoticon-Smilie
Hai liu emoticon-Kiss (S)
Ah liburan panjang. Tapi gak sepanjang belalai kamu emoticon-Shutup
Aku mau nulis sesuatu tapi ngantuk. Mau tidur dulu. Nanti dilanjut ya liu.
Oke Sampai nanti
Wan shang Hao, liu
Hampir Tengah malam. Terimakasih untuk hari yg menyenangkan tadi ya liu. Semua yg Kau lakukan begitu berarti bagiku. Seolah Kau adalah malaikat yg dikirim tuhan untukku. Kau selalu bisa membahagiakanku.
Andai ada yg bisa kuberikan kepadamu sekarang. Namun ya memang tak ada. Selama inipun hampir tak ada hal berarti yg bisa kuberikan untukmu.
Oh iya, makasih untuk hadiahnya. Terimakasih sudah jadi org pertama dihari spesialku.
Ngg apalagi yah? Bingung. Haha seperti biasa. Yaudah Liu. Aku mau tidur.
Sampai nanti liu
I love you, liu
Ming
Kenapa liu? Kamu sudah berhasil menyingkap rahasiaku?. Atau kamu sudah mengetahui semua kebohonganku?. Apa kau sudah bosan menyandang status sebagai kekasihku?. Ketahuilah liu! Semua yg kamu tau tentangku baik itu yg kau tau dariku atau kamu mencari tahu sendiri, itu semua hanya sebagian kecil tentang hidupku yg sebenarnya.
Salahkah aku selama ini liu? Ah pertanyaan Bodoh. Tentu saja salah. Emangnya siapa org didunia ini yg sudi dibohongi oleh org yg disayang. Tapi liu, Aku tak pernah mau membohongi dirimu. Tapi ya, kamu benar liu. Dugaanmu benar. Ketakutanmu adalah nyata. Aku memang membohongimu. Selama ini aku sudah terlalu banyak berbohong. Tentang hidupku. Masa laluku. Dan banyak lagi. Ya kamu benar liu. Aku memang pembohong ulung. Semua yg kukatakan, semua yg kulakukan selama ini memang penuh kepura puraan. Tapi kamu harus tau, liu. Rasa sayangku padamu bukanlah kepura puraan. Rasa cintaku padamu bukanlah kebohongan. Maafkan aku liu. Aku tak pernah ingin membohongi cinta tulusmu.
Aku sayang kamu, liu hou bei
waow....emoticon-Wow



