alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572761af9e7404b56b8b4573/rayakan-hardiknas-ahok-pendidikan-tidak-boleh-ada-diskriminasi
Rayakan Hardiknas, Ahok: Pendidikan Tidak Boleh Ada Diskriminasi
Rayakan Hardiknas, Ahok: Pendidikan Tidak Boleh Ada Diskriminasi

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berharap agar pendidikan di Indonesia dapat terbebas dari diskriminasi. Ia menilai, sudah seharusnya pemerintah memberikan jaminan kelayakan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu yang berprestasi.

“Kalo kita mau gunakan kalimat yang sederhana, kalau ada pendidikan tidak boleh ada diskriminasi. itu yang kita lakukan di Jakarta sekarang,” Kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/5).

Ia mengatakan, melalui program Kartu Jakarta Pintar (KJP) pemerintah harus memberikan jaminan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu yang berprestasi hingga ke tingkat perguruan tinggi.

“Peningkatan mutu itu tidak hanya memberikan KJP, bukan hanya memberikan bus sekolah, tapi hingga yang bisa masuk PTN. Seluruh Indonesia, pemegang KJP kami akan berikan bantuan hidup Rp18 juta per tahun, ” pungkasnya.

Baca juga: Anies : Yang Dipelajari untuk Menjawab Tantangan Zamannya

Untuk itu, Lanjut Ahok, pihaknya tengah mengupayakan untuk berkerja sama dengan perguruan tinggi swasta yang mampu memberikan beasiswa bagi pelajar pemegang KJP yang berprestasi.

Ia berharap, dengan dukungan semacam ini semangat anak-anak Indonesia, khususnya Jakarta akan semakin meningkat untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi.

“Kami lagi mendekti pts, yang mau memberikan pembebasan biaya kuliah di seluruh indonesia kepada anak pemegang kjp, kami juga akan berikan biaya Rp18 juta per tahun untuk biaya hidup,” ucap Ahok

“Sehingga dengan demikan kami harapakan pendidikan kita ini tidak ada diskriminasi buat org yang rajin belajar. Jadi anak pemegang KJP tidak patah semangat karena ada jaminan biaya hidup dari kami,” tutupnya.

http://kriminalitas.com/rayakan-hard...-diskriminasi/
Lanjutken koh
biaya beasiswa masih kalah Dengan biaya buat ke kondangan jadi malu akyuu
Quote:Original Posted By bolehkritikan
biaya beasiswa masih kalah Dengan biaya buat ke kondangan jadi malu akyuu


Kondangan berapa orang?
×