alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727627fa09a39025c8b4568/pemprov-dki-siap-luncurkan-kartu-jakarta-one-ini-kegunaannya
Pemprov DKI Siap Luncurkan Kartu Jakarta One, Ini Kegunaannya
Pemprov DKI Siap Luncurkan Kartu Jakarta One, Ini Kegunaannya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan, pihak Pemprov DKI Jakarta berencana mengeluarkan Kartu Jakarta One (KJO) untuk memberikan kemudahan pelayanan publik dalam bertransaksi terutama bagi warga DKI yang kurang mampu.

“Bulan juni ini kami akan melaunching Kartu Jakarta One, kita ingin semua operasi pasar itu mengarah ke non tunai,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2 /5).

“Dengan demikian kita harapkan pendidikan di jakarta akan baik. Karena ada kartu jakarta pintar, ada bpjs kesehatan bahkan untuk sekolah yang tidak mampu, kuliah masuk perguruan tinggi negeri dapat 18 juta biaya hidup per tahun,” lanjutnya.

Baca juga: Rayakan Hardiknas, Ahok: Pendidikan Tidak Boleh Ada Diskriminasi

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan peluncuran KJO untuk melakukan penghematan dan efisiensi KJP, maka anggaran bantuan ini dapat dialokasikan untuk pendidikan bagi pelajar kurang mampu yang berprestasi.

“DKI juga melakukan penghematan cukup besar KJP, seperti ada manipulasi dobel nama. Nah, itu malahan setelah ganti yang kekurangan KJP, ketemu yang curang yang seperti ini, malahan jumlah pengguna KTP lebih kecil tahun ini, jadi tahun ini kita bisa pakai peningkatan mutu kepada anak-anak pemegang KJP yang lolos masuk perguruan tinggi negeri,” pungkasnya.

Terkait program bantuan pendidikan perguruan tinggi, Ahok berencana untuk memberikan bantuan tunai senilai Rp 1,5 juta setiap bulannya. Harapannya, agar warga DKI yang menggunakan KJP dapat melanjutkan pendidikannya hingga ke tingkat perguruan tinggi.

“Sebelumnya enggak pernah ada, kita belum pernah memberikan itu, terus kita temukan anak-anak ini patah semangat, jadi dia merasa buat apa kita rajin belajar, bisa masuk perguruan tinggi negeri pun, belum tentu ada biaya hidup. Dengan Rp1,5 juta dia kuliah di daerah, lumayan kan,” tutupnya.

http://kriminalitas.com/pemprov-dki-...i-kegunaannya/
Nonton metro coi...judulnya bongkar mafia nasbung soal rusunawa..ngoahahahaha
bongkar deh segala kecurangan .......emoticon-Selamat
yang luar jakarta boleh punya g ya
Quote:Original Posted By lebenkcundy
yang luar jakarta boleh punya g ya


Sepertinya raisa gan...di dki ini kalo mau mendapatkan pelayanan begini biasanya harus menyertakan KK penduduk dki...
mantab betul emoticon-Jempol
ini baru gubernur yang peduli rakyat emoticon-Jempol
Bukan nya itu program nya gold lady ya?
banyak amat kartunye, emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By .b0t.
banyak amat kartunye, emoticon-Traveller


dlm satu dompet isinya entar
5 kartu debit
2 kartu kredit
1 ktp
1 kartu perpustakaan
5 kartu vocer ini-itu
trus kis, kip, kss, k blah blah deh emoticon-Wakaka

makin tinggi dompet ntar
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

Pemprov DKI Siap Luncurkan Kartu Jakarta One, Ini Kegunaannya
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun