alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727675496bde6444c8b456e/pramono-bantah-megawati-yang-jelas-tidak-bayar
Pramono Bantah Megawati: Yang Jelas Tidak Bayar
Quote:
Pramono Bantah Megawati: Yang Jelas Tidak Bayar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepuluh Warga Negara Indonesia (WNI) yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf, akhirnya dibebaskan oleh kelompok penyandera, tanpa penyerbuan yang dilakukan terhadap kelompok bersenjata tersebut.

Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri menyebutkan bahwa para sandera bisa dibebaskan karena tebusan yang diminta dibayarkan.

Pada acara diskusi yang digelar di salah satu hotel di Jakarta pagi ini, Senin (2/5/2016) Mega menyebut "Jelas saja sandera dilepas, wong dibayar, kok."

Namun Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, menegaskan bahwa para sandera bisa dibebaskan atas hasil diplomasi yang di koordinasikan oleh pemerintah.

Kata dia pemerintah tidak mengeluarkan uang sepesepun.

"Yang jelas tidak bayar," kata Pramono kepada wartawan di kantor Kementerian Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam), Jakarta Pusat.

Ia akui pemerintah menggandeng banyak pihak untuk mensukseskan pembebasan sepuluh sandera tersebut.



Walaupun demikian, tetap koordinasi dilakukan dengan dipimpin pemerintah.

"Pada intinya pembebasan sepuluh orang atas upaya diplomasi total dari pemerintah, Presiden dan pembantu Presiden, tapi memang juga keterlibatan para pihak lah di luar pemerintah," ujarnya.

Saat ditanya apa jasa orang-orang di luar pemerintah yang ikut membantu, Pram tidak menjelaskan.

Ia juga enggan menjelaskan kenapa akhirnya kelompok Abu Sayyaf mau membebaskan sandera.

"Itu rahasia perusahaan," ujar Pram dengan nada bercanda.

Namun faktor bahwa Indonesia dan para penyandera memiliki sejumlah kesamaan termasuk etnis dan agama, menurutnya hal tersebut sangat mempengaruhi kesuksesan diplomasi.

Sumber

Berani beraninya pramono membantah ucapan kanjeng ratu kobokan emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Traveller
yg tidak jelas silahkan baris yg rapih emoticon-Big Grinemoticon-Traveller
goreng terus..... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ane sih lebih percaya sama orang orang yg terlibat langsung daripada si mbok yg udah bau tanah suka asbun dan sensi.... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

youtube-thumbnail
pak pramono kurang dosis
Minta di bonsay ni orangemoticon-Big Grin
Gila, minta direndem aer kobokan 7 rupa nih si Pram.
goreeng terus...megatron stloonggg
Heh, membantah ibu. Kurang ajar banget pramono nih. Minta dijewer yah.


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
abis ap y kobokannya :nyantai
Naaahhhh,....ada 'petugas partai' bantah neeeehhhh,......

NEKAT,.......MAU DI ROTASI JADI PETUGAS PARTAI bag. KEBERSIHAN alias CLEANING SEVICE ente,.....????!!!

Quote:Original Posted By gembalarusa13
abis ap y kobokannya :nyantai



Pramono Bantah Megawati: Yang Jelas Tidak Bayar
pengaruh kobokan udah mulai habis nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pemerintah kan emang ga bayar
emoticon-Ngakak
mau aja di kodokin kadal


lu kira abu sayyaf kasih makan 10 orang gratis berhari2 ?
padahal anak buahnya sendiri sampai mati di serbu pasukan pinoy
ga ada yang salah kok, komentar mega sama komentar pramono 2 2 nya bener.
mega bilang sandera dilepaskan karena dibayar.
pramono bilang pemerintah ga bayar.

udah bener kok itu emoticon-Big Grin
Kebakaran Jengot tuh Mono
Anung : Asyik NUNGging emoticon-Marah
Panastak vs Panastak, hobi banget peranh saudara
emoticon-Cool
informasi jadi gak jelas, emoticon-Hammer (S) dapet diskon & dibayar setengah harga kalee emoticon-Ngakak (S)
kayaknya bayar deh... cuma gengsi aja bilang bayar... emoticon-Big Grin

yg penting sih udah bebas 10 orang, yg 4 lagi kasian gan....


ntar kalo udah bebas yg 4 segera bombardir markas nya.... emoticon-army: