alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727654edc06bd793d8b456a/rusuh-di-makkah-pekerja-konstruksi-bin-laden-bakar-9-bus
Rusuh di Makkah, Pekerja Konstruksi Bin Laden Bakar 9 Bus
Rusuh di Makkah, Pekerja Konstruksi Bin Laden Bakar 9 Bus

Ribuan pekerja perusahaan konstruksi Bin Laden membuat kerusuhan di kota Makkah, Arab Saudi. Para pekerja marah karena upahnya tak dibayar, mereka juga membakar sembilan bus yang berada di kota tersebut.

Gulf News edisi Minggu (1/5/2016), melaporkan jubir Pertahanan Sipil Kota Makkah, Nayef Al Shareef, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kerusuhan yang terjadi hari Sabtu malam.

"Mengenai penyebab kenapa mereka membakar bus-bus tersebut nanti Depertemen Pertahanan yang akan menjelaskan," ujar Nayef.

Insiden pembakaran itu terjadi pada Sabtu malam. Massa membakar 7 bus yang sedang terparkir dekat kantor perusahaan konstruksi Bin Laden. Dua bus lainnya dibakar ketika melintas. Selain bus, mereka juga memecahkan kaca-kaca gedung di dekat kantor mereka.

Dilansir dari BBC, kerusuhan ini disebebkan karena kantor konstruksi Bin Laden dihukum akibat insiden crane yang jatuh di Masjidil Haram saat pelaksanaan haji September 2015 lalu.

Perusahaan itu dikenai sanksi denda dan tidak boleh beroperasi di Masjidil Haram. Akibatnya, perusahaan itu mengalami kesulitan keuangan dan mem-PHK para karyawannya yang berjumlah puluhan ribu. Dari ribuan pekerja perusahaan kontruksi raksasa itu, 6.000 di antaranya merupakan WNI. Tidak ada WNI yang menjadi korban insiden itu.

sumber
Buruh dimana2 rusuh
Dah dr sana
Bakalan dieksekusi tuh kalo ketangkep siapa dalang rusuhnya
menurut Al-Koran , Mekkah itu kota yg aman ...

kok ada kerusuhan ?
Quote:Original Posted By maduramen
menurut Al-Koran , Mekkah itu kota yg aman ...

kok ada kerusuhan ?



kan atas seijin allah bray, kalo ga ada ijin masa bisa kejadianemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bl0j0b



kan atas seijin allah bray, kalo ga ada ijin masa bisa kejadianemoticon-Big Grin


berarti korannya perlu direvisi...
Quote:Original Posted By rikky_c_a
Buruh dimana2 rusuh

emoticon-2 Jempol
Setuju gan
Bin Laden Construction
Waktu Bakar Ada Teriak Password gak?
majikannya gak beres ...
pekerja2nya juga gak beres ..

pfffftt.. ente perlu belajar lagi gan..

Quote:Original Posted By maduramen
menurut Al-Koran , Mekkah itu kota yg aman ...

kok ada kerusuhan ?


Quote:Original Posted By krococacola




emang yg bener gimana gan ?
rusuh selalu bisa dimana aja ya ganemoticon-Hammer (S)
Keluarga besar Syaikh Usamah Bin Ladin jadi kontraktor perluasan Masjidil Haram.
emoticon-Ngakak
Kontraktornya udah kere sih
Sama kayak onta2 saudi yg mulai kopong kantongnya
Kuat dugaan akan ada yg menyebutkan alqura-an perlu direvisi dari para pasukan iblis


jangankan kota makkah, ka`bah juga akan hancur



Anda sepertinya gagal lagi ingin menyakiti hati muslim



apakah belum sampe berita kepada pasukan iblis kelas rendahan ini

mengenai seorang pemuda yg dikejar2 di masjidil haroom?


bagaimana dengan peristiwa pembantaian beberapa ratus tahun yg lalu di mekkah?


apakah mereka membaca sejarah atau hanya orang2 yg malas membaca?



Apakah mereka tau hajarul aswat pernah dicuri dan kemudian dipecah menjadi beberapa bagian dan kerajaan inggris menyimpan sebagian yg menginspirasi mereka menjelajahi ruang angkasa untuk mencari sampel batu yg sama?

Apakah pasukan iblis kelas rendahan ini tau mengenai sisa batu yg ada ditempelkan pada sebuah bagian di ka'bah seperti yg bisa mereka lihat sekarang yg dulunya bukanlah seperti itu?