sesuatu....!!!
Aku kalah han emoticon-Mewek
Aku mengalah dalam melayani egomu. Aku sudah menyerah dalam meredam egoku. Aku sekarang sadar. Aku tak pantas untukmu. Bahkan untuk sekedar melihatmu pun aku tak pantas. Yah. Aku terlalu banyak berharap padamu. Aku terlalu percaya pada kemampuan diriku. Kupikir akan sangat mudah menjagamu. Tapi aku salah. kamu tak bisa kujaga. Kamu bukanlah kekasih kecilku yg rapuh lagi. Atau selama ini kamu memang tak serapuh yg aku kira. Aku selalu yakin bisa menjadi kekasih sekaligus saudara yg baik. Oh my god.
Aku tak sanggup han. Gila! Aku semakin gila. Selama ini aku tak mau menjalani hubungan serius dengan Siapapun han. Tak ada. Kamulah yg pertama. Mau tau alasannya? Alasannya adalah karna aku mewarisi sebagian besar Gen dari bapakku. Dalam sikapnya, rupanya, bahkan nasibnya. Gila yah.
Sikap bapakku pendiam. Oke lah. Cowok pendiam itu bukan aib. Aku juga pendiam. Lebih tepatnya diam" menghanyutkan. Like my father. Again.
Bapakku anak paling tampan dikeluarganya. Haha yaiyalah. Bapakku kan anak laki satu"nya. Gw juga tamvan han. Salam tamvan. Oke yg dua itu aku syukuri. Ya satu"nya Hal yg bisa kulakukan saat ini hanya bersyukur. Org yg hidupnya tak bahagia adalah org" yg tak bersyukur.
Tapi han, nasibku han. Aku takut nasibku kembali menyerupai nasib bapakku. Bapakku anak rumahan. Aku juga han. Bapakku penurut sama ortu. Aku juga han. Bapakku hidupnya didikte. Semua langkahnya harus seirama dengan tuntunan ortunya. Aku juga han. Tapi aku tak han. Bapakku sebenarnya pemberontak. Seperti aku.
Aku tak mau selalu Seperti bapak. Dari kecil sampe jembutan Terus diikat. Tak ada kesempatan mencoba Hal baru. Tak ada yg namanya menggapai mimpi. Karna tak pernah ada mimpi. Yg ada hanyalah kehendak org tua.
Aku sadar org tua selalu menginginkan Hal yg terbaik untuk anaknya. Tapi apakah Mereka tau apa yg terbaik untuk anaknya?
Aku tak kenal bapakku. Tapi aku bisa tau hidupnya Seperti apa dengan melihat hidupku. Dia han, dia bahkan tak mampu mencari wanita idamannya. Untuk urusan jodohpun dia diatur ortu. Kayak jaman firaun. Aku tak tau kisahnya Seperti apa dulu. Tapi dia kemudian dijodohkan dengan ibuku. Mereka tak saling kenal. Dan sangat sulit untuk mengatakan ada cinta diantara Mereka. Mereka menjalin hubungan Rumah tangga tak lama.
Walaupun tak ada cinta, Namun Entah kenapa aku lahir. Kata org" anak itu adalah buah cinta. Jika antara bapak dan ibuku tak ada cinta, lalu aku buah apa? emoticon-Frown Mereka bercerai tak lama setelah aku lahir.
Seumur hidup, tak pernah sekalipun Ibu memuji bapakku. Selalu saja keburukan yg disematkan. Jika aku berbuat Hal yg tak sepaham dengan Ibu, dia selalu bilang "cobalah untuk tak meniru sifat bapakmu!"
Bapakku mengecawakan istrinya. Aku takut akupun akan mengikuti jejak bapak. Aku tak berani menjalin hubungan serius karna takut mengecewakan cintaku. Dan sepertinya aku mulai mengecewakanmu bukan? Maafkan aku han.
Maafkan aku. Aku tak pernah bermaksud menyakitimu. Aku tak ingin menghancurkan hatimu. Aku hanya pengemis yg berharap diberi sedikit kasihmu. Aku sibodoh yg tak tau caranya menyenangkanmu.
Padahal sebelumnya aku yakin jika kamu tak bisa hidup tanpaku. Aku salah sayang. Bukan kamu yg membutuhkanku. Akulah yg membutuhkanmu. Namun mampukah aku menerima kasihmu? Sedangkan keahlianku selama ini hanyalah memberimu kekecewaan
I'm sorry han
Anjirr gila lo han. Bangke. Gw ampe ilfill denger lo cerita.
Lo udah sukses bikin gw cumburu anjirr. Gw mau bakar Rumah sakit tau. Aaaarrgh emoticon-Marahs
Bangke bangke bangke
Lo tau han, gw udah lama gk liat Akun lo. Anjir gw sakit hati liat chat lo sama cowok lain. Genit bgt sih lo. Anjir lo emang menarik. Siapapun mau sama lo. Bangke. Gw Pengen marah tapi gw sayang sama lo. Gw gak mau lo nangis" lagi kayak kemarin malam.
Bangke.
Oh my god gw Pengen bunuh org. Sialan lo. Gw cemburu buta ginih. Padahal lo cuman cerita. Bisa aja lo bohong. Tapi lo bukan pembohong. Gak kayak gw
Bangke lo, liu.
Ah anjrit lo. Perasaan gw gak Enak. Gw butuh pelampiasan. Walaupun gw hanya lupa sesaat. Tapi gak papa. Gw,.. Anjritt gw Pengen bunuh lo. Bangke. Gw gak pernah sampe segelisah ini. Masa lo Musti gw culik biar gw yakin lo gak macem" Diluar sama. Gw sayang bgt sama lo. Ya benar. Gw posesiv level dewa ngadepin lo. Demi dewa.
Anjrit lo sayang. Bangke lo
Bangke emoticon-Frown
Wan sang hao, liu emoticon-Kiss (S)
Maaf untuk yg kemarin" yah. Ya kamu pasti mengerti dong. Aku memang manusia bunglon. Sekarang aku biru. Padahal kemarin aku orange. Besok aku bisa ajah jadi hitam. Tergantung kondisi sekitar emoticon-Hammer (S)
Malam ini aku tak bisa menemanimu, liu. Sebenarnya aku bisa. Tapi aku tak akan lama menemanimu. Okelah sebagai ganti malam ini, aku akan memberi hadiah yg kujanjikan Besok yah. Aku janji. Sebenarnya aku ingin menemani malammu ini. Aku ingin menghabiskan sisa waktuku yg semakin menipis, bersamamu. Yah jadi baper. Pokonya kau taulah.
Maafkan aku liu. Aku sayang kamu, liu hou bei emoticon-Smilie
Gooddd job
emoticon-Wkwkwk
Gw mulai putus asa, liu
Kau akan selalu tersimpan abadi dihatiku, sayang.
Yah meskipun ragamu tak dapat kumiliki
Jiwaku akan selalu setia bersamamu
Meskipun kau tak pernah tercipta untukku

Oh Tuhan, berikanlah lagi aku cinta. Walaupun hanya satu kali lagi
Aku hanya ingin bersamanya
Kumencintainya. Sungguh mencintainya.

Aku sadar rasa ini tak wajar. Rasa ini hanya sebuah kesalahan
Namun, aku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya. Untuk selamanya

Mengapa tuhan, cinta ini harus terlarang?
Disaat aku yakin dialah milikku yg kutunggu

Mengapa cinta kita tak bisa menyatu, sayang?
Saat kuyakin tak ada cinta selain dirimu



Jadi baper sayang. Tadi itu cuman lirik lagu d virgin yg di ruban. Haha. Menggambarkan perasaanku banget sayang. Andai kita bisa bersama. Andai ada jalan yg bisa menyatukan kita saat ini juga. Andai dirimu gelas dan aku air. Kita berbeda. Tapi kita ditakdirkan bersama. Aku sempurna denganmu. Kamu berarti bagiku
Ah, senangnya berandai andai. Andai kamu bunga dan aku lebah. Aku akan mencari bungaku itu. Dan saat kutemukan dirimu, akan kupeluk tubuh indahmu. Lalu kuhisap sari manismu. Ah sayangku. Betapa manis dirimu.
Tapi aku tak akan mencampakanmu sayangku. Ah aku gak mau jadi lebah deh. Lebah kan bakalan ninggalin bunganya kalo udah dapet enaknya. Aku mau jadi lebah yg istimewa. Akan kujaga bungaku. Tak akan kubiarkan lebah lain menyentuhmu. Kau bekasku. Eh milikku maksudnya.
Andai kamu bungaku
nitip kolor gan emoticon-Ngakak
Maafkan aku han