alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572765f6e05227787d8b456b/pot-pot-pecah-ini-penampakan-kericuhan-mahasiswa-ugm-saat-kejar-rektor
Pot-pot Pecah, ini Penampakan Kericuhan Mahasiswa UGM saat Kejar Rektor
Pot-pot Pecah, ini Penampakan Kericuhan Mahasiswa UGM saat Kejar Rektor

Sleman - Kericuhan terjadi usai dialog antara mahasiswa UGM dan Rektor Dwikorita Karnawati. Mahasiswa mengejar sang Rektor. Pot pecah terinjak-injak.

Dwikorita menemui mahasiswa, Senin (2/5/2016) petang. Ia duduk di tangga dan berdialog. Ia menyebutkan akan mereview kembali kebijakan, termasuk soal relokasi kantin Bonbin. Rektorat akan mengajak mahasiswa bergabung dalam tim.
Mahasiswa menanyakan pernyataan Dwikorita yang menyebut aksi mahasiswa hanya simulasi. Dan jawaban Dwikorita dianggap tidak memuaskan mahsiswa.

Saat Dwikorita hendak meninggalkan lokasi, kericuhan mulai terjadi. Mahasiswa berteriak 'jangan kabur-jangan kabur.' Mereka mengejar Dwikorita hingga halaman tengah kompleks Balairung.

Pot bunga pecah terinjak-injak. Petugas keamanan kampus mengevakuasi Dwikorita naik ke lantai atas. Mahasiswa terus berteriak, 'jangan kabur.' Saat naik ke lantai atas, banyak mahasiswa yang tetap mengejar naik. Sementara yang lain berada di bawah.

Hingga pukul 19.10 WIB, mahasiswa masih bertahan di kompleks Balairung.
(try/try)

http://news.detik.com/berita/3201988...t-kejar-rektor
Hadeehhh..
Kampus rusuh lagi..
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hari pendidikan tahu ini sangat tercoreng n emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Asli jijik gw liat mahosiswa yg tukang demo, belajar aja lo DANCOK!!!
udah g usah ad lagi yg namanya hardiknas klo kasar bgtu.. berpendidikan tapi g lebih baik dari buruh.. buruh aj kmaren damai.. :nyantai
Waduh belum kelar jg ya
emoticon-Bingung
Selamat merayakan hardiknas emoticon-Angkat Beer
di trit sebelah yg demo pada terguncang tuh...kira2 berani posting disini gak ya emoticon-Big Grin
Oalaaah, DUA pot bunga yang pecah aja udah bisa bikin suatu demo disebut ricuh ya? Oke oke
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By hachi.man
di trit sebelah yg demo pada terguncang tuh...kira2 berani posting disini gak ya emoticon-Big Grin



yg namanya pecah terinjak injak mah masih dalam hal yg wajar,namanya saja dalam situasi crowded..kalo pecah dibanting2in baru itu namanya barbar..negeri demokrasi kok antipati dengan demo? emoticon-Cape d... (S)
kata teman..
sekolah sekarang sudah menjadi industri bisnis..
dan kata teman..
industri bisnis mempunyai tujuan memaksimalkan laba..

beda banget waktu dulu ada teman kul di ITB biaya 350-500 ribu persemester..
Wah mahasiswanya ga takut di do apa?
UGM yang terkenal tentram kenapa jadi begini... hiks...
kabarnya ada mahasiswi yang Modar ya ?
Quote:Original Posted By emilezolatoruan
Asli jijik gw liat mahosiswa yg tukang demo, belajar aja lo DANCOK!!!


orang Indonesia itu sangat sabar, mereka akan demo dan meluapkan emosi kalau keadaannya sudah sangat keterlaluan
mungkin mereka sedang melakukan adegan "kejarlah daku, pot kau tendang"

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Hanya karna sebuah kantin, nama UGM tercoreng seperti ini, harusnya bisa kan diselesaikan dengan cara musyawarah, mereka kan orang" terdidik lho...
padahal kasus mayat di wc lantai 5 belom beres, ini malah demo masalah pindahin kantin


belon ada pala yg pecah kan? woles aja
Quote:Original Posted By baraku
orang Indonesia itu sangat sabar, mereka akan demo dan meluapkan emosi kalau keadaannya sudah sangat keterlaluan



mahosiswa apaan sih tanggungannya??? Udah kaya nanggung beban negara aja????