alexa-tracking

(LU KUDU NYAHO) Begini Cara Kerja Seorang Foley Artist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727685b642eb6657e8b456b/lu-kudu-nyaho-begini-cara-kerja-seorang-foley-artist
icon-hot-thread
(LU KUDU NYAHO) Begini Cara Kerja Seorang Foley Artist
Quote:




Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Pegimana bray sekarang udah pada ngerti 'kan bagaimana seorang foley artist bekerja? Sebetulnya ini pekerjaan mudah dan bisa juga lu lakuin di rumah.

Gampang aja kok, lu cuma butuh sedikit kreativitas. Semisal lu mau bikin suara apa tinggal lu kira kira aja sendiri....emoticon-Big Grin

Kalo udah pada ngerti ya udah gua tutup aja threadnya sampe disini, bray......
:tepar
GUA UPDATE NIH :


Quote:



Quote:
wohh... mateb. emoticon-Matabelo

kampret yang 48 detik gak baca judul. emoticon-Hammer2
Ow yg bikin suara2 itu di pelem namanya Foley Artist toh emoticon-Big Grin
(LU KUDU NYAHO) Begini Cara Kerja Seorang Foley Artist

Mick Foley lebih hebat
Ohh dia
Nyaho apaan sih om emoticon-Mewek
Baru tau nih ane! emoticon-Matabelo itu yang versi bokep malah lucu emoticon-Ngakak
boleh juga tuh kerjaan emoticon-Leh Uga
speechless ane gan...
btw speechless sound effectnya gimana yak emoticon-Thinking
Cuma audio aja sampe sebegitunya emoticon-Wow
Ngoahaha serius ini trit informatif bangetemoticon-Leh Uga

dan aku sekarang jadi tau bagaimana suara film bokep dibuat. ternyata pake daging sapi ditepuk tepukemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sialan udah 20 tahun ngoleksi film bokep baru tau bikin efek suaranya kaya gitu doang emoticon-Betty

dasar TS muka jamban kurang gotong royong malah bikin gua ngakak emoticon-Ngakak
anjrit bikin suara kereta ternyata cuma pake lembaran plastik dikipas kipasin doang emoticon-Wakaka

yang jadi foley artis bokep bikin ngakak emoticon-Wakaka
Baru tau ane tuh bray folley artist emoticon-Cool
intrumentnya unconventional bray mantap emoticon-Leh Uga
Quote:



kaya gini ya bray

(LU KUDU NYAHO) Begini Cara Kerja Seorang Foley Artist

emoticon-Ngakak setaaaaaaaaaaan daging dipukul pukul pake palu jadi kaya bunyi orang noblos mekay emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


asuw ketipu gua bray ternyata yang mendesah emak emak emoticon-Ngakak

kalo suara efek orang makan iskrim bijimana yah gan
emoticon-Big Grin

salam iskrim

(LU KUDU NYAHO) Begini Cara Kerja Seorang Foley Artist

bebeknya keren emoticon-Matabelo