alexa-tracking

Djarot Terkejut Kemiskinan di Jakarta Meningkat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57276c47e05227787d8b456e/djarot-terkejut-kemiskinan-di-jakarta-meningkat
Djarot Terkejut Kemiskinan di Jakarta Meningkat
Quote:


gmn nih hok??:nyantai
mgkn nambah dr pindahan daerah laen
Ga mungkin lah, sejak jaman pak ahok ketimpangan dan kemiskinan di jakarta berhasil diberantas

Diberantas dengan bulldozer

emoticon-Cool
Tapi bukan tersentak khan kaya aher...ngoahahaha
Di 2015 ya wajar aja bakal naek. Di tahun itu kan byk PHK gara2 dollar naek diikutin harga sembako jg naek. Ekonomi lesu. Jd wajar aja. emoticon-Big Grin
Wagub yang mau Cagub kog gampang kaget.
masa baru tau pak?? kata siapa ekonomi membaik???
jangan cuma terkejut doang dong
sampean yg jadi wagub ............... ngapain aja sih kerjanya emoticon-Cape d...
Iya betul, semakin banyak yang miskin dijakarta. karena para PNS yang korup dijakartaa sudah takut untk korupsi lagi, takut dipecat Ahok emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak

maen belakang.

gak sadar lagi kritik diri sendiri.

kerjalu ngapain roooot.
banyak yang ngaku miskin kali emoticon-Hammer (S)
Terkejutnya sebentar aja pak. Lanjut aksinya dong


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


ngawur lu
2015 itu ekonomi indonesia meroket
meroket
meroket

kalau ga percaya ya sudah
Walah ... Baru tau pak ???

Selama ini ngapain aja pak ... ???


emoticon-Gila
ente 2 th jd wagub ngaps aja kok kaget ?
anggap aja prestasi...peningkatan intinya
Quote:


Ngeles ente taik.

Secara nasional ketimpangan justru turun. GOBLOG ente.
makanya kl kagak punya skill ama kmampuan mnding diem aja dikampung jgn ke jkrta..bkin susah pmerintah aja
Quote:



ketimpangan turun? ada data? atau cuman asumshit
Quote:
Quote:


Membaca saja ente nggak lurus.

========
Masih menurut Suryamin, meski Gini sasio per September 2015 tergolong tinggi, kondisinya lebih baik dibanding Maret 2015 yang mencapai 0,42. "Ada perbaikan kalau dibandingkan bulan Maret 2015 yang mencapai 0,41," ungkapnya.
========
Itu dari link yang ente bawa.

emoticon-Cape d...
×